ane jarang ke bogor gan
jau bener
kalo speakernya segede gitu, duduknya jadi sempit dong gan
kayak di padang gan,angkotnya pada gahool
wahhhh matabelo angkot-angkotnya keren banget.. jauh banget bagusnya dengan di makassar.. ckckck
Waduhh..
kreatif amat tuh sopir angkotnya..
willingness to do more itu namanya..
Keep on ROCKIN BOGOR
wedan keren banget gan
tu angkot apa tempat clubbing?
keren bener angkotnya gan
wah ada angkot kaskus juga
kota sejuta angkot
jangan2 ts juragan angkot y
emang bogor banyak banget angkotnya... ane udah berapa kali kesana
ane suka yg nmr2 , manteb bisa baok bareng sopir'a .. wkwkw
angkot jurusan tempat ane juga ada yang kaskus gan
Quote:Original Posted By llPsRll
udah pernah liat angkot padang belom gan ?
lawan berat angkot bogor tuh

Spoiler for Angkot 1:


Spoiler for Angkot 2:

d padang lbh gila lg modip nya
enaknya bogor angkotnya nonstop 24 jam setengah (maksudnya ga semua ngalong)







Original Post Myahoo QR
ane kapan" otw bogor ah
Di tempat ane juga banyak gan, botol beernya yang mahal lagi







SINGLET/TANKTOP kickdenim petersaysdenim
Apa semua angkot di Bogor modelnya begitu, Gan?