Main Content

Wow apa benar tuh segitu hrganya?
Itu harga jelas tidak masuk akal, motor roda 3 Viar yang dimodifikasi jadi motor pemadam kebakaran pakai logika apapun ngga bakal sampai ratusan juta.

Quote:Original Posted By FarrelZR
Parah ya ? kl cuma motor roda 3 Viar aja selisihnya sebesar itu. Ato mungkin ada bonus kek gini...? jd 260 jt.

dg kondisi standar kek gitu aja dipatok harga 16 - 18 jt.


Itukan blom termasuk harga cewekya gan !
kadang kita sebagai rakyat jelata cuma bisa bengong liat kelakuan pemerintah etut
buseeett
apapun itu kalau dilelang dengan cara dilempar ke forum terbuka pasti spek pun lebih bervariasi dengan harga JAUH lebih murah
Klo mao tau gimana bisa sampe 260 jeti, nte cari aja pengadaanny di portal lpse, cari judulnya terus liat speknya. Klo emang sm ama yg ada diluaran baru boleh dibilang PARAAAAHHH.. Klo emang spek-ny beda, cari tau lagi ke PT yg menang lelang, klo udh dapet info-ny baru dibeberin lagi disini, jadi ngga terlalu tendensius.
asik dapet bonus tambahan..
Quote:Original Posted By Auto....Banned
kadang kita sebagai rakyat jelata cuma bisa bengong liat kelakuan pemerintah


udah gak bisa dibalikin uangnya gan
K P K lihat thread ini, mohon diperiksa..
Quote:Original Posted By unwell
jangan salah sangka dulu gan, afterservicenya atau kualitas barangnya barangkali betul2 bagus. "..Sekali semprot, bisa bertahan hingga 10 jam! :


iya apinya yang bertahan 10 jam alias gak mati".. wkwkwkw

HEBAT

HEBAT, AMAJING, JAKARTA BS MERAKIT MOTOR SEKELAS DUCATI

RINCIAN :

MOTOR : 20jt
TANGKI : 15jt
SELANG DLL : 20jt
LICENSE DUCATI : 200jt
NGALAHIN MOTOR PRODUKSINYA DUCATI SENDIRI NIH LICENSE NYA.
Makanya kita rame-rame dukung "Gerakan Perubahan" untuk Indonesia yang modern... dan BEBAS KORUPSI.......
cek speknya, sama ngga?
tp emang uda biasa pengadaan kek gitu digelembungkan harganya
Kita tidak tau berapa harga sebnarnya. Bisa2 itu malah udah dikecilin
biar ntar di ahirat di kalungkan di lehernya tuh,.
udh pasti dikorup gan
hmmm begitu toh,
menurut ane itu perbandingannya ga nyampe ratusan juta deh yaa? cuma yg di tokobagus semacam sedot tinja,kalo si foke semacam mobil gitu bak nya
Quote:Paimin mengatakan, proyek yang dimenangkan PT Makarti ini, sudah berjalan sesuai prosedur. Proyek ini dilelang dalam satu paket, yakni mulai dari pengadaan sepeda motor, tangki, jaket, helm dan peralatan pendukung lainnya yang dikemas dalam satu paket motor pemadam.

gw gogel gak nemu website ini PT

mungkin ada yg bisa nemu?
thread jadul setahun yang lalu masih aja di bahas.
itu yang jelas korupsi buat nambahin dana kampanye kumis tahun lalu