Menghadapi orang Kesurupan (Horror)

Agan pasti tau kan kerupan tuh kayak.gimana? ada yang teriak2 ngaco, ngamuk ga jelas sampe yang diem aja (gagu) hehe..

Nah, gini gan ane dua kali jadi panitia kemah nah setiap ane kemah ada yang kesurupan gan.. anak penegak.

singkt cerita gan, ane laporan ma bokap ane yang bisa hal kayak gitu.. caranya simple gan..
1. Agan jangan panik
2. Jangan takut gan,
3. Evakuasi korban gan terus cewek atau orang yg lg haid di jauhin dari TKP gan, soalnye tuh bisa nyamber gan.
4. Baringkan korban gan, jangan lupa klw dy ngamuk dipegangin sekuat jiwa dan raga.
5. Jangan pencet kenceng2 jempol kak ma tangannya gan kasian, cukup baca ayat Quran sambil telunjuk teken tengkuk nya. Klaw dy tau2 teriak, berarti demitnye ada diem di situ gan.
6. Kalw ada garam, diremes dlu sambil baca sholawat sampe garam nya cair di tangan, kalw udah usapin dah ke kulit korban. Kalw sholawatnya kenceng otomatis tuh korban kelojotan.
7. hal yg penting gan, klw ada orng yang bener2 bisa mendingan kasih aja ke ahlinya, tp kalw darurat ya kyk tadi aja. yg penting bisa baca quran ajah gan sama yakin.

kalw ada yg mw di sampein langsung ajah gan di comen sama di rate kalw bis hehehe

UPDATE

Spoiler for metode lain:


Komentar Kaskuser

Spoiler for comment:
nice info gan,, yang ane bingung kenapa perempuan yang sering kesurupan ya..
wuihh mantab tipsnya gan, thanks,,
garam dremes mpe cair?? emang bisa yaaa?? :
Quote:Original Posted By kampretzoo
garam dremes mpe cair?? emang bisa yaaa?? :


diludahin dikit mbah biar cepet cair,,,



Quote:Original Posted By kampretzoo
garam dremes mpe cair?? emang bisa yaaa?? :


bisa gan coba aja ambil sejumput garam terus kekepin di tangan ente pasti encer dah selamat mencobaa
boleh juga, thx infonya gan bisa sangat membantu,

btw, yang terakhir itu bener, tapi kalo kita emang lebih yakin, pasti kita bisa usir itu si jahat
nice info gan kasih aahh
Hehehe... Jadi ingat pengalaman kuliah dulu pas lagi inagurasi mahasiswa baru. Banyak yg kesurupan pas renungan malam. Langsung dievakuasi sama teman2 dari panitia dan dilakukan seperti yang agan katakan. Hasilnya? Eh yang kesurupan malah balas balik ngucapin ayat kursi dengan fasihnya... Wakakak.. Jadi pada bengong semua dah.

Trus gimana? Hehehe... Kalo mengerti tentang pengobatan tradisional pastinya mengerti bila kesurupan dan pingsan memiliki satu kesamaan yaitu hilangnya kesadaran.
Quote:Original Posted By apalokata
nice info gan,, yang ane bingung kenapa perempuan yang sering kesurupan ya..
krn secara umum kaum wanita itu lemah gann..
gak hanya dari segi fiisk...
tapi juga dari segi "metafisik"...
Quote:Original Posted By apalokata
nice info gan,, yang ane bingung kenapa perempuan yang sering kesurupan ya..


keyakinan harus kuat dan gk boleh takut ama yg kesurupan...secara klo gk kuat mo komat-kamit baca ayat kitab suci apapun pasti gk ngaruh(guru agama ane, setubuh ama TS)....memang klo dalam agama Islam ada hadits bahwa kenikmatan setan itu wanita CMIIW
Quote:Original Posted By iebennsama
Agan pasti tau kan kerupan tuh kayak.gimana? ada yang teriak2 ngaco, ngamuk ga jelas sampe yang diem aja (gagu) hehe..

Nah, gini gan ane dua kali jadi panitia kemah nah setiap ane kemah ada yang kesurupan gan.. anak penegak.

singkt cerita gan, ane laporan ma bokap ane yang bisa hal kayak gitu.. caranya simple gan..
1. Agan jangan panik
2. Jangan takut gan,
3. Evakuasi korban gan terus cewek atau orang yg lg haid di jauhin dari TKP gan, soalnye tuh bisa nyamber gan.
4. Baringkan korban gan, jangan lupa klw dy ngamuk dipegangin sekuat jiwa dan raga.
5. Jangan pencet kenceng2 jempol kak ma tangannya gan kasian, cukup baca ayat Quran sambil telunjuk teken tengkuk nya. Klaw dy tau2 teriak, berarti demitnye ada diem di situ gan.
6. Kalw ada garam, diremes dlu sambil baca sholawat sampe garam nya cair di tangan, kalw udah usapin dah ke kulit korban. Kalw sholawatnya kenceng otomatis tuh korban kelojotan.
7. hal yg penting gan, klw ada orng yang bener2 bisa mendingan kasih aja ke ahlinya, tp kalw darurat ya kyk tadi aja. yg penting bisa baca quran ajah gan sama yakin.

kalw ada yg mw di sampein langsung ajah gan di comen sama di rate kalw bis hehehe


tapi ada yg susah di adepin gan.. ane copy dari post ane disebelah ni capek soalnya ngetiknya hehehe

temen ane kesurupan waktu lagi kemah di bukit, gara2 ada yg lagi datang bulan.. waktu yg kesurupan ngomong suaranya banyak gan yg masuk ternyata bukan cuma 1 tapi rombongan, dibacain ayat qursi bahkan di ngajiin malah yg ngaji diomelin, kata jinnya ngaji itu yg bener trus diajarin dah ngaji yg bener hehehehe

ini beneran kesurupan gan soalnya tuh cewek yg kesurupan sampe melayang2 gan alias terbang.. gak ada yg bisa ngobatin gan karena yg masuk jin muslim semua, mereka marah karena nih cewek sembrono dan dinilai jorok..

akhirnya mereka pergi sendiri setelah memberikan warning untuk segera turun bukit karena mereka gak suka sama yg jorok2.. lumayan lah ampe berjam2

dibacain apa aja gak mempan gan.. ini jin muslim semua gan, pasrah semua orang2 di sana..
Quote:Original Posted By Gent4r
tapi ada yg susah di adepin gan.. ane copy dari post ane disebelah ni capek soalnya ngetiknya hehehe

temen ane kesurupan waktu lagi kemah di bukit, gara2 ada yg lagi datang bulan.. waktu yg kesurupan ngomong suaranya banyak gan yg masuk ternyata bukan cuma 1 tapi rombongan, dibacain ayat qursi bahkan di ngajiin malah yg ngaji diomelin, kata jinnya ngaji itu yg bener trus diajarin dah ngaji yg bener hehehehe

ini beneran kesurupan gan soalnya tuh cewek yg kesurupan sampe melayang2 gan alias terbang.. gak ada yg bisa ngobatin gan karena yg masuk jin muslim semua, mereka marah karena nih cewek sembrono dan dinilai jorok..

akhirnya mereka pergi sendiri setelah memberikan warning untuk segera turun bukit karena mereka gak suka sama yg jorok2.. lumayan lah ampe berjam2

dibacain apa aja gak mempan gan.. ini jin muslim semua gan, pasrah semua orang2 di sana..


klo itu kyknya wajar aja sih toh tujuannya baek
sekalian tes kesurupan benern apa engga, kalo dh biasa bedain mana kesurupan mana akibat stress persoalan hidup acting kesurupan kerjain aja balik, sundut rokok kalo kejet berarti pura2, bisikin aja suruh udahan acting nya

kalo beneran kesurupan pasti sesepuh dimari mah gampang, tinggal tiup, plekk
minggat dah tuh jin nya
jangan lupa jauhin benda2 tajam juga gan,,Quote:Original Posted By iebennsama
Agan pasti tau kan kerupan tuh kayak.gimana? ada yang teriak2 ngaco, ngamuk ga jelas sampe yang diem aja (gagu) hehe..

Nah, gini gan ane dua kali jadi panitia kemah nah setiap ane kemah ada yang kesurupan gan.. anak penegak.

singkt cerita gan, ane laporan ma bokap ane yang bisa hal kayak gitu.. caranya simple gan..
1. Agan jangan panik
2. Jangan takut gan,
3. Evakuasi korban gan terus cewek atau orang yg lg haid di jauhin dari TKP gan, soalnye tuh bisa nyamber gan.
4. Baringkan korban gan, jangan lupa klw dy ngamuk dipegangin sekuat jiwa dan raga.
5. Jangan pencet kenceng2 jempol kak ma tangannya gan kasian, cukup baca ayat Quran sambil telunjuk teken tengkuk nya. Klaw dy tau2 teriak, berarti demitnye ada diem di situ gan.
6. Kalw ada garam, diremes dlu sambil baca sholawat sampe garam nya cair di tangan, kalw udah usapin dah ke kulit korban. Kalw sholawatnya kenceng otomatis tuh korban kelojotan.
7. hal yg penting gan, klw ada orng yang bener2 bisa mendingan kasih aja ke ahlinya, tp kalw darurat ya kyk tadi aja. yg penting bisa baca quran ajah gan sama yakin.

kalw ada yg mw di sampein langsung ajah gan di comen sama di rate kalw bis hehehe


ijin nambahin satu..
jauhin benda2 tajem gan,kalo doi ngamuknya megangin piso bakalan lebih serem
kesurupan kata dasar nya surup yah
ijin nyimak gan.. nais inpo...
Quote:Original Posted By Gent4r


tapi ada yg susah di adepin gan.. ane copy dari post ane disebelah ni capek soalnya ngetiknya hehehe

temen ane kesurupan waktu lagi kemah di bukit, gara2 ada yg lagi datang bulan.. waktu yg kesurupan ngomong suaranya banyak gan yg masuk ternyata bukan cuma 1 tapi rombongan, dibacain ayat qursi bahkan di ngajiin malah yg ngaji diomelin, kata jinnya ngaji itu yg bener trus diajarin dah ngaji yg bener hehehehe

ini beneran kesurupan gan soalnya tuh cewek yg kesurupan sampe melayang2 gan alias terbang.. gak ada yg bisa ngobatin gan karena yg masuk jin muslim semua, mereka marah karena nih cewek sembrono dan dinilai jorok..

akhirnya mereka pergi sendiri setelah memberikan warning untuk segera turun bukit karena mereka gak suka sama yg jorok2.. lumayan lah ampe berjam2

dibacain apa aja gak mempan gan.. ini jin muslim semua gan, pasrah semua orang2 di sana..


Wahh kalo ini mah wajar gan, kalo cewek jorok emang suka digituin, temen kakak ane buang pembalut di deket air terjun aja masih di ikutin smp sekarang. padahal udah bertahun2 itu kejadian'nya
kalo ada yang kesurupan , tes dulu gan pake tai ayam.
kalo dimakan ama yang kesurupan tandanya emang bener kesurupan. tapi kalo ogah mah jitak aja tuh orang gan, karena dia pura - pura kesurupan tuh.

klo kesurupan ampe kayak gini susah ya,mbah?

Spoiler for Kesurupan di Bantul:


ini kisahnya Kesurupan di Bantul