KASKUS

(WTT)Velg DBS Everace putih, tromol & jari2 stainlis dng Velg Racing Ori Jupiter/F1ZR

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Lokasi Seller : -
udah dapet....closed
up up up
up up up
up up up
ama velg racing revo ane mau ga gan? masih bawaan pabrik.. cma ada lecet2 dikit..
Quote:Original Posted By hamdani911
ama velg racing revo ane mau ga gan? masih bawaan pabrik.. cma ada lecet2 dikit..


kira2 bisa ngga gan...
kalo memang velg Revo bisa plug n play di MX ane mau tuh gan....
up up up
up up up
w ada sih gan pelk f1zr putih,..pingin juga sih pake jari2 tapi kok pic ga muncul ya, sekarang w pake
Quote:Original Posted By keristiar
w ada sih gan pelk f1zr putih,..pingin juga sih pake jari2 tapi kok pic ga muncul ya, sekarang w pake


coba tekan F5 (Refresh) gan.....

coba buka ini pic
up up up
keren velgnya

velg mantap nih buat ngebut

velg

gan ane ada nih velg mx lama,,masih nempel d motor ane,..
kebetulan ane pengen tuker jari2..
klo minat hub ane di : 082126212151

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16221400

coba buka linkna gan..ada gambarna itu...
Quote:Original Posted By llfitra
gan ane ada nih velg mx lama,,masih nempel d motor ane,..
kebetulan ane pengen tuker jari2..
klo minat hub ane di : 082126212151

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16221400

coba buka linkna gan..ada gambarna itu...


cek pm ya gan
up up up
up up up
gan saya lg butuh buat f1zr ane gan....( serius ) bisikin harga netnya gan 087884769418 tq gan.
Quote:Original Posted By radiet81
gan saya lg butuh buat f1zr ane gan....( serius ) bisikin harga netnya gan 087884769418 tq gan.


udah di sms ya
up up up
masih ada nih

di sundul aja dech