KASKUS

Perbedaan Nasib Veteran Indonesia dgn Veteran Negeri Paman Sam (PIC++)

WELCOME TO MY THREAD

Spoiler for Sebelumnya:

Spoiler for dan:


Quote:~Bandingkan Nasib Veteran Indonesia dengan Amerika~

Ane miris gan liat nasib2 veteran di negara kita tercintrong ini. Coba bandingin aja gan dengan Veteran Amerika
Spoiler for Veteran Amerika:


Bandingin coba dengan veteran Indonesia
Spoiler for Veteran Indonesia:


Spoiler for Veteran Amerika:


Bandingin lagi sama veteran Indonesia
Spoiler for Veteran Indonesia:


Spoiler for Veteran Amerika:


Spoiler for Veteran Indonesia:


Dan inikah orang-orang yang kini mengemban tanggungjawab yang diamanahkan oleh para pahlawan kita?
Spoiler for Pejabat:


Sedangkan dulu hanya demi "menancapkan" bendera MERAH PUTIH saja mereka rela untuk bertumpah darah!
Spoiler for Veteran Indonesia:


Coba bandingkan lagi dengan yang satu ini. Seorang veteran yang tidak lebih adalah seorang tua renta dan tidak pernah menuntut apa-apa selain hidup tenang di sisa hayatnya.
Spoiler for Veteran Indonesia:


Spoiler for Atau yang ini:


Spoiler for Kesimpulan:


Spoiler for Tambahan:


Spoiler for MAKASIH GAN:


Untuk kaskuser yang belom ngasih kulkas ane masih terbuka lebar untuk segala

Jangan lupa komen dan

Kalo belom ISO langsung aja

KOMENTAR AGAN AGAN ADA DI POST #2

Quote:INDONESIA JUARA ARMY SKILLS AT ARM MEETING!!!
Membeli Sekotak Cokelat Dengan Perbuatan Baik di Anthon Berg
Rahasia Sukses Berdagang Orang Cina (No SARA)
Quote:Original Posted By jazharri
jadi inget mbah ane.
beliau juga ikut perang jadi tentara pada jaman tahun 40an
sampe tetep jadi tentara sampe pensiun.

beliau suka crita, dulu dikampungnya dia yang disuruh jadi tentara, karena beliau anak yatim piatu, jadi gak ada yg harus dipikirin. beliau hanya lulusan sd karena gak mungkin lanjut sekolah, karena gak ada yg membiayain lagi.

tapi dengan dia menjadi tentara. mentalnya terasah menjadi mandiri, pekerja keras, gak pernah mengeluh.

walopun hidupnya pas2an, beliau slalu bersyukur & hidup prihatin, beliau membiaya adek2nya untuk sekolah dan berguna bagi lingkungan. akhirnya sampe pensiun hingga sekarang beliau tetap survive.

beliau sampe skarang alhamdulillah untuk umurnya yang sudah hampir kepala 9 masih bisa nyupir kendaraan sendiri & cara berpikirnya masih sehat, & kesehatannya pun beliau masih ok.

alhamdulillah beliau memberi contoh yang baik buat anak cucu beliau..
Kita ditanamkan untuk belajar mandiri, jangan kedergantungan kepada orangtua

ane inget kata2nya
"jangan harapkan warisan harta dari saya, karena itu adalah rendah2nya yang saya berikan, tapi berusahalah menjadi orang yang baik dan berguna bagi keluarga dan lingkungan sekitarmu."
Quote:Original Posted By wtimst
haruskah pertamax di trit sendiri


Iya kayaknya gan....miris sekali...smoga generasi2 kita lahyg menjadi penopang mereka yang pernah berjasa pada bangsa & negara...

Jangan2 kita larut menjadi acuh sperti mereka...mari mulai dari diri kita/generasi kita yang memulai...
Quote:Original Posted By a71e


Iya kayaknya gan....miris sekali...smoga generasi2 kita lahyg menjadi penopang mereka yang pernah berjasa pada bangsa & negara...

Jangan2 kita larut menjadi acuh sperti mereka...mari mulai dari diri kita/generasi kita yang memulai...


bantu ya gan
JAS MERAH! "Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah!"
Andai veteran jama dulu kalah dengan belanda pasti pemerintahan sekarang akan bungkam
tapi ane tetep cinta ane cinta negaranya bukan pemerintahannya yang sudah mementingkan diri sendiri ketimbang rakyatnya
ah situ gak nonton pelem rambo yah! sama aja veterannya miskin2 juga!


kebangetan banget tuh pemerintah .. !!
ngga inget apa siapa yang bikin dia bisa tidur nyenyak ..
Miris banget ya gan ???
Ayo bantu para veteran kita
ane bantu rate gan,
hmm,, parah anak muda pada gk peduli sama orang tuanya, yg udah mati2an ngejaga mereka dari yg namanya jajahan.
Miris gan..pemerintah tidak peduli dengan rakyatnya..pahlawan aja ga dihargai apalagi rakyat biasa..
hanya muncul saat 17 Agustus di TV Swasta

hanya dijadiin alat untuk mencela dan menghujat lawan politik, demi berkuasa di 2014

tau sendirikan TV Swasta mana itu?
Quote:Original Posted By orirahmat
ah situ gak nonton pelem rambo yah! sama aja veterannya miskin2 juga!




itukan pelem gan buktinya disana masih dihormati dihargai veterannya tapi di negara kita
Emang miris banget gan
Padahal mereka adalah pahlawan yang berjuang untk kemerdkaan Indonesia
nasib pahlawan bangsa yg telah mengharumkan nama bangsa INDONESIA seharusnya diberi kehidupan yang LAYAK, udh mempertaruhkan nyawa demi bangsa, skarang hidup pun terombang ambing.
BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA? skarang udh nggk berlaku tu kyknya.
ane heran sm KORUPTOR, kalo KORUPSh*t kok dpt tunjangan dari mn2 y?? dan blom tentu KORUPsh*t bisa mengharumkan nama bangsa, malahan mempertaruhkan nyawa demi anak istrinya saja..
miris sama negara ini
ane gk bisa komen apa2 gan, selain bilang
"susah menyadarkan para pejabat2 dan petinggi-pemerintahan yang sekarang dengan mudahnya menikmati hidup tanpa melihat dari mana negara ini mendapatkan kemerdekaan"

mungkin perlu waktu 100 abad untuk bisa menyadarkan...
#mirisnyatanahairbeta
veteran2 indonesia, dulu memperjuangkan/mempertahankan kemerdekaan negara, sekarang memperjuangkan perut dr rasa lapar. miris
Tread yang sangat baik sekali gan.. saya acungkan 4 jempol untuk agannn....

Sedikit saran saya buat kita semua, dari pada kita menunggu pemerintah menghargai jasa2x para veteran, bisa2x para veteran keburu RIP, alangkah mulianya jika kita mulai dari diri kita sendiri....

kita buat aja buah wadah " PEDULI PAHLAWAN", salah satu tujuan utamanya adalah mensejahterakan mereka.
Quote:Original Posted By zakiyfadhil
ane bantu rate gan,
hmm,, parah anak muda pada gk peduli sama orang tuanya, yg udah mati2an ngejaga mereka dari yg namanya jajahan.


makasih gan
ayo gan kita mulai dari yang kecil dulu
Quote:Original Posted By bstdman
Tread yang sangat baik sekali gan.. saya acungkan 4 jempol untuk agannn....

Sedikit saran saya buat kita semua, dari pada kita menunggu pemerintah menghargai jasa2x para veteran, bisa2x para veteran keburu RIP, alangkah mulianya jika kita mulai dari diri kita sendiri....

kita buat aja buah wadah " PEDULI PAHLAWAN", salah satu tujuan utamanya adalah mensejahterakan mereka.


bukannya udah ada ya wadah ntu?