KASKUS

[Teror premanisme] Adu Argumen Hercules VS Tito Refra

tadi sore nonton dialog metrotv, ngeri-ngeri serem gan...




sumber: http://www.metrotvnews.com/read/news...or-Premanisme-
iya ,hercules ngamuk2 ke tito refra padahal live di metro tv hahaha seru gan,ane yakin tamu yg satu lagi yang duduk di samping hercules si kriminolog UI sport jantung tuh hahaha
preman diajak siaran LIVE jadi seru
bagi link youtube plis...

itu metro tv nggak bisa muter videonya....
Herkules? Masigh idup tuh preman satu?
preman yg satu itu akan makin eksis di jakarta, kalau Cagub dukungan nya menang DKI 1.

pasti udah tau semua lah orang nya. :
wah sayang ane ga sempat liat acaranya..
asik juga tuh kliatannya..
Quote:Original Posted By Cemananyaa
Itu pembawa beritanya si Kania ya? Yah... Cukuplah untuk jadi ibu yg bagi dari anak2... Terutama kalau punya anak kayak Hercules dan Tito.. Hihihi


buset gak kebayang punya anak kaya gitu hahaha
Share dimari dong sedikit isi tentang pembicaraan mereka.,,

kan llebih asik..
seru banget tadi ane sempet nonton, hercules udah sempet nantangin tito fight
Sangat mendukung klo mereka bertempur agar jakarta bersih
preman putih

http://namakuddn.wordpress.com/2012/...pertobatannya/

Quote:
Hercules Rosario Marshal adalah nama aslinya… ia ternyata merupakan seorang pejuang yang pro terhadap NKRI ketika terjadi ketegangan Timor-timur sebelum akhirnya merdeka pada tahun 1999. Maka tak salah jika sosoknya yang begitu berkarisma ia dipercaya memegang logistik oleh KOPASUS ketika menggelar operasi di Tim-tim. Namun nasib lain hinggap pada dirinya, musibah yang dialaminya di Tim-tim kala itu memaksa dirinya menjalani perawatan intensif di RSPAD Jakarta.


Quote:
Di balik cerita-cerita seram mengenai dirinya, jarang yang mengetahui bahwa ternyata Hercules adalah penerima penghargaan Bintang Seroja dari pemerintah, saat bergerilya di Timor Timur.


Quote:
Di balik sosok yang menyeramkan ini juga , ada sisi lain yang belum banyak diketahui orang. Dalam banyak peristiwa kebakaran, ternyata Hercules menyumbang berton-ton beras kepada para korban. Termasuk buku-buku tulis dan buku pelajaran bagi anak-anak korban kebakaran. Begitu juga ketika terjadi bencana tsunami di beberapa wilayah, Hercules memberi sumbangan beras dan pakaian. Soal beras, memang tidak menjadi soal baginya karena Hercules memiliki tujuh hektar sawah di daerah Indramayu, Jawa Barat. Bahkan juga bantuan bahan bangunan dan semen untuk pembangunan masjid-masjid. Sisi lain yang menarik dari Hercules adalah kepeduliannya pada pendidikan.


Quote:
“Saya tidak pernah ditahan karena membunuh orang, memeras orang. Nama saya di kepolisian masih bersih. Mudah-mudahan tidak ada,” ucapnya.


Quote:
Mengenai pertobatannya, dia mengungkapkan bahwa sejak tahun 2006 lalu, dia memutuskan memulai pertobatannya. Kini Hercules mengaku memasuki dunia bisnis seperti kapal, dan perikanan. “Manusia hidup sementara. Mati akan dipanggil satu-satu, tinggal menunggu kematian. Sekarang, saya sadar, saya bertobat, masuk dunia bisnis dan membantu manusia yang membutuhkan,”


Quote:

Ane buffer dulu ya gan..
Tadi juga sempat nonton sekilas, ribut pas motong-motong pembicaraan.
saya ceritain dikit ya gan...
ketika giliran hercules berbicara tiba2 dipotong 2 kali oleh Tito Refra. yg pertama hercules tetap melanjutkan bicaranx wlapun trlihat mulai kesal. ketika kedua kalinya di potong langsung hercules terpancing emosinya dengan teriak "Kamu Diam Dulu, Goblog, Kau Diam Dulu Kau"...

setelah itu Tito Refra nyeletuk "Eh, Kau Sopan Dikit"
Hercules " Kau Diam Dulu, Kamu Ngomong Saya Diam, Saya Ngomong Km Dam..bla...bla...." dgn nada Teriak + Emosi.
Tito Refra "Jadi Tokoh Itu Harus Sopan "

Pembawa Acara Mencoba Menengkan.....

Suasana Sedikit Menegang.....sambil terus beradu adu mulut antara Hercules dan Tito Refra.

tiba - tiba Hercules Nyeletuk " Kamu FIght sama Saya, ya...Saya FIght Sama Kamu Nanti"....bla...bla...


kurang lebih seperti itulah
ngomong kuasai lahan aja ngomongnya berbelit - belit...


#abis liat 2 video...... gedek2
Quote:Original Posted By yusuv
preman yg satu itu akan makin eksis di jakarta, kalau Cagub dukungan nya menang DKI 1.

pasti udah tau semua lah orang nya. :


Tinggal pilih ... Mo yg bekingan preman betawi ato preman timor ...


Kl yg preman betawi sih udh jelas failed ... Masa satu tim gebuk gebukan sendiri ...
Quote:Original Posted By ..:137ER::..
Tinggal pilih ... Mo yg bekingan preman betawi ato preman timor ...


Kl yg preman betawi sih udh jelas failed ... Masa satu tim gebuk gebukan sendiri ...


fbr ya ? emang serem.. emak2 dilawan..

entah kenapa saya menilai kelompok Kei emang banyak tingkah

mau lihat nanti kelanjutan nya hercules sama refra bener" fight apa tidak ya..
Quote:Original Posted By yusuv
preman yg satu itu akan makin eksis di jakarta, kalau Cagub dukungan nya menang DKI 1.

pasti udah tau semua lah orang nya. :


ini yg di maksud #JktBaru



Obet pada petantang petenteng di jakarta
×