KASKUS

FILM ya gan
kirain beneran
ooooo... teryata film toh
ada kok trit yang kayak ginian di tambah penjelasan kenapa bisa terjadi begitu
gan
ada ada aja gan
wew bisa kaya gt yah....dah kaya kena lem alteco aja tuh
Sekarang mah zaman udh edan gan
mati dengan kenikmatan
lom pernah dengar kasus gnian ane,,,
ada kasus" nyata yg terpublikasi gk??
pengen tw nee,
ane jelasin ya gan, sori kalo kaga ada hubungannya sama film. banyak yang heran kenapa bisa gancet :

bisa gancet dikarenakan lubang cewenya itu ngempit terlalu keras gan. bisa karena tegang, takut ato malah ketauan sama orang lain. jadi ngempit si otong kenceng banget sampe kaga bisa keluar.
solusinya tinggal bikin rileks cewenya, ntar lepas sendiri.

kalo sampe mati gitu ane kaga tau gan, gile amat genjotnya sampe mampoz :
Quote:Original Posted By suckshiit
Dulu waktu ane SMP ada juga kjadian serupa d jambi
pasanganya dah SMA

lengket gitu gan, d evakuasinya aja sembunyi2.
dokter, polisi sampai guru gk ada yg beri penjelasan
kluarga sepasang yg mati aja gk ada yg k sekolah, cma k RS aja

rahasia dan tertutup bgt


mungkin salah pake pelumas gan, malah pake LEM BESI
ane jd penasaran matinya knp itu???
ngeri bgt gan
waduh ngeri juga ya
Kalo ada kejadian kek gitu, pasti kedua pasangan itu langsung masuk SURGA
emang bener gan
di daerah ane banyak banget kejadian kaya gitu
kebanyakan anak2 muda yang masih SMP-SMA
selama beberapa tahun ini sudah ada 3 kejadian kaya gitu
ada yang meninggal semua, ada yang 1 hidup dan yang 1 nya mati
Beneran ato film tuch gan??
kalo kejadian kayak gitu ane sering denger...
Waduh malu banget tuhhhhhh
nahloh ngeri amat gan