KASKUS

Talking humor lucu tentang komunikasi indonesia

moga aja gak

bagi yang blum tau gan ane mw share nih cerita lucu
yang ada di buku ane

langsung aja gan ceritanye

Quote:Original Posted By zakerkpk
Alkisah tiga negara, yaitu amerika, inggris, indonesia berlomba lomba menentukan siapa di antara mereka yang lebih dulu menggunakan teknologi canggih dengan meneliti keadaan tanah negaranya masing masing untuk melihat siapa yang terhebat di masa yang lalu.

Di amerika, setelah penggalian sudah mencapai 1000 m maka ditemukan kabel tembaga, maka tim di amerika dengan bangga nya menyimpulkan bahwa 1500 tahun yang lalu telah dibangun jalur telepon dengan memakai tembaga di amerika.

Di inggris, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 1000 m tidak ditemukan kabel tembaga, tetapi setelah mencapai kedalaman 1500 m ditemukan serpihan kaca maka tim inggris tersebut dengan bangganya menyimpulkan bahwa 2500 tahun yang lalu telah dibangun jalur komunikasi dengan memakai Fiber Optik di Inggris

Dan terakhir di Indonesia, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 500 m dan 1000 m sampai seterusnya tidak ditemukan apa-apa, lalu dgn sangat bangganya, maka Team Indonesia menyimpulkan bahwa 5000 tahun yang lalu komunikasi di sini telah menggunakan wireles.


silahkan di comment yang bermutu gan
dan kalau boleh di kasih
atau
ane gak nerima
pertamax ts amanin dulu
keren dong uda wireless
keren donk..jadi penemu pertama wireless
wkwkwk, apa bae dah si agan
sepi amat nih thread yah



wah ane salut kalo udah ada wireless gan
bisaan nich bikin ngakak aja ente gan : ngakak
wakakak..

kagak mau kalah..

endonesa banget

tp 4G itu memang anak ** SENSOR ** ups.... bangsa loh penemunya
bisa aja nih TSnya
bener juga ente gan, wireless, alias telepati
gara gara gak nemu kabel sama kaca optik aja udah bisa nyimpulin kalo pake wireless
sudah identitas indonesia ngeles dan ngritik dalam soal cerita
telepati gan....
Ngelesnya wireless ya gan
udah pernah baca sih gan tapi tetep lucu ja