cari jasa pengiriman barang dari guangzhou ke jakarta (terpercaya dan aman)

langsung aja nih gan sesuai judul ane lagi cari jasa pengiriman via laut atau udara dengan harga murah , terpercaya dan aman
kalo bisa yg udah punya gudang sendiri di guangzhou dan jakarta dan juga punya website buat memantau barang kiriman
buat agan agan tolong bantu ane yaa
yg punya pengalaman mohon berbagi yaa nanti ane kasih
: : :
Kamu main ke forum regional China, disono banyak yang suka promosi. Coba aja salah satunya.
Quote:Original Posted By AxLs
Kamu main ke forum regional China, disono banyak yang suka promosi. Coba aja salah satunya.


linknya apa gan ?
thanks yaa infonyaa
Quote:Original Posted By someoneneedhelp
linknya apa gan ?
thanks yaa infonyaa


Kamu udah coba cari disana? Masak sih musti ampe minta linknya. Banyak kok coba udek-udek. Sebenarnya dibagian FJB juga banyak yang nawarin, pake fasilitas searchnya kaskus.
sama bgt gan, ane juga lagi nyari jasa pengiriman buat import barang dari chinaaaa.. kira2 gimanaa yaaa?

Thumbs up Dehouse88 - Guangzhou

Butuh tempat tinggal bagus dan nyaman di Guangzhou ?
Dekat tempat grosir. Melayani jasa Guide , translate ,
sourcing, pengiriman khusus jalur GZ - Indo.
Hubungi Tomi: 0086-15817099333
atau email ke dehouse88@gmail.com
Minta contaknya gan
ane biasa kirim" barang dari gz
manatau cocok harga