KASKUS

Quote:Original Posted By badrund
salken gan
penyakitnya sama kayak pies ane dulu, elec stater gk bisa nyala yang ada cuman bunyi ctek2 doang yg berasal dari bendit stater/relay stater

usut punya usut ternyata yang kena itu dinamo staternya gara2 kemasukan air dan karatan, akhirnya dinamo stater di serpis.... ane lupa harganya brp

tp situ bunyinya ciiiiiit yah.....
coba di cek dulu dengan cara arusnya dilompatkan langsung dari aki ke dinamo stater menggunakan isolator besi (bisa menggunakan obeng) pada relay staternya
letak relay stater ada di posisi kiri di dekat aki, jadi tuh obeng tinggal ditempelin aja pada kedua baut relay stater yg berukuran 10 tsb
kalo dinamo nyala berarti masalah bukan terletak pada dinamonya
bisa di cek di relay stater, aki, sekring, dan perkabelan...



Ane dah cek, gan..
Ternyata areng starternya (klo gak salah gitu namanya) abis...
Pas mw diganti barangnya beda padahal kodenya sama & sesuai buku panduan spare part...

Harga dinamo sekitar 400an.. Tapi untungnya msh garansi...

Mampir dulu, gan... :D

Quote:Original Posted By luffyone1
Selmt mlm gan
Bole tanya knp motor ane bunyi "tiktik" ya? Padahal itu baru saya beli 1 minggu kemarin..itu bunyi tiktik tiap kali dipanasin pagi atau tiap kali motornya sy ga pake beberapa jam..itu bunyi kyknya dari mesin..
Waktu saya beli kate montirnya itu emng biasa pulsar 135 ls bunyi gitu..rada galau ni ane..mohon pencerahannya juragan?
Maklum ane katro mesin dan ane sudah cari ditread blm ktmu jwbannya

masih baru, gan?
aman lah klo baru bunyi tiktik sih

Quote:Original Posted By danie.rahman
permisi mau tanya..

Kalu Distrik Tangerang tempat kopdarnya dimana ya?

thx

masih bareng di monas, brow...

Quote:Original Posted By Mendowann

biasa nya itu bunyi pemuaian dari logam-logam mesin ataupun knalpot karena yang dingin kemudian panas jadi mengembang... CMIIW

nah ini ada yg jelasin asal muasal bunyinya...
btw, cb jelasin logam mesin yg mana2 aja tuh

Quote:Original Posted By greenzee
om om mw curhat sekaligus nanya neh

tadi pulang kantor agak jumping dikit maklum jalanan jakarta agak bergelombang dikit
eh pas mw ganti gigi, malah nga bisa.. naek turun gigi nga ada efek apa2
kopling masih bisa maen.. tapi injekan giginya nga berfungsi
apa ada yg copot ato ada yg patah ya

untung di gigi 3 nyangkutnya.. pas macet lmyn berasa jg nahan gas n kopling biar bisa tetep jalan

mohon petunjuknya ya.. sapa tau bisa ada bayangan kenapa2nya..
besok blm sempet ke beres.. pake matic dulu ke kantornya

Beuhh...
ud cb diapain aja, gan?
ane cm pernah loss, gak nyangkut gigi samsek, dan otomatis panik
trus ane mundurin sambil nyobain kopling dan gear, Alhamdulillah, masuk lagi ke jalan yg benar

Quote:Original Posted By einuti


Ane dah cek, gan..
Ternyata areng starternya (klo gak salah gitu namanya) abis...
Pas mw diganti barangnya beda padahal kodenya sama & sesuai buku panduan spare part...

Harga dinamo sekitar 400an.. Tapi untungnya msh garansi...

WOW!!
claim garansi dimana tuh, gan? Umur pies ud brp KM?

OM2 pegasus ijin titip lapak mau jual knalpot 135 siapa tau ada yg lg butuh

jual knalpot scnd Pulsar 135 cc gan kondisi masih ok, silahkan di cek
http://www.kaskus.co.id/post/51061f3...7608774a000007
Quote:Original Posted By achoels
WOW!!
claim garansi dimana tuh, gan? Umur pies ud brp KM?


Kebetulan showroom tempay ane beli & bengkel tempat ane servis msh satu tempat... Jadi gampang...
Umurnya baru 13ribuan...
Kata mekaniknya dinamo garansi 2 tahun...
Quote:Original Posted By achoels

masih bareng di monas, brow...


haiii pakechoels..
eh, sekarang ketuanya siapa yak..
gan ane mau nanya nih,pies ane tiba tiba ga bisa electrik staternya gan.pas di stater bunyi 'tek tek'..padahal waktu pagi masih lancar jaya gan..
akinya juga masih bagus..mohon pencerahanya gan
Quote:Original Posted By FachryTebe
gan ane mau nanya nih,pies ane tiba tiba ga bisa electrik staternya gan.pas di stater bunyi 'tek tek'..padahal waktu pagi masih lancar jaya gan..
akinya juga masih bagus..mohon pencerahanya gan

Wahhh.. jangan kasusnya kaya ane, gan...
areng starternya abis... Kudu ganti...
Tp klo umur pies ente msh baru, bs ganti dinamo baru...
Mending dicek langsung di bengkelnya, gan...
Quote:Original Posted By einuti

Wahhh.. jangan kasusnya kaya ane, gan...
areng starternya abis... Kudu ganti...
Tp klo umur pies ente msh baru, bs ganti dinamo baru...
Mending dicek langsung di bengkelnya, gan...

areng staternya abiss???kira2 gantinya berapa ya gan??
umur pies ane udh 1 taun lebih gan,,wah klo ganti dinamo mahal banget gan
Quote:Original Posted By FachryTebe
areng staternya abiss???kira2 gantinya berapa ya gan??
umur pies ane udh 1 taun lebih gan,,wah klo ganti dinamo mahal banget gan

Murah, gan... Sekitar 10ribuan...
Bawa aja ke bengkel, gan...
Btw, dinamo garansi 2 tahun koq... klaim ganti aja...
Quote:Original Posted By einuti


Kebetulan showroom tempay ane beli & bengkel tempat ane servis msh satu tempat... Jadi gampang...
Umurnya baru 13ribuan...
Kata mekaniknya dinamo garansi 2 tahun...

Mantabbs...
dimana tuh?

Quote:Original Posted By reedpo


haiii pakechoels..
eh, sekarang ketuanya siapa yak..

Haiii jg, Om Reedpo...
ketua PJS si bethox, heheheee...
tunggu tanggal main munas/munaslub deh baru diumumin ketua yg baru

hari ini muter2 Lenteng Agung n Depok nyari windshield tiger yg guede tapi ga ada ya...
Quote:Original Posted By Mendowann

Selmt mlm gan
Bole tanya knp motor ane bunyi "tiktik" ya? Padahal itu baru saya beli 1 minggu kemarin..itu bunyi tiktik tiap kali dipanasin pagi atau tiap kali motornya sy ga pake beberapa jam..itu bunyi kyknya dari mesin..
Waktu saya beli kate montirnya itu emng biasa pulsar 135 ls bunyi gitu..rada galau ni ane..mohon pencerahannya juragan?
Maklum ane katro mesin dan ane sudah cari ditread blm ktmu jwbannya


biasa nya itu bunyi pemuaian dari logam-logam mesin ataupun knalpot karena yang dingin kemudian panas jadi mengembang... CMIIW


Ciusan itu gan?
Kalo bener ane rada tenang hehehe

Salam kenal kakak

tolong dibantu yah kakak. pemakai baru (juga motor kopling pertama)

F 4386 RK warna merah.

Divisi Bogor ngumpulna dimana ya?
Deket pom bensin Pemda?
Kalo gak suka turing boleh gabung gak (lebih suka hiking)?

Salam Lestari kawans..
besok kalo jadi mo ikutan rangking #1...
gan numpang nanya...kalo mangkok kupling yang cocok buat pies selain orisinil bawaan nya apa y...soalnya kmaren ane service...nah kata mekaniknya mangkok kupling pies ane harus diganti...soalnya dah jelek...mungkin agan2 disini ada info mangkok kupling yg bagus dan pas buat pies...
Quote:Original Posted By dyasharuku
gan numpang nanya...kalo mangkok kupling yang cocok buat pies selain orisinil bawaan nya apa y...soalnya kmaren ane service...nah kata mekaniknya mangkok kupling pies ane harus diganti...soalnya dah jelek...mungkin agan2 disini ada info mangkok kupling yg bagus dan pas buat pies...


hah, ciyusan bro.. emang Pies nya keluaran taun brapa, setua-tuanya paling 2009 kan?
mangkok kopling abisnya lama banget lho bro
cek lagi tuh, jgn2 mekaniknya asal jeplak (takutnya sih(
soalnya mahal juga nih barang
Quote:Original Posted By achoels
Mantabbs...
dimana tuh?


Bengkel pulsar Komsen (Jati asih) gan...
Quote:Original Posted By si9nup
tolong dibantu yah kakak. pemakai baru (juga motor kopling pertama)

F 4386 RK warna merah.

Divisi Bogor ngumpulna dimana ya?
Deket pom bensin Pemda?
Kalo gak suka turing boleh gabung gak (lebih suka hiking)?

Salam Lestari kawans..

di alfamidi jln raya bogor
setelah pom bensin sentul klo ga salah
Quote:Original Posted By danie.rahman
besok kalo jadi mo ikutan rangking #1...


weh si kang dani ka jkt teh hayang ngiluan ranking 1 toh s
Quote:Original Posted By kivakurenai
yg d pejwan itu infonya udah lama gan, kemungkinan harga jg udah naik cmiiw, skedar info aja, d jkt utk fairing pies custom emang mulai dr 1 juta, tp utk fairing yg mirip spt yg d jual beres purwakarta harga skitar 300 ribuan, coba gugling aj yg jualnya, skalian tny ma ongkir,

welkam

sama2 gan


gan bagi contact yg bisa dihubungi gan ane mau nanya2 nih makasih

Quote:Original Posted By danie.rahman
besok kalo jadi mo ikutan rangking #1...


gaaan aku mau ikutan pegasus udah daftar pula tapi masih ngerror
gimana ini?
go go