KASKUS

just another execute without court.
Quote:Original Posted By devanwidharta
yang tercecer darah sama daging.
Sumbernya ? langsung dari TKP, wong saya gi di belakang Makro Solo.

Spoiler for gambar DP:

Hhhhmmmm.......senapan kaliber besar berarti


Hati2 gan di tkp, takut ada yang nyasar
Semoga para perusuh segera tertangkap semua, biar Solo kembali tentram
ini teroris beneran apa orang suruhan
setelah polisi ada yg tewas keknya makin geram nih mncari siapa dalangnya
Quote:Original Posted By dazchild
just another execute without court.


Ada SOP Densus 88 bila menghadapi ancaman dari TO.
Quote:Original Posted By dazchild
just another execute without court.


gimana caranya membawa orang ke pengadilan, sementara ente ditodong pistol ama orang itu...


dah dah dah


yg penting ada tindakan dari densus

biar yg idup di kitik2 dulu biar ngaku
Quote:Original Posted By dazchild
just another execute without court.

Hahahahahaha.......baca berita dulu gih biar ga ngarang
di berita tolor is nya yg tewas bukan densus ya...
aduh ini ulah siapa sih ? bang kumis ?
Quote:Original Posted By Lumineuses

Hhhhmmmm.......senapan kaliber besar berarti


Hati2 gan di tkp, takut ada yang nyasar
Semoga para perusuh segera tertangkap semua, biar Solo kembali tentram


belum tentu kaliber besar oom. Exit wound dari pelor senjata kaliber kecil justru gede-gede karena pelornya jumpalitan pas di dalem kepala korban.. :
Quote:Original Posted By dazchild
just another execute without court.


klo tersangka ga melawan kyknya ga bakal maen DOR aj deh
Quote:Original Posted By devanwidharta
yang tercecer darah sama daging.
Sumbernya ? langsung dari TKP, wong saya gi di belakang Makro Solo.

Spoiler for gambar DP:


hati2 dek, jangan dekat2... menjauhlah dari lokasi.

berduka untuk korban khusus nya anggota densus.

pray for solo, semoga cepat kembali damai seperti dahulu kala, aminn. : praying:
Quote:Original Posted By devanwidharta
yang tercecer darah sama daging.
Sumbernya ? langsung dari TKP, wong saya gi di belakang Makro Solo.

Spoiler for gambar DP:


SYG BANGET YA..GA BISA DITANGKEP IDUP2..
biar makin jelas..siapa dalang dari ini semua
Mudah2an ada tersangka yg ketangkep hidup2....biar bisa didapat info berharga,jangan sampe semuanya mati & gak dapet info apa2
katanya si pelaku itu sempet pura" mau nyerah gan, ehh ternyata dia malah nodongin pistol ke petugas akhirnya makanya ditembak dah.
Quote:Original Posted By primula.
*ensus 88 kan dilidik aja
eksekutor ada timnya sendiri, tim anti bom klo g salah :

yang boneng gan :
Quote:Original Posted By barzul
klo tersangka ga melawan kyknya ga bakal maen DOR aj deh

gue juga setuju, palingan tersangka panik dan lsg main dor-doran aja
Quote:Original Posted By wiry
belum tentu kaliber besar oom. Exit wound dari pelor senjata kaliber kecil justru gede-gede karena pelornya jumpalitan pas di dalem kepala korban.. :


saya lihat agan udah pantas jadi ahli senjata projektil saja
kasian Solo kota tentram disusupi orang2 yg ga bener,,,

Quote:Original Posted By Lumineuses
Hahahahahaha.......baca berita dulu gih biar ga ngarang


cuma mau +1 aja kali gan,,,,,,
modyaro...sukorrrrrrrr....







mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
nice info gan :,ijin nyimak perkembangan selanjutnya
babat habis para pengacau keamanan :
×