KASKUS

Thumbs down Hati hati kalau beli PS3 di toko ini !!!!!!!!!! PLAZAGAMES INDONESIA GLODOK (PART 1)

Dear All,

Mohon untuk di baca dahulu sebelum berkomentar.
Jangan berkomentar yg aneh2 cukup di renungkan dan di pikirkan saja.
Yang sudah kasih bata ke saya, tolong kirim no tlp anda sbg manusia yg ber moral dan bertanggung jawab dalam berbuat, dan akan saya telpon balik ke nomor anda. Tksh

Mohon klik link berikut untuk versi lengkap nya yg saya update :

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...267695&page=27

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...267695&page=28




Hati hati kalo beli di toko ini, apalagi kalo buat di kirim2 / jarak jauh. Kebanyakan janji dan dusta yg diberikan oleh penjual di toko ini.
Barang jelek, tidak sesuai perjanjian, dan kebanyakan ngeles atau ingkar. Kalau tidak berkenan, silahkan hubungi saya : Riza, 085753022069.

Nyesel belikan buat keponakan, udah ngga pernah di buat main, yg ada malah rugi. Nyesel se umur2 beli di toko ini, udah gitu masih hutang lagi seller nya, duit orang / hak nya orang, masih kurang, alasan nya banyak banget, liat nota dulu lah, nyuruh orang dulu lah transfer nya, pake banyak bacot segala, mau di samperin ke toko nya, alasan nya ntar sok ntar sok mo di transfer, malu dong, duit 50 rb aja pake di tahan lama lama, kalo ngga niat di balikin, makan aja tuh duit haram dan gak ikhlas dr yg punya. Mudah2an SELLER Sekeluarga yg jual barang ini muntah darah makan tuh duit. Aamiin YRA

INI NAMA TOKO NYA :

PLAZA GAMES INDONESIA
Jl.Hayam Wuruk Jakarta - kota.
Jembatan Millenium glodok blok F No.15

Contact Person nya :

id nya : plazagames

Nick name : VINZ ---

^^^ BB PIN : 28 BAA DB 1 ^^^

^^ INDOSAT : 0858 1489 1179 ^^

^ TELKOM : 021 63870437

YAHOO MESSENGER : ms_hate_love@yahoo.com

-----------------------------------------------------------------------

Berikut Kronologis nya :
Aku membelikan pesanan PS3 buat anak nya adik iparku (Keponakanku, usia 5 Tahun), seperti yg di iklan oleh Seller dgn ID ini : PlazaGames.

Iklan link asli udah di remove di kaskus, pembelian awal Juni 2012

Ini salah satu link nya juga :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16257308.

Singkat cerita setelah kami berdua sms dan telp2an, di sepakati harga awal pembelian adalah sebesar Rp. 2.850.000, belum termasuk ongkos kirim dengan PACKING KAYU dari Jakarta ke Balikpapan, yaitu di tambah dengan Rp. 150.000,-. jadi total aku transfer ke rekening Seller sebesar Rp. 3.000.000,-

Rencana awalnya sih, aku mau menyuruh sodara aku aja yg tinggal di JKT yg ambil barang tsb ke toko nya Seller dii Glodok, biar sekalian cek kondisi barang / fisik dan test mesin PS3 yg akan di kirim tsb

Tapi berhubung sodara aku yg di JKT tsb lagi dinas di luar kota JKT, jadi terpaksa itu barang (PS3) di kirim via udara saja.

Singkat kata, setelah duit transferan di terima oleh Seller di rekening nya, barang di kirim ke alamat aku di Balikpapan.

Ternyata, dari awal tiba saja, barang yg aku terima sudah di luar kesepakatan awal, yaitu PACKING KAYU, TIDAK DI SERTAKAN / TIDAK DI GUNAKAN. Padahal waktu di tlp dan sms, pengiriman sudah termasuk PACKING KAYU !!!!

Dan ternyata, setelah kardus di buka, ISINYA LEBIH PARAH LAGI, DAN LEBIH JELEK LAGI KONDISI BARANG NYA (PS3) tsb.

1. Kondisi Body, keseluruhan LECET, BARET dan TIDAK SESUAI DGN IKLAN. !!!
2. Stick PS3 nya, TIDAK ORI, Dengan jelas terlihat bekas2 tanda pernah di pakai sebelum nya.
3. Games2 nya yg ada, hampir keseluruhan banyak yang tidak dapat di main kan, dalam sekala prioritas 1-10, mungkin hanya 1,5 %. Tidak sesuai dgn perkataan waktu di tlp.
4. Kabel2 ada yg tidak lengkap, terpaksa waktu main, memakai kabel PS2 yg lama yg ada di rumah.
5. Kesimpulan, waktu di test ini mesin oleh kawan nya adikku, oia kawan nya adikku ini yg punya rental PS3, ternyata berjalan sendat2, harus di restart beberapa kali dahulu kalau mau memainkan nya.
6. Over all, menyebalkan sekali waktu dari pertama menerima ini barang.

Ternyata, setelah ini barang (PS3) di diamkan beberapa hari di rumah, dan akan di mainkan kembali oleh adikku dan anak nya.
Malah tidak mau hidup sama sekali, dan tidak ada respon dari mesin tsb. Blaaasssss, mati total nih mesin, JELEK, BRENGSEK, DLL dah untuk predikat mesin ini.

OIA, kejadian di atas, dari aku terima barang, mainkan, dan MATI TOTAL, tidak sampai 5 hari.
Singkat kata, barang kami bungkus kembali dan kami kirimkan kembali ke SELLER nya di JKT. ( Udah rugi di ONGKIR nih Gan .....)
Bla ..bla .. bla ...., beberapa hari kemudian lebih kurang 2 hari lah
Barang di terima kembali oleh Seller di toko nya di JKT
Ngga lama Seller sempat telp aku, katanya PS3 nya kesamber PETIR !!!!
Sempat emosi juga sih, di katakan begitu, walaupun aku coba bersabar.

Logika simple nih Gan buat aku, kalo beli barang yg jaraknya jauh :

1. Kalau barang tidak rusak / cacat, buat apa di kirim kembali ke SELLER ..??

2. Kita NIAT MEMBELI BARANG BAIK / BAGUS, tentu mengharapkan dapat barang yang BAIK DAN BAGUS juga kan ..????

3. Kecuali kita memang berniat mau mencari masalah / mencari ribut dengan orang lain, yah silahkan saja lakukan apa yg kita mau ..... buat apa kita beli barang jauh2, pakai kirim2 segala, pakai ongkos kirim yg tidak murah lagi, yang sudah pasti tingkat resiko nya di atas kewajaran ..????

Coba pikirkan Gan ..??? Benar kan ...?????

Alhasil, setelah kami berdua bertanya jawab di telepon, kami sepakati bahwa, barang akan di ganti dan di kirim kembali, dan ini sudah pasti, ONGKIR nya akan menjadi tanggungan kami sebagai pembeli. OK jawab kami, kami terima dgn kondisi tsb, tapi dgn beberapa syarat yg kami ajukan sebelumnya, yaitu jika barang yg akan di kirim oleh SELLER nanti masih tetap rusak juga, dan tidak bisa di mainkan, kami minta UANG KAMI kembali FULL.
Dan syarat ini di sanggupi oleh SELLER via Telpon.

Singkat cerita,
Barang pengganti di kirimkan kembali oleh SELLER, walaupun terlambat dari yg sudah di sepakati, kurang lebih 1 Bulan dari pembelian awal kami.

Eeeehhh ternyata,
Setelah barang pengganti di kirimkan, kondisi tetap seperti semula, TIDAK DI PACKING KAYU !!!!!

Eng Ing Eng....
Barang kami buka, cek satu per satu :

1. Kondisi Fisik PS3 FAT, lebih baik dari sebelumnya, walaupun tidak mulus2 amat.
2. Stick sudah di ganti yg ORI SONY, ASLI GETAR. BERBEDA DGN STIK SEBELUMNYA, GAK TAU TUH, IKLAN YG PERTAMA, STIK ORI DARIMANA ..????
3. Kabel Power dan kabel AV tidak di sertakan, jelas2 kami yg buka, dan kami cek satu persatu, SELLER mengatakan lengkap mengirimkan semua nya. Terpaksa kami test mesin tsb pakai kabel PS2 yg lama. NASIB ... NASIIIB.
4. Eh, kenyataan pahit ternyata harus kami terima kembali, tidak sampai 5 hari dari kami menerima barang kiriman pengganti sebelumnya / barang yg kedua, yg katanya barang ini adalah pilihan SELLER yang paling bagus dan baik. Mesin PS3 Fat tsb tidak bisa di mainkan kembali.

Kami panggil lagi kawan yg punya rental PS3 tsb, kami suruh dia memainkan dan menghidupkan PS3 Fat tsb, dan hasil nya tetap sama, mesin tidak dapat di gunakan. Kami tidak mau gegabah, langsung mem vonis brg tsb barang jelek, kami diamkan dahulu beberapa hari, yah mungkin 2-3 hari lah, kami berharap mesin tsb berfungsi kembali, ternyata harapan kami tinggal harapan. Kami kecewa untuk yg kesekian kali nya dgn pelayanan yg dibelrikan oleh SELLER PLAZAGAMES ini.

Ternyata barang yg kami terima : RUSAK, JELEK, dan KAMI MENYESAL SUDAH MEMBELI ONLINE DGN HARGA MURAH YG DI TAWARKAN OLEH SELLER PLAZAGAMES.

Akhir nya kami telepon, dan kami komplain kembali, barang kami sepakati akan kami kirim kembali ke toko seller PLAZAGAMES. Kami ingin uang kami kembali utuh sesuai kesepakatan waktu di telpon dan sms kami untuk kasus sebelumnya.

Setelah barang kami kirim dan di terima SELLER,
SELLER mengatakan kepada kami, barang nya lecet, segel terbuka, body mesin terbengkang tanda pernah di buka sebelumnya, .....

WTF SELLER !!!!! WTF SELLER !!!!! WTF SELLER !!!!!

Gila aja kami kirim barang orang, pakai di rusak dan di bongkar2 segala segel dan body nya.

Loe pikir kami JAGAL apa ..????

Seller Mati pikir, mau bicara apa kpd kami, karena telah menjual barang yg JELEK, RUSAK dan TIDAK SESUAI IKLAN dan PEMBICARAAN DI TELEPON / SMS.

Satu2 nya Opsi yg pernah kami tawarkan adalah :

1. Kami meminta pasang kan itu HDD EXT yg 500 GB di dalam casing nya, buat di jadi kan INTERNAL HDD, dan kami minta jaminan semua GAMES2 nya bisa di mainkan tanpa ada masalah di kemudian hari, kami tantang juga SELLER untuk membuat surat pernyataan di atas materai bahwa barang yg di jual SELLER adalah barang yg baik dan bagus dan bisa di mainkan, tanpa ada masalah di kemudian hari

Ternyata Seller tidak berani dgn opsi kami tsb, dan Opsi yg di pilih Seller adalah :

1. Akan mengembalikan uang kami dari nominal Rp. 2.850.000 di potong Rp. 500.000.

Jawaban kami :

1. Kami keberatan kalau di potong dgn nominal Rp. 500.000,-,

2. Karena kami juga sudah pusing dgn masalah harus kirim2 barang, kami meminta di potong tidak lebih dari 10% dari harga kami membeli, yaitu Rp. 2.850.000 - 10% = Rp. 285.000,- dan malah kami kasih opsi lain kepada seller untuk memotong uang tsb menjadi Rp. 300.000,- biar mudah menghitung nya. Karena terus terang, kami sudah kecewa dgn pelayanan SELLER, PLAZAGAMES INDONESIA di GLODOK INI.

3. Akhirnya setelah berselang 1 hari dari pembicaraan di telepon sebelumnya, SELLER tetap NGOTOT untuk memotong Rp. 500.000.

4. Dgn terpaksa dan dgn berat hati tanpa ke ikhlasan di dalam hati kami, kami biarkan Seller memotong dgn nominal tsb, yaitu Rp. 500.000,-

5. Jadi Seller berjanji akan mengirimkan sisa uang tsb kpd kami sebesar Rp. 2.850.000 - Rp. 500.000 = Rp. 2.350.000,-

Thumbs down Hati hati kalau beli PS3 di toko ini !!!!!!!!!! PLAZAGAMES INDONESIA GLODOK (PART 2)

6. Setelah kami tunggu2 selama beberapa hari, seller tidak memberi kabar kpd kami, entah seller pura2 lupa, pura2 bego atau memang benar2 bego atau memang pelupa, dan tanpa ada rasa bersalah dan itikad yang baik dari seller, seller tidak pernah menghubungi kami.

7. Kami terus yg ber inisiatif menghubungi seller, karena kami menuntut hak kami kembali, yaitu uang sebesar Rp. 2.350.000,-

8. Setelah beberapa kali kami hubungi, baik melalui TLP dan SMS, seller berjanji akan segera mentransfer uang kami tsb, dan ternyata waktu yg di janjikan oleh seller selalu meleset / melenceng dari pembicaraan, mungkin ini ciri2 orang munafik kali ya..???

9. Dan setelah beberapa kali kami TLP / SMS, barulah Seller mentransfer uang kami tersebut, TETAPI BUKAN hanya Rp. 500.000 yg di potong, melainkan bertambah menjadi Rp. 550.000,- naik lagi sebesar Rp. 50.000,-

10. Akhirnya kami tlp / sms seller, bahwa pembelian awal kami adalah Rp. 2.850.000.

11. Seller beralasan, akan melihat nota nya dahulu, akan mengecek dahulu. Alasan yg di buat2, padahal kan bisa mengecek transferan via INET BANKING, atau bisa cek website nya di kaskus waktu buka lapak dulu, dll. Alasan yg meng ada2.

12. Setelah lebih dari 1 minggu kami tunggu2 itikad dan niat baik dari Seller untuk mentransfer sisa uang kami yg Rp. 50.000,- tsb, dan ternyata Seller juga tidak pernah merespon dgn baik SMS / TLP kami sebelumnya, hanya janji2 bualan saja, akhirnya hilanglah kesabaran kami, hingga terjadi nya postingan ini.


13. Kesimpulan Akhir adalah :

Sampai saat postingan ini kami buat, Senin, 03 September 2012, Seller masih menyimpan hak kami sebesar Rp. 50.000,- setalah hak kami sebelumnya yg sebesar Rp. 500.000,- di potong oleh Seller.

Tidak ada niat dan itikad baik dari Seller untuk menghubungi kami baik melaui TLP / SMS untuk membicarakan uang sisa tsb.

Keponakan kami tidak sempat merasakan nikmat nya ber main PS3, dan malah kehilangan uang sebesar Rp. 500.000,- ( Sabar yah Nak, Insya Allah Rizki mu akan lebih dari itu nanti nya, Aamiin YRA ).

Untuk Seller, silahkan saja makan itu uang kami yg Rp. 50.000,- di tambah uang yg tidak kami ikhlas kan itu untuk menghidupi anak istri dan kluarga mu serta keturunan mu, mudah2an dan semoga kamu mendapat LAKNAT dan BALASAN dari ALLAH SWT, muntah darah sekeluarga, memakan uang haram yg bukan hak milik kamu dan mendapatkan cobaan yg lebih berat dari pada yg telah kamu tuduhkan kepada kami. AAMIIN YRA.


TOLONG UNTUK REKAN2 SEKALIAN, BER HATI HATI DALAM BERTRANSAKSI DGN OKNUM SELLER TSB, PLAZAGAMES INDONESIA, GLODOK.

KALAU SELLER TIDAK BERKENAN DGN TULISAN INI, SILAHKAN HUBUNGI KAMI.
KAMI SIAP MELAYANI KAPAN SAJA SELLER BERKENAN.

SELLER MAU MEMBAWA ORMAS...?????
KAMI JUGA PUNYA ORMAS .....

ATAU SELLER MAU MEMAKAI APARAT ...????
AKAN DENGAN SENANG HATI KAMI HADAPI JUGA MEMAKAI APARAT.

SILAHKAN TINGGAL PILIH .....

TKSH BUAT AGAN2. WATI, MIN DAN MOD
beli di drakuli.com dong om.. Terjamin, recsel kaskus. Terkenal kemana2 murah pula.
wah ngeri juga ya gan, dah kecewa malah duit nya kepotong setengah juta lagi, yang sabar gan, buat pengalaman, ikhlasin aja duitnya itung itung sodakoh...
semoga sellernya baca nih gan
biar cepat terselesaikan :
wah parah tuh gan.

ane bantu deh gan


bantu ane juga gan
merusak Nama baik bisnis OL .. .
Saya bantu rate om, semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua.
Quote:Original Posted By khadafi2999
beli di drakuli.com dong om.. Terjamin, recsel kaskus. Terkenal kemana2 murah pula.


Thanks gan, bookmark dulu nih address nya
sabar ya gan..mao untung mala jdi rugi 550 rb
Quote:Original Posted By khadafi2999
beli di drakuli.com dong om.. Terjamin, recsel kaskus. Terkenal kemana2 murah pula.


Quote:Original Posted By allaboutarif
wah ngeri juga ya gan, dah kecewa malah duit nya kepotong setengah juta lagi, yang sabar gan, buat pengalaman, ikhlasin aja duitnya itung itung sodakoh...


Tksh ya Gan doa nya,
Kasian aja liat ponakan aku di rumah nih
Pengen punya PS3 malah rugi yg di dapat
jadiin pelajaran aja.
emg kadang seller tamak suka males pake packing kayu.gw jg pernah pengalaman.
apalagi blm ada reputasi di kaskus,seenak udel aja.
lagian beli barang gini mestinya langsung ke tokonya gan.
dan ps3 fat skrg udah barang rekon smua,mending beli slim.kalo perlu beli di sony center aslinya.


Quote:Original Posted By nezter.mania
lah gan, yang paking kayu khan si jne, waktu mau kirim barang via jne, tinggal bilang "pak, ini paket saya paking kayu ya", udah toh gak repot". Dan dari duit yang di bayar sama TS sudah include paking kayu. gak ada alesan males, mau nilep duit iya...



iya nilep uang,jadi tuh emg sengaja ga bilang ke jne nya utk packing kayu,uang buyer yg buat packing kayu ditilep sendiri,byk kok yg kyk gitu,untung aja barang gw sampe tanpa kerusakan.
apalagi seller2,omongan kyk uler gan,gw udah pengalaman soalnya,dan punya temen jg jual ginian.barang jebol ylod simpel aja dibilang refurb,stick ori bilang aja stick ori 99.atau diputerbalikin.


@TS
lw quote donk tuh postingan seller.udah selesai kan tapi masalahnya?
nekat jg sih beli jauh2 mana gaptek PS3 beli yg refurbish dan murah.
ada harga ada barang deh.mending kalo ga ngerti beli barang beli baru aja yg garansi resmi.
apalagi ini game bajakan dipersoalin ga jalan,ya namanya game bajakan model isi hdd mah cocok2an sama cfw nya.
mau ga masalah?beli ori nya,hargai developernya.gaming itu mahal bung.

TS PM sy,maaf kalo sy bicara ga enak,cm utarakan pengalaman aja.


kenapa tidak diikhlaskan saja permintaan maaf nya dari PLAZAgames?
kan Plazagames jg sudah menyelesaikan kewajibannya?
percaya pahala berlimpah buat org yg mau mengikhlaskan.
tidak baik jg kan masalah diperpanjang,apalagi sampai mematikan rejeki orang?
biar yg salah nanti yg diadili sama yg diatas

sudahi saja,damai itu indah.
Quote:Original Posted By vidici.motoshop
sabar ya gan..mao untung mala jdi rugi 550 rb


Quote:Original Posted By Tsumami
Saya bantu rate om, semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua.


Quote:Original Posted By tekall
merusak Nama baik bisnis OL .. .


Quote:Original Posted By Tri.Atmuji
wah parah tuh gan.

ane bantu deh gan


bantu ane juga gan


Quote:Original Posted By Aldinal
semoga sellernya baca nih gan
biar cepat terselesaikan :


Tksh yah Agan2 / Wati untuk doa nya,
Kasian aja liat ponakan aku di rumah nih
Ngga sempat main apa2 dia
Pengen punya PS3 malah rugi yg di dapat.
ngajak ribut tuh seller gan, minta saudara agan yg di jkt buat nyamperin aja gan
Sundul gan biar bisa dibaca sama semua kaskuser

jangan mudah percaya gan lain kali...mending langsung ke toko,nyoba,puas

walau agak mahal...ane sih sekarang gak mau lagi percaya dengan toko online mending langsung ke toko aja...

ikut prihatin dan thanks infonya gan...semoga dapat pengganti duit yg hilang
bantu biar gag ada korban lagi
widih parah amat ya

saran aja gan, klo lebih aman banget pake rekber....
banyak kwok jasa rekber recel ky blackpanda contohnya
wah..gila lo om..masa mau2nya dipotong 500 rb? utk ongkir, telp2, sms?
buseed..hrsnya die yg nambah pengembaliannya..koq malah om yg dipotong2?

Tapi gpp om, mnrt pengalaman gue, ntar tu penipu (sorry ye..tu seller udah gw anggap PENIPU) kena batunya lebih parah dari kerugian ente.. n ente dapet rejeki tu penipu sebagai gantinya..

sedikit cerita, ane jg prnh rugi puluhan juta (kena tipu 'tmn baik', tp ane dapet gantinya ratusan juta (bbrp thn kemudian) .. jd kerugian ente bakalan diganti pake rejeki tu penipu om..jadi yg sabar aja om..Tuhan Maha Adil, Siapa menabur akan menuai
ane sumpahin tuh seller biar masuk neraka jahanam....

seller2 penipu yg kayak gitu mesti dibasmi supaya tidak merusak nama seller dikaskus...

buat agan yg kena tipu sabar aja... nnt pasti akan ada balasannya yg setimpal utk seorang penipu kayak tuh seller....
bener-bener ngerusak citra bisnis onlen tuh
selain itu jg ngerusak citra yg nicknamenya mirip" gan

lain kali hati" gan, kalo dr kaskus cek dulu riwayat jualannya, bukti punya toko sgala rupa masih belum bs ngejamin pelayanannya
×