KASKUS

Quote:Original Posted By penunggucopet
Serius lo ndro?


ngakak gw baca komeng ini...
wuiiih
tiap hari dipake buat muterin monas 90 kali ya bro itu motor temen ente?
udah mau kembali ke awal lagi ya gan? Motor ane juga pernah kek gitu
ane juga bisa gan kayak gitu, itu motonya sesaat sesudah nyalain motor kan gan
kalo speedonya digital, pas dinyalain speedonya kan checking, nah angka kmnya bisa sampe 999.999 terus nanti kembali lagi kayak km sebenarnya
motor temen ane malah dua tahun udah 100.000 km lebih gan
yang boneng ente gan

pake cheat ya gan
jalan ke mana aja itu gan...sampai 100.00KM ?
itu sih rusak gan




Posted with kaskusBetaQR
nice thread
widih udah berapa tahun tuh motornya???
Trus ane harus ngapain ini gan????
wah,,, udh jalan jalan trus tu motornya
motor ane jual karisma yang udah nyampe 100.000 gan
terus kenapa gan? kok ane ga ngerti ya?







pamer ya?
udah kemana aja tuh?
dari sabang sampe merauke kah?
Ajaib, bisa 9999.9 ya speedo-nya...
BTW, motor itu sudah berapa kali PP Jakarta - Bandung ya ?
Biasa aja si tp lumayan La
nice share
by DW-store
yg bener gan ane nggak percaya tuh?
kok bisa ya gan? pake cheat engine yah?

ane kagak punya motor gan