Efek Samping Terlalu Sering Makan Telur

Assalamualaikum gan,

sebelumnya, tiada repost diantara kita
Spoiler for no repsol:


sebelum dibaca, mohon untuk sekiranya untuk thread ini gan,

Quote:Alhamdulilah gan, akhirnya ada yang ngasih ane cendol makasih ya gan

agan2 suka makan telur? gimana rasanya? enak?
so pasti lah
Bagi agan yang suka makan telur pastinya telur memiliki protein tinggi sekaligus enak sebagai lauk untuk makan. Telur juga menyimpan berbagai nutrisi penting seperti vitamin, mineral, dan antioksidan. Telur juga di percaya dapat meningkatkan stamina sehingga cocok di konsumsi oleh seorang atlet.

tapi tahukah agan apa efek samping dari terlalu banyak makan telur?
cekidot gan:

Quote:
Spoiler for Kanker:


Spoiler for Flu burung dan bakteri:


Spoiler for Tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan stroke:


Spoiler for Alergi:


Spoiler for Jerawat:


sumber

Nah, udah tahu kan gan, efek sampingnya?
beberapa mungkin ada yang bertanya2 berapa batasan makan telur yang baik? 1 butir kuning telur mengandung kolesterol 200 mg. Per hari tubuh hanya memerlukan 200 mg kolesterol. Jadi, maksimal ya hanya 1 butir kuning telur per hari gan. Tapi klu putih telur sih gpp makan 3 butir/hari.
Amannya ya mungkin 1 butir telur per hari aja gan

update

nah ane kasih juga gan, tips mengkonsumsi telur.
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


nah itu gan efek samping dari terlalu banyak mengkonsumsi telur..
masih berani kah agan overposting eh salah, over consuming telur?
yang pasti jangan terlalu banyak lah makan telur gan, karena sesuatu yang berlebihan pastinya juga tidak baik

kaskuser yang baik pasti meninggalkan jejak dengan berkomeng yang mutu
boleh lah tapi jangan ya gan

sekian dari ane gan, semoga postingan ane bermanfaat bagi agan2 semua

wassalamualaikum,,,

Quote:kunjungi juga yan gan
hmmm bukannya kalo yang omega 3 itu bagus buat kesehatan?
Quote:Original Posted By pastiinget
hmmm bukannya kalo yang omega 3 itu bagus buat kesehatan?

betul itu gan, tapi kalo terlalu banyak juga beresiko tinggi gan
ane kena efek samping yg terakhir gan
wahh, kalo orang fitness malah dianjurkan makan putih telur tiap hari....
Ane doyan banget telur gan, hrs di kurangin berarti konsumsinya
Nice info
Quote:Original Posted By Fujikujaku
ane kena efek samping yg terakhir gan

buset dah, kayaknya yang terakhir itu yang paling sering menjangkit ya gan

Quote:Original Posted By unique.shop88
wahh, kalo orang fitness malah dianjurkan makan putih telur tiap hari....

oh gitu gan, sehari sekali atau beberapa kali sehari?
Ane sering akan telur gan
ane kalo keseringan makan telor pasti cepet jerawatan gan , makanya ane kurangin makan telornya
Ow gitu ya gan,,emang kalo semua yang berlebihan kaga baek...Ane bantu
Quote:
Cerita Dari Pinggir Rel Kereta

Ow gitu ya gan,,emang kalo semua yang berlebihan kaga baek...Ane bantu
Quote:
Cerita Dari Pinggir Rel Kereta

apa2 kalo berlebihan memang gak bagus
makanya dalam Quran ada ayat, "Makanlah, minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan"

btw, ane gak suka makan telur rebus
keren gan infonya...
memang segala sesuatu yg berlebihan tidak baik.
Quote:Original Posted By GodJret
Ane sering akan telur gan

gpp gan, yang penting gak over consuming

Quote:Original Posted By kregdevid
ane kalo keseringan makan telor pasti cepet jerawatan gan , makanya ane kurangin makan telornya

nah kan, berarti bener gan, makan terlur kebanyakan bisa jerawatan

Quote:Original Posted By xaraya
Ow gitu ya gan,,emang kalo semua yang berlebihan kaga baek...Ane bantu

makasih gan, tapi dopost tuh gan
nice info gan....
keep posting.
nice info gan....
keep posting.
Quote:Original Posted By solidarnosc
nice info gan....
keep posting.

makasih gan
terlalu banyak makan kuning telurnya
klo gak dibarengi dengan olahraga teratur
bisa naikin kadar kolesterol dalam darah
pantesan kemaren2 waktu makan telur puyuh banyak, dahi ane langsung ada jerawat besoknya
kapok makan banyak2
yg berlebihan memang tidak baik