KASKUS

Quote:Original Posted By sydhar
busettttttttt Galak amat Sist......


waduh.. santai gan. santai gan
anggu ncantik
semua jadi 1 lah gan
andai ada pacar bule ya gan
Spoiler for "kasia":


mirip gan
Spoiler for "keira":

Grin Mmmhhhh

ahhhhh biasa aja gan ...... cakepan Nunung OVJ wkwkkwkwkwkk......nih ane kasih .....
tua mukanya gan, yg main paris with love nih
kurang hot gan
update lagi dong pic nya..
ga pake bra gan...
gak cantik tau gan, gak anggun juga, mukanya tuwir sih
Cakep bener

Update lagi dong pic-nya gan
terlampau banyak bintik2 di wajahnya sob
Jelek
dari jauh si emng keliatan cantik gan
tapi pas fotonya dideketin jadinya aneh
Biasa aja gan, gk cantik Masih cakepan gebetan ane dah
Mirip Kiera Knightly gan
mayan dah gan..
Quote:Original Posted By Fertala
Anggun bukan nya cantik itu.


emank anggun banget gan, ane stuju ama agan
dari jauh kayak yang meranin Hermoine gan...
Suka nya kok yg gini2 , suka tu yg igo aja gan
[QUOTE=sydhar;743924733]busettttttttt Galak amat Sist......[/QUO


mungkin saingannya dia itu gan..
BENING GAN. wkwkkwkwk
Quote:Original Posted By simmon
apa musti guweh teriak MANA BB17 nya???


kalo BB17 nya... di tilang Om Momod Gannnnnn
×