cara canggih mencari lokasi orang lewat no hp

Spoiler for Pendahuluan:

Mungkin anda pernah was was dengan keluarga, maupun pacar anda. ketika anda bepergian yang ada benak pikiran anda sedang apa pacar saya, apa sedang sekolah apa sedang pacaran dengan kekasih barunya. Nah program ini spesial untuk memecahkan masalah anda yaitu Untuk melacak/mencari posisi/lokasi teman/kerabat dapat dilakukan
melalui satellite dengan syarat ada nomor hp-nya.
Spoiler for CARANYA:
hahaha.... cerita lama gan, tapi nice share lah.
cek dulu ahh
Udah pernah nyoba gan
jah jebatan betman
yaelah jadul cuma buat ngerjain orang
boongan gan


Maaf gan skalian promosi
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
ah boongan neh,ujung ujungnya ada orng beduaan
Males caranya ribet.....Udh ah 2 STAR
haduh jebmen ya
wahhh ane udik ternyata, baru tau gan
tks
hadooh ane coba masukin nomor hape ane kok nyang muncul gambar orang lagi mandi yah wakakak ade ade aje nih si agan
wkwkwkw
kena tipu ane.. x_x
dikira beneran

Talking 

cek dulu ah, sapa tau fungsi ....





0 8 7 7 3 4 1 7 7 1 9 9
: Originally Posted by PENJUAL CERUTU :
wah hebat gan..

cobain ah
Ane nunggu aja deh komen yang lain dulu ada jebmen ngak
Quote:Original Posted By ryujinz
wkwkwkw
kena tipu ane.. x_x
dikira beneran


sekedar hiburan gan...
wew,, jebmenn
trik lama gan..repost
Quote:Original Posted By HenRyeon07
wew,, jebmenn



tapi seru kan gan...