KASKUS

Kelompok John Kei VS Kelompok Hercules

Hari ini 29 Agustus 2012 siang, ada tawuran yg katanya terjadi antara kelompok John Kei VS Kelompok Hercules, penyebabnya memperebutkan lahan kosong sabar ganda. saat ini banyak polisi di lokasi.

lokasi ada di cengkareng , jakarta barat, dekat pintu gerbang Perumahan palem lestari.

sepertinya di markas kelompok Hercules, karena di daerah sana adalah markas kelompok Hercules.

berikut berita dari detik..com


Tawuran Pecah di Cengkareng, Kapolres Jakbar Terjun Langsung
Niken Widya Yunita - detikNews



Jakarta Tawuran pecah di Cengkareng arah Bandara Soekarno-Hatta. Kapolres Jakarta Barat (Jakbar) Kombes Suntana langsung terjun ke lokasi.

"Iya saya lagi di TKP (tempat kejadian perkara)," ujar Suntana kepada detikcom, Rabu (29/8/2012).

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, tawuran terjadi di Jl Taman Lestari, Cengkareng. Akibat tawuran ini, Cengkareng mengarah Bandara Soekarno-Hatta padat merayap.

sumber :


===========================================================

tambahan berita :

Jakarta Polisi membenarkan tawuran yang terjadi di Taman Palem, Jl Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, karena persoalan lahan kosong seluas 2,1 hektar. Tercatat ada 5-6 orang yang diamankan polisi.

"Pemilik tanah akan kita panggil dan yang (kelompok) usir tadi sudah kita amankan 5-6 orang," ujar Kapolres Jakarta, Kombes Pol Suntana, saat ditemui di lokasi, Rabu (29/8/2012).

Suntana menjelaskan, lahan seluas 2,1 hektar itu sejatinya sudah dipercayakan kepada dua kelompok. Namun pagi tadi ada kelompok lain yang hendak mengambil alih.

"Tapi tadi pagi, ada kelompok lain yang coba masuk, berusaha untuk pecah belah sehingga terjadi keributan," lanjut Suntana lagi.

Polisi memastikan, tidak ada korban jiwa dalam tawuran ini. "Hanya luka-luka," tegasnya.

(mok/nrl)

========================================================


Update berita :

Jakarta Sekitar 90 orang digelandang ke Mapolres Jakarta Barat terkait tawuran antar-kelompok di Cengkareng, Jakarta Barat. Namun polisi terpaksa menembak tiga orang yang berusaha kabur dari kejaran polisi.

Menurut Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Suntana, pihaknya berhasil mengamankan puluhan orang dari kelompok-kelompok yang memprovokasi sehingga timbul tawuran. Seluruh orang ini sedang diperiksa oleh polisi untuk mengetahui keterlibatannya.

Pantauan detikcom, ada sekitar 90 orang yang digelandang dengan menggunakan tiga metromini ke Polres Jakbar. Kepergian mereka ini mendapat kawalan polisi.

Suntana mengatakan, dari kelompok yang memprovokasi itu, ada sekitar 11 orang yang mencoba kabur menggunakan mobil. Bahkan mereka sempat menabrak petugas yang sedang berjaga.

"Akhirnya kami lakukan tindakan dengan menembak tembakan peringatan dan ada 3 orang yang tertembak kakinya," kata Suntana, Rabu (29/8/2012). Ketiga orang itu kini sudah dibawa RS Cengkareng.

Kejadian ini berawal dari lahan seluas 2,1 hektar yang sudah dijaga oleh dua kelompok. Entah dari mana asalnya, tiba-tiba saja, ada satu kelompok lagi yang datang dan ingin menguasai lahan itu.

Tak pelak, tawuran pun pecah. Masing-masing kelompok saling mengeluarkan senjata tajam dan tumpul. Arus lalu lintas di sekitaran kawasan itu pun sempat dialihkan polisi. Polisi juga sempat memanggil Hercules untuk membantu meredakan tawuran.

(dhu/mok)



sepertinya sudah aman agan-agan dan aganwati-aganwati. karena sudah di bawa ke Mapolres Jakbar semua.

BTW banyak bener ya, ampe 90 orang. wiiihhhhhh............... pantes macet banget dicengkareng.


==========================================================


PIC markas kelompok Hercules di Cengkareng barat :





tips buka linknya : kalau tidak bisa dibuka, coba tanda titik pas dot com dikurangi.
karena kaskus otomatis nambahin titiknya.




===========================================================


Quote:Original Posted By sinoga







========================================================

Saksi matanya :
Quote:Original Posted By HotSauceXover
Ini beneran kok gan..
no
soalnya ane kan tinggal disitu
trus ane liat kejadiannya gan..
lumayan ngeri juga gan, pada bawa golok dan samurai gitu..
semoga banyak menelan korban dari kedua belah pihak, aminn
makanya kok ada yang bilang sirene meraung-raung, hubungannya ma peristiwa ini kah?
semoga kedua kelompok banyak yang tewas, lumayan pengurangan preman dan penduduk
pasti ulah zionist israel mengadu domba semangat persatuan antar preman Indonesia
Ditunggu kabar berikutnya....

dan foto2nya....

mudah2an ada kaskuser yg meliput...
sumbernya gak bisa di buka om
file not found katanya
Quote:Original Posted By khalempong
semoga banyak menelan korban dari kedua belah pihak, aminn

kalo dari dinas sosial setuju banget menganai ini,
kan lumayan, bisa mengurangi jumlah penduduk Indonesia yang semakin pesat
Quote:Original Posted By khan10
pasti ulah zionist israel mengadu domba semangat persatuan antar preman Indonesia

mungkin gak usah di lihat jauh2 dulu,
dari dalam negara kita sendiri juga ada koq yang sperti ini,
ingin perpecahan yang tentunya ingin mendapatkan kekuasaan
FPI jadi ga di undang nih, nanti mereka kecewa lo?
pak polisi siapin arenanya pak, biar tambah seru di arena taurannya dikasi rajau sama bom C4.
kalo bisa disiarin tayangan ulangnya tengah malem, atau di dokumentasiin.
pasti keren kaya hunger games.
Lumayan mengurangi jumlah penduduk Jakarta yang kurang bermangpaat
bener apa hoax sih nih event ?

mohon di update terus yak

fpi mestinya ikutan nih, itung2 ngasah fentungan
Dasar preman Bikin resah masyarakat aja
preman2 ** SENSOR **, sama ** SENSOR **nya sama preman berjubah
gila deh..

ketuanya lagi disidang , antek2nya udah beraksi lagi

mau sampe kapan yang ky gini bisa diberantas
Quote:Original Posted By samrus
FPI jadi ga di undang nih, nanti mereka kecewa lo?
pak polisi siapin arenanya pak, biar tambah seru di arena taurannya dikasi rajau sama bom C4.
kalo bisa disiarin tayangan ulangnya tengah malem, atau di dokumentasiin.
pasti keren kaya hunger games.


ane berharap banget FPI bisa menengahi, atau lebih pasnya, FPI ada juga di tengah-tengah tawuran, biar makin rame
saling bunuh deh lu semua biar pd mampus skalian...
menelan banyak korban bagus??

ini pemikiran dodol atau naif yah?Kalau mereka mati lo kira keluargga mereka nggak dapet santunan dari masing2 kelompok?

kalau mereka mati lo kira sulit apa menggantikan mereka?mereka hanya angkat telepon maka ratusan orang timur siap berdatangan ke jakarta buat mengisi posisi mereka

Darimana dananya?Jawabannya dari dompet lo

mereka tinggal naikkan tarif perahan ke pedagang,dan pedagang?

lo pikirlah sendiri
2 organisasi preman ini dari dulu rebutan lahan melulu...
Kenapa ya, gak ditembak mati saja semuanya...
tawuran terus di jakarta gubernurnya gak pernah muncul ?
biarin aja tawur. dikepung aja sekelilingnya. kumpulin ampe semuanya ada d tengah2. lalu bantai semuanya. beres deh.
Quote:Original Posted By khalempong
semoga banyak menelan korban dari kedua belah pihak, aminn


hahaha setuju...cocok dah

maap vboot klo dikit kata2nya
×