KASKUS

ispiratif gan...
sedih ane baca nya.. :sedih
Nice story gan, sangat menginspirasi dan patut dijadikan renungan.
Jangan mengeluh, perbanyak syukur.
Quote:Original Posted By kaliurangjogja
MEWEK GAN ANE BACANYA.
MAKASIH GAN ATAS berbagi PELAJARANNYA


cup cup cup gan
ane merinding gan dengernya
kok banyak banget ya cerita ini sama persis yang ane baca dulu
wah beriman banget tuh si bapa gan
calon penghuni surga nih amin'tsnya juga baik banget salut gan
Cuks baca ceritanya kok tenggorokan gw cenut² mo nangiiiis..
Subhanallah.. dijaman kaya gini masih ada yg inget beramal walau dalam keadaan susah..

Jadi malu sndiri + mikir ane gan, kdg jadi manusia kita kurang bersyukur atas apa yg udah kita miliki, pdhal kalo liat jauh kebawah masih ada yg nasibnya krg seberuntung kita. malah kita kadang lupa beramal Astaghfirullah
repost nih baca bbrp bln yang lalu, TS nya copas
dalam hidup yg serba kekurangan gitu, dia masih bisa bergbagi, bahkan beramal dari uang yg mungkin dia g bisa dapat semudih itu gan, pelajarn hidup nih gan, ane jadi merasa diri ane tuh g pernah bersyukur dehh
uda pernah baca gan baru ga lama jg ada yg bikin trit ini..
sedih jadinya
terharu ane bacanya
udah dikasih uang tetep aja ditaro di kotak amal
agan bisa aja bikin ane mewek.
di dunia ini gak sedikit orang yang jahat dan gak sedikit orang yang baik, mungkin cerita yg TS sajikan salah satu cerita yg baik yg menginspirasi semua orang untuk tidak mengeluh akan keadaan, tuhan pasti punya rencana lain, sangat menginspirasi gan
Gak nyangka gan, masih ada orang kayak gitu.
bener2 gamparan buat ane gan,,,tnks share nya,,,
Terharu ane gan baca cerita ente..
Smoga kita bisa selalu bersyukur dengan apa yg diberikan allah kepada kita smua gan..
dah 5 kali gue baca di lonj
ane baca sampai terharu
×