semua lagunya Tommy February6 gan
lagu lawas banget tapi masih nyangkut di playlist ane

azusa - Cappuccino
azusa - pastel
ChouCho - Dramatic daydream
FLiP - Futsutsuka Shoujo
FLiP - Saigo no Bansan
[character song] Mera Azusa - Growing! // lagunya imut banget gan

dah, kalo disebutin semua ga cukup
menurut ane lagu nya Aqua Timez - Sen no Yoru wo Koete
Syahdu menurut ane
ane dengerin satu satu dulu ya gan
Lagunya yui gan tapi sayangnya ane g tau judul lagunya
nagai masato - hotaru
wendys - sunao de itai
two mix - just communication
ane klau lagu jepang yg suka
KOKORO NOTOMO lagu kesukaan ane bahasa jepang








Original posted by JoIn.Forever
Manchester Is Red
Selamat Tahun Baru 2013

lagu AKB48 bagus2.. Yui juga,,
cobain ini gan
biasanya kalo malem mau tidur baru ane puter
kyu sakamoto - sukiyaki
kyu sakamoto - sayonara

coba diliat di youtube dulu dah gan, sekiranya enak download deh
tambahin
YUI - find me
YUI - life
YUI - understand

YUI
L'Arc~En~Ciel - Good Luck My Way
AKB48 - Sakura no Hanabiratachi
T.M.Revolution - Reload
Hatsune Miku - Innocence
VSK - Everyday Kachuusha

itu pendapat ane gan..
tapi hatsune miku masuk penyanyi jepang ga ya??
ayaka - tewo tsunagou
AKB48 - hissatsu teleport
AKB48 - kimino koto suki dakara
SKE48 - Gomen ne summer
Aluto - Michi ( To You All )
wah Gan aku paling mantap nikmati Kiroro. Mirae atau masa depan
kalo ane sih paling demen akeboshi-wind sama spank page-judulnya lupa
tambahan gan
manami - we say hello
ano hana - secret base
utada hikaru - automatic
utada hikaru - can you keep a secret
mano erina - oyasumi nasai
mano erina hajimete keiken
gazette - casis
bnyak deh lagu² jepang mau band or pop single nya
saking banyak nya ane ga bisa sebutin dan copas...

kalo yang paling enak brarti cuma satu aja..
Kalo menurut ane Good bye Days nya YUI coz itu lagu yang bikin ane jadi suka ma lagu lagu jepang
neh gan ane tunjukin play list ane

http://postimage.org/image/dkceoe9u5
nice share gan
mayan nambahin




FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu