KASKUS

emang rada aneeeh niiihh ormasss... suka bangett pilih kasiihh.... beraninya ma orang yg ga berdaya doang .... klo ma org yang berduit, jadi ampas mereka... zzzzz....
Quote:Original Posted By ciletcilet
yang menghujat FPI sadar dong apa yang udah ente lakukan buat ISLAM, Buat Negara? jangan cuman bisa NATO kapan majunya bangsa ini kalo warganya kaya ente pada


Kalo ane sebutin ape aje yg udh ane lakuin ntar ente kageet lagiii, ntar ane dibilang sombong lagiii... hadeeehhh...

setau wa mah klo ente ngelakuin hal yg baik jgn suka digembor gemborkan gan... jadii riya nantiii...

ya udah dehhh... ane sebutin ape yg udh ane lakuin buat bangsa ini (asiiik), wkwkw, sebenernya ga sebesar itu sh... ane cuma buat sanggar buat anak" desa gan... sanggar keterampilan buat anak" yng gak mampu bersekolah, atau yg mampu bersekolah tapi minim fasilitas...

ane sediain lingkungan yang insya Allah cukup memadai untuk mereka gan, walau tidak terlalu besar sih... tapi insya Allah terus berkembang gan... ane sediain buku" yg mereka perluin gan, ane sediain free wifi gan tp no bokep... ... yg cewe ane sediain alat" masak gan, alat" tenunan gan...

trus duitnya darimana ??, sumbangan sukarela gan... klo mereka mau ngasih alhamdulilah, klo ga ane cari sendiri, ato minta sponsor dengan pencatatan yang ga munafik gan...

trus ane kok ga dapet apa" dr hal ini...?? ah gpp gan gaji ane dah cukup gan buat makan, buat dihambur" in jg bisa gan ... hehe
buset deh...pake metode jaring lagi seperti biasanya neh

dari kantong sendiri sekali sekali napa?katanya dulu pernah ada yang bilang anggota fpi tuh banyakan pengusaha
gak papalah demi kepentingan bersama membantu yang sedang membutuhkan
Quote:Original Posted By tanpaJIL
Pinter juga Lo ya, Ampe terbengong bengiong gue bacanya

Mudah mudahan yang lainya bisa kebuka otaknya yang kesumbat


Jangan2 udah kerasukan FPI gan :
btw yang pernah kena grebek ikutan nyumbang gak
ormas kok bikin ulah sih gan
aneh ni ormas seneng bener ky'a bikin ulah.
ingin membela / mau tenar siih
no comment aja lah.
gw kira dah ngasi bantuan ... tau nya masih ngemis hahaha

trus baru ngemis dah minta masuk media ? omg ... biasa ajah kale )

NGEMIS KOQ BANGGA !!
Quote:Original Posted By Sky.Doesnt.Hear
trus duitnya darimana ??, sumbangan sukarela gan...


macem gini termasuk meminta-minta ga sih..??
Quote:Original Posted By ciletcilet
Sigli - Front Pembela Islam (FPI) Kabupeten Pidie akan terus mengumpulkan dana sumbangan untuk membantu masyarakat korban banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Leuser, Kabupaten Aceh Tenggara pada Jum’at malam, 17 Agustus 2012 sekitar pukul 22.00 WIB lalu.

Kegiatan sosial penggalangan dana ini akan dilakukan pihak FPI selama satu minggu yang berlokasi disimpang empat kota Sigli, sudah dimulai pada 26 Agustus dan akan berakhir tanggal 1 September mendatang dengan target bisa terkumpul sebanyak-banyaknya.

Koordinator FPI Zulfikar, kepada The Globe Journal, Rabu (29/8) mengatakan, “Penggalangan dana untuk korban banjir bandang Anggara tersebut akan kami lakukan hingga minggu depan dengan target sebesar-besarnya."

Proses penyerahannya, pihaknya akan melakukan kunjungan ke Aceh Tenggara dan akan menyerahkanya secara simbolis kepada masyarakat yang tertimpa musibah longsor dan banjir bandang tersebut yang berupa sandang dan pangan.

“Kami akan menyerahkannya sendiri kemasyarakat yang terkena musibah, seperti yang sudah kami lakukan di Kecamatan Tangse ketika banjir bandang melanda masyarakat Tangse dulu,”kata Zulfikar.

Informasi terakhir yang diterima pihaknya mengenai kondisi masyarakat yang tertimpa musibah tersebut bahwa masyarakat Leuser masih kekurangan makanan dan tempat berteduh (tenda).

sumber

update :

ketauan mayoritas kaskuser anti FPI, setan lu pada orang buat baik salah ngerusak tempat maksiat pun salah cacad lu pada


elu & preman bejubah FPI ke Arab sono...
biaya pake uang haram hasil meras aja, ga apa...
setitik susu disebelangga nila. tetep aja cacad ormas 1 itu.

ibarat abis ngegebukin bapak2 ampe sekarat trus dia beliin anak si bapak permen 1 bungkus.

itu juga klo anaknya tar ga ditusbol sekalian....
cie...nyumbang dari duit orang bukan dari FPI aja kok bangga amat ya FPI ini...
sok pamer lu FPI....nyumbang ntu gak usah dipamerin....nilai pahalanya kurang loh ntar


Hebat uy, semoga sukses , Korban banjir gak butuh bacotan , butuh bantuan nyata
Untungnya ane bukan termasuk kaum peminta minta
Quote:Original Posted By ciletcilet
yang menghujat FPI sadar dong apa yang udah ente lakukan buat ISLAM, Buat Negara? jangan cuman bisa NATO kapan majunya bangsa ini kalo warganya kaya ente pada


INDONESIA bisa maju kalau LU & FPI uda pada MAMPUSS!!

Liat cara LU ngomong uda kayak preman FPI, gak beda jauh dengan anggota lainnya, doyan bokep segala wkwkw

MATI aja LU gann!!!
Quote:Original Posted By NdulNdil
minta sumbangannya ga pake ngeluarin ayat segala khan ?


Ngeluarin klewang kali gan....

membernya 4juta orang.. 1 orang nyumbang 1rb rupiah aja sudah dapet 4M loh..
kagak ada kerjaan yah bangkitin thread lama dari kubur