KASKUS

[WTA] Dokter Kulit yang bagus di Bandung

Permisi juragan juragan yang baik hati
Dokter kulit yang paling bagus di bandung dimana ya gan agan?
nubi punya masalah sama bekas luka ni, udah rada lama juga sih, tapi tetep aja ga ilang ilanag
nubi mohon pencerahannya ya gan
bantu
pingin jg ngilangin bekas luka nih udah 2 tahun wkakakakak
coba dr.titi moertolo gan di bunderan taman pramuka jl.riau

setau ane dia the best in town
pengalaman pribadi saya gan...ke sini
sy bukan iklan karena ga dapet apa2, cmn sy pernah ada masalah dgn "hemangioma" di wajah, sy cb ke klinik kulit terkenal yg ada di mall2 itu semua sy coba, ternyata cuman mahalnya aja dan seperti di ulur2 treatment nya, sampai di laser dll, tapi ga selesai2, sampai habis jutaan rupiah, sekali laser aja 400rb-600rb.
lalu sy browsing, cari2 info sendiri, akhirnya dapat alamat ini, saya samperin, dokternya baik, dr.Erni namanya, cuman 15 menit urusan selesai, dan biayanya.....ga sampe 300rb, sy jg ga percaya tapi ya itu realitanya.
setelah itu oom sy, tante sy, teman oom, semua ke dr.Erni, dan semua puas !!!
dan sekarang sudah lewat setahun, bekas lukanya di wajah tidak terlihat sama sekali, padahal diameter 6mm lubang bekas pengangkatan "hemangioma" itu...semoga membantu.
Quote:Original Posted By VendShop
coba dr.titi moertolo gan di bunderan taman pramuka jl.riau

setau ane dia the best in town


Quote:Original Posted By didibitz
pengalaman pribadi saya gan...ke sini
sy bukan iklan karena ga dapet apa2, cmn sy pernah ada masalah dgn "hemangioma" di wajah, sy cb ke klinik kulit terkenal yg ada di mall2 itu semua sy coba, ternyata cuman mahalnya aja dan seperti di ulur2 treatment nya, sampai di laser dll, tapi ga selesai2, sampai habis jutaan rupiah, sekali laser aja 400rb-600rb.
lalu sy browsing, cari2 info sendiri, akhirnya dapat alamat ini, saya samperin, dokternya baik, dr.Erni namanya, cuman 15 menit urusan selesai, dan biayanya.....ga sampe 300rb, sy jg ga percaya tapi ya itu realitanya.
setelah itu oom sy, tante sy, teman oom, semua ke dr.Erni, dan semua puas !!!
dan sekarang sudah lewat setahun, bekas lukanya di wajah tidak terlihat sama sekali, padahal diameter 6mm lubang bekas pengangkatan "hemangioma" itu...semoga membantu.


thanks berat masukannya gan
kalo bayar konsulnya aja brapa gan?

btw, agan agan disini ada yg pernah ke dokter adam udaham yg di terusan bubat sama dr dhewayani gunawan ga? barusan ane googling mayan banyak jg yg merekomendasiin kesana.
:::
Ke dr. Suud aja di jl. Rakata

bagoos

ke dr yanti spkk aja gan.... doi prakteknya di RS borro sama di klinik Sakura Derma di bubat..agan browsing aja alamat pastinya, ane lupa...
share pengalaman kaka ane gan....kaka ane jerawatan ampe bekasnya item item n ilang satu tumbuh sepuluh....
ane dirokemdasiin ama temen yang berobat ke dr yanti juga, ga percaya awalnya karena dia kan dokternya masih muda benerr dah... tapi karena dah desperado ( ke dokter2 skincare yang banyaknya suruh ini itu tapi hasilnya ga banget, duit jutaan melayang... jerawat tetep dengan cueknya nongol terus... ) akhirnya ane berangkatlah ke sakura derma itu..., ajaib Gan jerawat kk ane n bekasnya ga nongol lagi ampe sekarng baru brobat 3 bulan dah oke bangettttttt

bekas luka warna item gara2 kena knalpot kk ane skalian diobatin eeeh udaah mudar bangettt....
dokternya juga baek bener dah gan... cobain aja...
don't chopose doctor by its cover
ke RSHS aja gan

Thumbs up hehhehe

Quote:Original Posted By udahlupa
Permisi juragan juragan yang baik hati
Dokter kulit yang paling bagus di bandung dimana ya gan agan?
nubi punya masalah sama bekas luka ni, udah rada lama juga sih, tapi tetep aja ga ilang ilanag
nubi mohon pencerahannya ya gan


hihihi , share sedikit tentang review dokter kulit nih ya ,
mana tau bisa bantu kalian buat kasih masukan ,
kemaren aku ke CYL.ec utsukushi beauty clinic & skincare , dr.winaly christy sp.kk . spesialis dokter kulit hasilnya bagus dan ga bikin aku ketergantungan , aman banget sist , ,
soalnya jerawat , lobang bekas jerawat n komedo ku udah nggak ada lagi sejak ke CYL.ec utsukushi beauty clinic & skincare ,
temen2 ku yang punya jerawat , komedo . flek , lobang bekas jerawat , keriput , pori besar , sembuhnya di CYL.ec utsukushi beauty clinic & skincare . dr.winaly christy sp.kk
muka putih bersih , bercahaya gitu setelah aku pakek 2 minggu'an , hihihihi ,
klo gak slh website ny : http://www.cylecutsukushi.com , cek jeeeeeee , , , ^^^^^^^^
bisa di beli online juga sih , aku kalo males ke klinik biasanya by sms , tinggal transfer , trs di kirim ,
enaknya di klinik ini , gratis konsultsi , heheheh ,

aku benar benar udh kapok k klinik kecantikan lain , udh k erha , Natasha , ketergantungan , hiksss , , ,
untung aja ketemu CYL.ec utsukushi , skrg bs lebih pd walau tanpa make up dan bedak ,
ess

Thumbs up dr. Erni

Quote:Original Posted By didibitz
pengalaman pribadi saya gan...ke sini
sy bukan iklan karena ga dapet apa2, cmn sy pernah ada masalah dgn "hemangioma" di wajah, sy cb ke klinik kulit terkenal yg ada di mall2 itu semua sy coba, ternyata cuman mahalnya aja dan seperti di ulur2 treatment nya, sampai di laser dll, tapi ga selesai2, sampai habis jutaan rupiah, sekali laser aja 400rb-600rb.
lalu sy browsing, cari2 info sendiri, akhirnya dapat alamat ini, saya samperin, dokternya baik, dr.Erni namanya, cuman 15 menit urusan selesai, dan biayanya.....ga sampe 300rb, sy jg ga percaya tapi ya itu realitanya.
setelah itu oom sy, tante sy, teman oom, semua ke dr.Erni, dan semua puas !!!
dan sekarang sudah lewat setahun, bekas lukanya di wajah tidak terlihat sama sekali, padahal diameter 6mm lubang bekas pengangkatan "hemangioma" itu...semoga membantu.


setuju banget nih sama agan...
mau share nih gan.. kulit saya sangat sensitif dan rentan alergi.
2 tahun yang lalu tiba2 kaki saya gatal2 kemudian bentol dan jadi luka...
udah diobatin kemana-mana udah abis jutaan pokoknya deh T_T
udah frustasi bangeeet

Tapi sebulan yang lalu saya coba bangkit dari keterpurukan gan
berangkat deh ke dr. Erni di Kopo...
samapi di sana ketemu sama dr. Erni yang masih muda, cantik, dan ramah banget
ditanya permasalahan saya apa, kemudian dilihat bekas lukanya. setelah itu beliau menulis resep dan menyarankan saya untuk chemical peeling kaki kalau ada waktu dilain hari. nanti bakal dikasih krim malam yang dioles tipis pake cotton buds, dan bakal ngelupas kulitnya jadi pakenya tipis2 aja.
setelah itu saya keluar ruang periksa untuk membayar obat.
nah, pas bayar ini saya kaget gan cuma kena tagihan 130 ribu .. jujur ini murah bangeeet gan seumur2 saya periksa ke dokter spesialis kulit
dikasih 2 macam obat yaitu krim malam dan lotion untuk siang hari.
saya: ini obatnya aja 130rb atau udah total semua termasuk biaya konsultasi?
admin: biaya konsultasi gratis kok kalau langsung beli obat, kalau konsultasi aja tapi tidak beli obat baru bayar

Minggu pertama berjalan saya pakai krim malam dan lotion di siang hari, tapi ga ada pengelupasan... Minggu ke-2 saya datang kembali untuk chemical peeling. dokter bilang bakal dikasih dosis ringan dulu, soalnya sebelumnya kulitku salah penanganan, dikasih dosis tinggi, emang bakal cepet memudar tapi ujung2nya nanti malah semakin hitam bekasnya (dan ini bener banget gan)... mulai deh dioles obat chemical peelingnya, kerasa perih2 gatel dikit gitu gan, mirip lah sama chemical peeling di muka rasanya hihi... sambil menunggu proses selesai saya tanya2 ke dokter

saya: dok, nanti bisa ilang ga ya bekas lukanya? udah frustasi banget nih soalnya udah berobat kemana2 ga ada hasil tapi makin parah...
dokter: tenang aja say, bisa kok... ini saya coba kasih dosis ringan dulu kulitmu biar ga kaget, besok dilihat dulu hasilnya gimana, chemical peelingnya tapi ga cuma sekali ya... santai aja, nanti kalo udah diapa2in tetep ga ilang masih ada pilihan terakhir, laser.

Nah, ga lama kemudian chemical peeling selesai, kedua kakiku dibersihin dengan telaten oleh dr. Erni oh iya tempatnya di sini bersih dan nyaman baik ruang tunggu, ruang periksa, dan ruang treatment... higienis juga gan, masuk ruang chemical peeling ane disediain sendal dan pakaian khusus yang bersih hehe

abis itu ane bayar, abis 500rb untuk chemical peeling di dua kaki gan. setelah chemical peeling hasilnya lebih oke, dan kerasa krim malamnya makin bagus kerjanya gan... so far ane puas banget sama hasilnya gan pelan tapi pasti sama seperti yang dr. Erni bilang. hasil terbaik selama ane udah banyak nyoba pengobatan gan #terharu

ini penampakan progressnya gan. senin saya mau kontrol lagi dan mungkin chemical peeling lagi gan



senang berbagi pengalaman dengan agan-agan semua, tetep semangat

alamat jelas dr Erni dmn? tolong kasih tau donk..thx

Quote:Original Posted By nantz


setuju banget nih sama agan...
mau share nih gan.. kulit saya sangat sensitif dan rentan alergi.
2 tahun yang lalu tiba2 kaki saya gatal2 kemudian bentol dan jadi luka...
udah diobatin kemana-mana udah abis jutaan pokoknya deh T_T
udah frustasi bangeeet

Tapi sebulan yang lalu saya coba bangkit dari keterpurukan gan
berangkat deh ke dr. Erni di Kopo...
samapi di sana ketemu sama dr. Erni yang masih muda, cantik, dan ramah banget
ditanya permasalahan saya apa, kemudian dilihat bekas lukanya. setelah itu beliau menulis resep dan menyarankan saya untuk chemical peeling kaki kalau ada waktu dilain hari. nanti bakal dikasih krim malam yang dioles tipis pake cotton buds, dan bakal ngelupas kulitnya jadi pakenya tipis2 aja.
setelah itu saya keluar ruang periksa untuk membayar obat.
nah, pas bayar ini saya kaget gan cuma kena tagihan 130 ribu .. jujur ini murah bangeeet gan seumur2 saya periksa ke dokter spesialis kulit
dikasih 2 macam obat yaitu krim malam dan lotion untuk siang hari.
saya: ini obatnya aja 130rb atau udah total semua termasuk biaya konsultasi?
admin: biaya konsultasi gratis kok kalau langsung beli obat, kalau konsultasi aja tapi tidak beli obat baru bayar

Minggu pertama berjalan saya pakai krim malam dan lotion di siang hari, tapi ga ada pengelupasan... Minggu ke-2 saya datang kembali untuk chemical peeling. dokter bilang bakal dikasih dosis ringan dulu, soalnya sebelumnya kulitku salah penanganan, dikasih dosis tinggi, emang bakal cepet memudar tapi ujung2nya nanti malah semakin hitam bekasnya (dan ini bener banget gan)... mulai deh dioles obat chemical peelingnya, kerasa perih2 gatel dikit gitu gan, mirip lah sama chemical peeling di muka rasanya hihi... sambil menunggu proses selesai saya tanya2 ke dokter

saya: dok, nanti bisa ilang ga ya bekas lukanya? udah frustasi banget nih soalnya udah berobat kemana2 ga ada hasil tapi makin parah...
dokter: tenang aja say, bisa kok... ini saya coba kasih dosis ringan dulu kulitmu biar ga kaget, besok dilihat dulu hasilnya gimana, chemical peelingnya tapi ga cuma sekali ya... santai aja, nanti kalo udah diapa2in tetep ga ilang masih ada pilihan terakhir, laser.

Nah, ga lama kemudian chemical peeling selesai, kedua kakiku dibersihin dengan telaten oleh dr. Erni oh iya tempatnya di sini bersih dan nyaman baik ruang tunggu, ruang periksa, dan ruang treatment... higienis juga gan, masuk ruang chemical peeling ane disediain sendal dan pakaian khusus yang bersih hehe

abis itu ane bayar, abis 500rb untuk chemical peeling di dua kaki gan. setelah chemical peeling hasilnya lebih oke, dan kerasa krim malamnya makin bagus kerjanya gan... so far ane puas banget sama hasilnya gan pelan tapi pasti sama seperti yang dr. Erni bilang. hasil terbaik selama ane udah banyak nyoba pengobatan gan #terharu

ini penampakan progressnya gan. senin saya mau kontrol lagi dan mungkin chemical peeling lagi gan



senang berbagi pengalaman dengan agan-agan semua, tetep semangat


×