Star Kereta Api Unik ala Istana Versailles

Kereta Api Unik ala Istana Versailles

Spoiler for bukti no repost:


Spoiler for read:


Spoiler for view:
eksotis Indah dan keren gan
Nice Pic
mewah banget gan itu kereta
harga tiketnya berapaan yak
harusnya KRL di jakarta kaya gitu
kira-kira berapa harga tiket nya ya gan???
wew..fantastic bgt gan
indonesia mesti poenya satoe ,gan..
coba kalo kereta commuter line interiornya kayak gitu, gw pasti naek kereta ke kantor tiap hari
Quote:Original Posted By yobelpdotcom2
waw
enak banget ya jadi warga paris
klo di jkt udah di coret2 tuh kereta







Iya kali tuh udah dicoret coret gan, terus belum lagi dananya dikorupsi pemerintah..

Kereta indo emang mirip bajaj
Waw
Interiornya
kreatip bgt tuh
satu kata gan
WOOWWW
kapan indo punya yg gini ya
wew
klo indonesia ada gini,itungan hari uda hancur gan..
tau sendri penumpang kreta kita pada gmana..barbar.
sundul gaaan
widiihhhh keren amat itu gan, coba ada di indonesia
ane bantu
keren abis gan
nice info gan
Jadi serasa diruangan mewah
mewah dan kasik gan
pasti keren tuh kereta nya