KASKUS

PENALTI PANENKA

Masih ingatkah agan2 dengan tendangan penalti Andrea Pirlo di perempat final Euro 2012? Gelandang timnas Italia itu melakukan tendangan penalti ala Antonin Panenka untuk mengelabui kiper Inggris, Joe Hart. Bola dicungkil pelan olehnya ke tengah dan sukses mengelabui Hart dengan indah.
Spoiler for pirlo:


Trik menendang seperti ini memang keren bangeet (kalo sukses),, namun apa jadinya kalo gagal. keliatannya cupu gitu gan
kayak pertandingan tadi malam, Udinese vs Braga. saat Micosuel mencoba mengelabui kiper lawan,namun tendangannya trlalu pelan. Alhasil kiper dapat memungut bola dengan mudah.

Spoiler for mico2:

Kasian juga ni ama pemainnya,jadi biang keladi Udinese gak lolos fase Grup Liga Champions

Spoiler for mico3:
gue kaga ngerti gan terserah lo aja deh











pertamaxxxxxx
hehe.. kocak juga jadinya yg Mico klitan cupu.. kayanya kalo penalty kaya gini metal berperan besar gan. klo bisa bikin kiper down kmungkinan berhasil.
jadi terlihat bodoh yah.
bego bgt,
kalo berhasil emang keren gan,,
kalo gagal jadinya konyol ..
malu banget tuh gan pasti