KASKUS

MOTOR HILANG GARA-GARA NENEN SEMBARANGAN.....

Dilarang "NENEN" sembarangan, resikonya KEHILANGAN MOTOR...

Jogjakarta (Pos Kota)
---------------------------------
Nasib apes menimpa pengusaha warnet di Jogjakarta.Usai nenen payudara wanita,dia langsung pingsan Sepeda motornya dibawa kabur.

Arie, warga kota jogja mlm hendak plg seusai main basket.
Tiba-tiba dia dihampiri seseorang yg baru turun dri angkutan umum. Kebetulan yg turun itu seorang wanita muda & cantik. Dia meminta diantar ke Malioboro.
Krn Arie pemuda yg ramah. Arie langsung menyanggupi & membonceng wanita muda bertubuh bahenol & berparas ayu itu, menuju Malioboro, namun ditengah perjalanan yg sepi, wanita trsb meminta berhenti & turun sejenak. Katanya matanya kelilipan kena debu.
Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaosnya utk ngelap matanya, Pada saat bersamaan, arie melihat payudara wanita tsb.
"Mbakyu maaf, itu susunya kelihatan. Kok gak pakai Bra ya..?"
Ujar Arie.
Si cewek itu bukannya malu saat ditegur, malah menawari klu mau silahkan..?!
Tanpa pikir panjang lg, arie langsung nenen payudara wanita itu.
Namun apalah daya. Sesudah nenen payudara yg sdh diolesi oleh obat bius itu, arie mendadak pingsan.
Dlm kondisi tak sadarkan diri, wanita tsb membawa kabur sepeda motor arie. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak POLRI. -- "

Motif baru curanmor = NENEN BIUS
Hati-hati supaya anda tdk jadi korban-nya...!!!
Sikapi dgn pikiran positive,Jgn NENEN sembarangan Mas Bero...!!!

(agan Lempar
) ane pasti BALAS timpuk Thanks Kaskus....
==================================================
Status Nama Agan Di HP Suami/Istri
Daptar Penyakit PNS di Indonesia
Sederhananya Iriana Jokowi dan Veronica Basuki
==================================================
capedehh gan ...
tapi si korban juga untung, udah dapet rejeki juga

Quote: kunjungi lawakan garing ane gan
- Klinik Tongfeng
- beda cewek sama kecoak




reply lah thread dengan postingan
berbobot ,
yang penting enjoooyyy




suda perna liat gan yg ini,but keep posting

lucu gan bikin ane ngakak mupeng
:ngakka
PERTAMAX Gan
niat juga tu cewe masang obat bius d sono
[QUOTE=;743831470]Dilarang "NENEN" sembarangan, resikonya KEHILANGAN MOTOR...

Jogjakarta (Pos Kota)
---------------------------------
Nasib apes menimpa pengusaha warnet di Jogjakarta.Usai nenen payudara wanita,dia langsung pingsan Sepeda motor'y dibawa kabur.

Arie, warga kota jogja mlm hendak plg seusai main basket.
Tiba'2 dia dihampiri seseorang yg baru turun dri angkutan umum. Kebetulan yg turun itu seorang wanita muda & cantik. Dia meminta diantar ke malioboro.
Krn arie pemuda yg ramah. Arie langsung menyanggupi & membonceng wanita muda bertubuh bahenol & berparas ayu itu, menuju malioboro, namun ditengah perjalanan yg sepi, wanita trsb meminta berhenti & turun sejenak. Kata'y mata'y kelilipan kena debu.
Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaos'y utk ngelap mata'y, Pd saat bersamaan, arie melihat payudara wanita tsb.
"Mbakyu maaf, itu susu'y kelihatan. Kok gak pakai Bra ya..?"
Ujar arie, si cewek itu bukan'y malu saat ditegur, malah menawari klu mau silahkan..?!
Tanpa pikir panjang lg, arie langsung nenen payudara wanita itu.
Namun apalah daya. Sesdh nenen payudara yg sdh diolesi oleh obat bius itu, arie mendadak pingsan.
Dlm kondisi tak sadarkan diri, wanita tsb membawa kabur sepeda motor arie. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak POLRI. -- "


drinking milk is dangerous gan...
Quote:Original Posted By deathkros
:ngakka
PERTAMAX Gan
niat juga tu cewe masang obat bius d sono






gagal pertamax gan ente...
pinterr tuhh cewekkk... nenen biuss

waspadalah .. terhadap kejahatan nenen biuss
motifnya makin aneh aja ini
Quote:Original Posted By Aldinal
motifnya makin aneh aja ini


ada ada aja nih
bahaya mimik nenen sembarangan
kmrn baru dpt broadcast nya
sekarang makin canggih....nenen bius
ane tunggu taon depan...pasti ada mem*k bius

Kebanyakan sih lo nenen nya
wkwkwkwk .... Lucu gan. Buat saya ketwa ngakak.,
Harga nenen yang mahal
Quote:Original Posted By darknessr
Harga nenen yang mahal

Nenen nya jelas belum Expired Gan krn masih 23 tahun jadi emang mahal
Quote:Original Posted By topeng310
Nenen nya jelas belum Expired Gan krn masih 23 tahun jadi emang mahal


kebanyakan orang pasti mau
lucu banget gan bikin ane sakit perut
Ternyata mahal ya harga nenen
ntar abis ini ane cek punya bini, dikasih bius gak ya
Quote:Original Posted By puntodewo.01
Ternyata mahal ya harga nenen


Kualitas NENEN ORI Gan, bukan KW jadi Mahal harganya

×