KASKUS

5 pesan dari Pidato Presiden pertama RI

No Repost, sudah di cek kalau ngak percaya cek aja sendiri , thread bukan copas dari sumber manapun asli buatan TS Budayakan

++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++
.: 5 Pesan dari Pidato Ir. Soekarno :.


Ir. Soekarno, Bapak presiden pertama republik indonesia bapak proklamator , Indonesia kenalnya dengan nama Bung Karno, Perumus pancasila yg pada akhirnya menjadi ideologi bangsa. tdk ada satupun org indonesia yg tdk mengenal kehebatan, keberanian dan semangat nasionalismenya yg tinggi . apalagi tentang semangat juang beliau untuk kemerdekaan RI tdk usah diragukan dan pertanyakan lagi, semangatnya tergambarkan dari bagaimana ia berpidato, memberi semangat kepada rakyat Indonesia waktu itu, semangat beliaulah yg pada waktu itu setiap orang tergerak hatinya untuk terus maju dan menjadi lebih baik, apalagi ketika beliau berpidato. beda sama org2 sekarang kyk yg duduk di kursi DPR kalau dengar pidato predisen kerjanya santai, gw siapa rakyat siapa ? mending kalau tidur ada yg sampe nonton 3gp . menurut ane pribadi, memang pidato presiden sekarang kayak lagi baca dongeng roman apalagi sambil baca teks ( ini kritikan yg membangun bukan celaan ). yah sesuai judulnya inilah pesan pidato ir. Soekarno presiden favorit ane sekaligus suri teladan yg baik buat bangsa Indonesia tercinta.


Spoiler for Pesan Pertama:


Spoiler for pesan kedua:


Spoiler for pesan ketiga:


Spoiler for pesan ke 4:


Spoiler for pesan kelima (favorit ane) :


Spoiler for kata bijak IR. Soekarno favorit ane:

pastikan diri anda kaya untuk memastikan Indonesia tdk miskin - Ts

komeng dan , kulkas ane terbuka lebar buat
sory pertamanay miliki ts
komeng yg bermutu dan

mampir di thread ane yg lain

hot thread 3 tips memperbaiki semangat hidup
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16029307
thread yg lain
kisah tukang koran 5 tahun http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16089918
rahasia dibalik senang berbagi http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16174979


sby pidato anak2 tidur ( pidato atau dongeng sih ????)
http://id.berita.yahoo.com/sby-pidat...053939080.html
Keduanya for update
pesan pesan yang bikin Indoensia bisa jadi macan Asia..
ane doa in semoga indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang cakap seperti ini lagi (tentunya tanpa membedakan ras dan golongan apa pun)
Quote:Original Posted By boyet007
pesan pesan yang bikin Indoensia bisa jadi macan Asia..
ane doa in semoga indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang cakap seperti ini lagi (tentunya tanpa membedakan ras dan golongan apa pun)


Setuju gan
nice info gan
ane ga bisa komeng apa apa
Quote:Original Posted By guitarGore
nice info gan
ane ga bisa komeng apa apa


Komeng yg bermutu gan untuk kaskus yg baik
Inspiratif gan... Thanks for sharing yaa
kapan ada soekarno ke2 ea gan


nice share gan, tp sayang moral bangsa kita lg terancam
Quote:Original Posted By yudha_kodok
Inspiratif gan... Thanks for sharing yaa

Sama2 gan
Quote:Original Posted By elis.aja
kapan ada soekarno ke2 ea gan

Klau itu ane kagak tau gan, kalau gayus kedua byk di DPR

Quote:Original Posted By DeLonge.Jr
nice share gan, tp sayang moral bangsa kita lg terancam


Iya gan, mulailah dari diri sendri untuk maju
ane paling suka yang ini gan :

"Kita tidak lemah, sekali lagi kita tidak lemah. Kalau kita lemah
maka sebenarnya yang lemah adalah hati kita. Jaga hatimu, jaga jiwamu,
jaga rohmu. Selama hatimu kuat, selama jiwamu kuat, selama rohmu kuat,
bangsa Indonesia tetap kuat "(Bung Karno)

ane merinding baca na
ga kan ada yang ngantuk kalo denger pidato Bung Karno
ga kan ada yang ngantuk kalo denger pidato Bung Karno
ane suka pesan yg ke dua gan.. hati kita harus kuat dlm menghadapi segala tantangan
Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri

kita sudah terlalu banyak mencontoh budaya luar negeri nih
“Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong” (Pidato HUT Proklamasi, 1966 Bung Karno)
“Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (bung karno)

Ane demen ama kata-kata diatas gan

Bung karno pembangkit semangat
nah pesan ke 5 gan yg ane paling suka,
Quote:Original Posted By skull18
ane paling suka yang ini gan :

"Kita tidak lemah, sekali lagi kita tidak lemah. Kalau kita lemah
maka sebenarnya yang lemah adalah hati kita. Jaga hatimu, jaga jiwamu,
jaga rohmu. Selama hatimu kuat, selama jiwamu kuat, selama rohmu kuat,
bangsa Indonesia tetap kuat "(Bung Karno)

ane merinding baca na


merinding boleh kanda asal jgn kencing di celana

Quote:Original Posted By lxcf058
ga kan ada yang ngantuk kalo denger pidato Bung Karno


Pastinya itu gan

Quote:Original Posted By Micro.Galaxy
ane suka pesan yg ke dua gan.. hati kita harus kuat dlm menghadapi segala tantangan


Betul gan
Quote:Original Posted By SaberBlade9
Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri

kita sudah terlalu banyak mencontoh budaya luar negeri nih


Setuju gan apalagi dalam hal budaya

Quote:Original Posted By kisah.cinta
“Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong” (Pidato HUT Proklamasi, 1966 Bung Karno)
“Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (bung karno)

Ane demen ama kata-kata diatas gan

Bung karno pembangkit semangat




Quote:Original Posted By transplan619
nah pesan ke 5 gan yg ane paling suka,


Ane juga gan


Tuan boleh punya atom, kami punya karya seni yg tinggi -soekarno