KASKUS

gan faq nya kok ga ada jawabannya,urgent ni
Quote:Original Posted By enjelpuspa
selamat sore para jiwa galau


bukan jiwa galau kk


kalo saya jiwa hampa

bosen banget idup cuma nge les doang


cepatlah datang wahai 7 juli
hayo mana yg dari sma di Depok, terlebih les di NF Nusantara
Quote:Original Posted By Pumbaa


bukan jiwa galau kk


kalo saya jiwa hampa

bosen banget idup cuma nge les doang


cepatlah datang wahai 7 juli


wkwkwk sama gan ane pegi dari rumah jam 6 pagi balik jam 5 sore naek motor pegel" dah

gan ikut nanya
bagus nya gimana pilihan 1 sama 2 nya? antara hukum unpad sama HI unpad.
Quote:Original Posted By MoonKid
hayo mana yg dari sma di Depok, terlebih les di NF Nusantara


saya juga NF ronin kk

Quote:Original Posted By eradon077


wkwkwk sama gan ane pegi dari rumah jam 6 pagi balik jam 5 sore naek motor pegel" dah



lah itu mah sibuk gan enak juga kalo ane nganggur banget
Quote:Original Posted By Pumbaa


rituit om jero



Yoi siap gan :-)
buat anak jawa barat, peluangnya kalo buat snmptn. gedean FH UI apa UGM gan ? doh bingung
Quote:Original Posted By MoonKid
buat anak jawa barat, peluangnya kalo buat snmptn. gedean FH UI apa UGM gan ? doh bingung


Setau ane peluangnya sama aja gan
Tergantung nial yang didapetin di sekolah
gan nanya dong
ane kan udah finalisasi, nah disitu ada tulisan "Pendaftaran belum direkomendasikan oleh Kepala Sekolah"
nah caranya biar dapet rekomendasi nya gimana ya ? apa harus bilang ke sekolah kalo udah finalisasi ?
Quote:Original Posted By jeroanayam


Yoi siap gan :-)


cek vm om jero
Quote:Original Posted By supermanhaha
gan nanya dong
ane kan udah finalisasi, nah disitu ada tulisan "Pendaftaran belum direkomendasikan oleh Kepala Sekolah"
nah caranya biar dapet rekomendasi nya gimana ya ? apa harus bilang ke sekolah kalo udah finalisasi ?


tinggal nunggu aja gan
ane juga gitu kok
entar pihak sekolah yang ngelola

Gan! milihnya harus bijimana ya? ane bingung
katanya ada syarat2 nya kayak, kalau sma agan di jakarta, jadi harus milih univ di jakarta,
tapi univ di jakartanya boleh dipilih di pilihan kedua kan? gk harus pertama
mohon bantuannya
lo mau milih jurusan sama univ mana emang ? @eradon007
klu bnyk peluang itu tergantung univnya juga.

contoh : kakak kelas kita di terima 27 orang di jurusan 'anu' univ 'anu'
trus yg daftar ulang cuma 6 orang,nah untuk adik kelasnya cuma dpt 6 orang.atau istilahnya di black list :v
nah kadang ada yg gitu.





izin nimbrung ya gan ..
kebtulan lagi mau ikut SNMPTN..
DQuote:Original Posted By MoonKid
lo mau milih jurusan sama univ mana emang ? @eradon007


Ane ngambil unsri jurusan pertambangan sama geologi
Kalo yang di ui ane ngambil ilkom ama arkeologi indonesia
Quote:Original Posted By Pumbaa
bukan jiwa galau kk


kalo saya jiwa hampa

bosen banget idup cuma nge les doang


cepatlah datang wahai 7 juli


Emang 7 juli jadwal apa? Kan sbmptnnya bulan juni
Quote:Original Posted By arreivar


Emang 7 juli jadwal apa? Kan sbmptnnya bulan juni


pengumuman sbmptn gan 7 juli
Quote:Original Posted By Pumbaa


pengumuman sbmptn gan 7 juli


Oooh.. Hahaha.. Optimis ya masbro! Semangatnya juara deh, hehe
×