KASKUS

[WTA] Dokter Kulit yang bagus di Bandung

Permisi juragan juragan yang baik hati
Dokter kulit yang paling bagus di bandung dimana ya gan agan?
nubi punya masalah sama bekas luka ni, udah rada lama juga sih, tapi tetep aja ga ilang ilanag
nubi mohon pencerahannya ya gan
bantu
pingin jg ngilangin bekas luka nih udah 2 tahun wkakakakak
coba dr.titi moertolo gan di bunderan taman pramuka jl.riau

setau ane dia the best in town
pengalaman pribadi saya gan...ke sini
sy bukan iklan karena ga dapet apa2, cmn sy pernah ada masalah dgn "hemangioma" di wajah, sy cb ke klinik kulit terkenal yg ada di mall2 itu semua sy coba, ternyata cuman mahalnya aja dan seperti di ulur2 treatment nya, sampai di laser dll, tapi ga selesai2, sampai habis jutaan rupiah, sekali laser aja 400rb-600rb.
lalu sy browsing, cari2 info sendiri, akhirnya dapat alamat ini, saya samperin, dokternya baik, dr.Erni namanya, cuman 15 menit urusan selesai, dan biayanya.....ga sampe 300rb, sy jg ga percaya tapi ya itu realitanya.
setelah itu oom sy, tante sy, teman oom, semua ke dr.Erni, dan semua puas !!!
dan sekarang sudah lewat setahun, bekas lukanya di wajah tidak terlihat sama sekali, padahal diameter 6mm lubang bekas pengangkatan "hemangioma" itu...semoga membantu.
Quote:Original Posted By VendShop
coba dr.titi moertolo gan di bunderan taman pramuka jl.riau

setau ane dia the best in town


Quote:Original Posted By didibitz
pengalaman pribadi saya gan...ke sini
sy bukan iklan karena ga dapet apa2, cmn sy pernah ada masalah dgn "hemangioma" di wajah, sy cb ke klinik kulit terkenal yg ada di mall2 itu semua sy coba, ternyata cuman mahalnya aja dan seperti di ulur2 treatment nya, sampai di laser dll, tapi ga selesai2, sampai habis jutaan rupiah, sekali laser aja 400rb-600rb.
lalu sy browsing, cari2 info sendiri, akhirnya dapat alamat ini, saya samperin, dokternya baik, dr.Erni namanya, cuman 15 menit urusan selesai, dan biayanya.....ga sampe 300rb, sy jg ga percaya tapi ya itu realitanya.
setelah itu oom sy, tante sy, teman oom, semua ke dr.Erni, dan semua puas !!!
dan sekarang sudah lewat setahun, bekas lukanya di wajah tidak terlihat sama sekali, padahal diameter 6mm lubang bekas pengangkatan "hemangioma" itu...semoga membantu.


thanks berat masukannya gan
kalo bayar konsulnya aja brapa gan?

btw, agan agan disini ada yg pernah ke dokter adam udaham yg di terusan bubat sama dr dhewayani gunawan ga? barusan ane googling mayan banyak jg yg merekomendasiin kesana.
:::
Ke dr. Suud aja di jl. Rakata

bagoos

ke dr yanti spkk aja gan.... doi prakteknya di RS borro sama di klinik Sakura Derma di bubat..agan browsing aja alamat pastinya, ane lupa...
share pengalaman kaka ane gan....kaka ane jerawatan ampe bekasnya item item n ilang satu tumbuh sepuluh....
ane dirokemdasiin ama temen yang berobat ke dr yanti juga, ga percaya awalnya karena dia kan dokternya masih muda benerr dah... tapi karena dah desperado ( ke dokter2 skincare yang banyaknya suruh ini itu tapi hasilnya ga banget, duit jutaan melayang... jerawat tetep dengan cueknya nongol terus... ) akhirnya ane berangkatlah ke sakura derma itu..., ajaib Gan jerawat kk ane n bekasnya ga nongol lagi ampe sekarng baru brobat 3 bulan dah oke bangettttttt

bekas luka warna item gara2 kena knalpot kk ane skalian diobatin eeeh udaah mudar bangettt....
dokternya juga baek bener dah gan... cobain aja...
don't chopose doctor by its cover
ke RSHS aja gan
×