KASKUS

ini sih cerita panji dari zaman majapahit

cerita panji juga tenar sampa ke tanah siam

ada indikasi plagiat neh

hidup Indonesia !!! yg lain..ngikutin...
semoga gak keluar BATMAN dan kroni-kroninya gan...
wah keren film bertema jawa made in thai
sinetron thailand yang indonesia banget
Quote:Original Posted By RoyaMn
kayak pelm angling darma yah ???
hehhe

Spoiler for ane:


wkwkwkwk bener gan
Ada naganya juga g gan kek d Mari?
tuh....
negara lain aja ngangkat film seri ttg kerajaan kuno di Indonesia.
wah gimana nih ceritanya, masa cerita indonesia diadopsi negara laen...

ga masalah gan yg penting tidak melenceng dari sejarah aslinya...
Budaya Indonesia Di Thailand


http://www.kaskus.co.id/thread/...ia-di-thailand

iya kok bisa mirip bgt ya kostum2nya,..

ikut mantau aja gan, mayan dpt nmbah2 inpoh..
ane gak tau gan, mungkin awal mula thailand
CMIIW
Go go Indonesia
Karena dlu berdirinya negara thailand tidak terlepas dri bantuan dari salah seorang punggawa majapahit, maka dri itu kebudayaan thai tdk jauh beda dgn budaya jawa

Makanya baca buku mengenai sejarah majapahit
Weeehhh keren gan klo itu bener cerita tentang Sriwijaya atau Majapahit dibuat oleh negara yg pernah menjadi salah satu wilayah Majapahit
wah ada juga orang lain yang bikin sinetron kayak indonesia tapi tetep no 1 indonesia
jaman kerajaan Sriwijaya nih gan...
klo masih sesama asia tenggara mah gak heran klo agak mirip2, soalnya sama sama berakar dari budaya India gan. hal yg jadi pertanyaan adalah kira2 di sinetron Thailand itu ada batman dan joker juga ga??
×