hellwarriorAvatar border
TS
hellwarrior
Service Center Sony Mobile Indonesia Sangat Mengecewakan
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Sudah sejak 29 July 2012 ini ane service handphone sony ane di sony center ITC Roxy Mas (masih dalam masa garansi), tapi sampai hari ini (01 september 2012) belum ada kabar tentang status handphone ane... emoticon-Najis (S)

Handphone : Xperia minipro
Kerusakan : ganti fleksible yang sobek

Berikut kronologisnya:

29 July 2012
Handphone ane masuk service center Sony Mobile di ITC Roxy Mas dengan janji perbaikan akan memakan waktu 2 minggu (estimasi 11 agustus 2012).

11 Agustus 2012
Ane coba telp ke service centernya, ternyata handphone belum selesai diperbaiki, dengan alasan TIDAK ADA SPAREPART????
Service center macam apa yang ga punya sparepart??? Wtf emoticon-Bingung (S)
Ane dijanjikan paling lambat 2 minggu lagi handphone akan selesai diperbaiki. Oke, ane masih sabar… (deadline 25 Agustus 2012).

24 Agustus 2012
Ane coba telp lagi, ternyata handphone masih belum selesai diperbaiki dengan alasan yang sama, belum ada sparepart dari pusat (lho,bukannya service center di roxy ini pusat ya??? emoticon-Bingung (S)).
Ane coba minta no telp "pusat"nya itu, dan ane coba email questions.id@support.sonymobile.com juga (dapet no ticket 93542229).
Ane udah complaint, dan berharap 1 sept 2012 handphone ane udah selesai diperbaiki.

25 Agustus 2012

Setelah kirim email, besoknya (25 agustus 2012) ane ditelp balik, mereka kasih informasi kalau sparepart udah ada dan handphone akan selesai diperbaikin paling lambat jumat 31 agust 2012.

01 September 2012
Udah capek emoticon-Berduka (S), ane coba telp service center di roxy seharian ga ada yang angkat telp nya…
Di nomer telp 021-63851657

Sampai kapan ane harus nunggu handphone bisa diambil?
Padahal kerusakan cuma fleksible yang sobek..

emoticon-Najis emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Thanks and regards,
Rizki Prima
+628988263249
0
14.4K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan