KASKUS

Asuransi Kesehatan Simas Sehat Executive, jaminan dahsyat, premi sangat terjangkau!!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.010.000
Lokasi Seller :
SIMAS SEHAT EXECUTIVE
ASURANSI SINARMAS Perusahaan Asuransi Umum Terbaik 2012, beritasatudotcom 18/02/2013

Mau Sehat?
Jalani HIDUP SEHAT
Biaya berobat mahal?
Miliki Asuransi Kesehatan SIMAS SEHAT


QUESTION & ANSWERSQuote:
Q : Gimana caranya mendaftar gan?
A : Silahkan download formulirnya di Formulir Simas Sehat ExecutivE. Kemudian diisi dan ditandatangani, kemudian di-scan dan diemail ke bondan.sinarmas@yahoo.com dengan menyertakan scan KTP dan Kartu Keluarga.

Q : Kemudian apa yang harus ane lakukan gan?
A : Silahkan menunggu, ane segera proses pengajuannya ke underwriting. Apabila ada keterangan lain yang dibutuhkan, ane akan hubungi agan kembali. Apabila permohonan asuransi telah disetujui, tinggal menunggu polis terbit gan. Estimasi total waktu proses pengajuan hingga polis terbit adalah 1 minggu (dan selalu ane usahakan lebih cepat).

Q : Kemudian?
A : Polis akan langsung dikirim ke email agan dalam bentuk e-polis dengan format pdf. Tidak dikenakan biaya administrasi apapun untuk itu.

Q : Wah, kalo e-polis gitu valid gak gan?
A : Tenang aj gan, valid kog. Silahkan agan print sendiri kalo mau. Ini memang hal baru bagi kita, karena program mendukung go green/paperless. Tetapi apabila agan tetap ngotot menginginkan polis tersebut dicetak oleh Asuransi Sinar Mas, maka dikenakan biaya administrasi tambahan sebesar Rp. 65 ribu per polis.

Q : Lalu kalo mau pengajuan klaim gimana gan? Ribet ga?
A : Silahkan kumpulkan semua kwitansi dan dokumen pelengkap dari Rumah Sakit. Selain itu meminta dokter mengisikan formulir klaim yang tersedia. Setelah itu silahkan kirim langsung ke Kantor Pusat Health Division. Untuk mencegah hilangnya dokumen di perjalanan, mohon utk melakukan scan terlebih dahulu, dan email ke ane. Sehingga ane bisa membantu follow up dan segera mendaftarkan klaim agan.

Q : Lalu klaim tersebut kapan cairnya?
A : Maksimal 14 hari kerja (selalu diusahakan lebih cepat), dana klaim akan dicairkan ke rekening agan. Apabila rekening agan selain BCA, BII, dan Sinarmas, maka tambahan +3 hari lagi untuk prosesnya.

Q : Cara pembayaran preminya?
A : Untuk pembayaran premi langsung ke virtual account rekening PT. Asuransi Sinar Mas yang nomornya tercatat pada kwitansi polis yang agan terima, berikut panduan pembayarannya (setor tunai, transfer via ATM Bank Sinar Mas/Bank lainnya, transfer via mobile banking)
.


Tabel Manfaat, Premi dan Perbandingan dengan Simas Sehat Gold --> http://goo.gl/sAj8el


KEUNGGULANQuote:
  1. Mengganti SELURUH BIAYA RUMAH SAKIT sesuai dengan plan yang Anda pilih, termasuk BIAYA RAWAT JALAN DARURAT dan BIAYA OPERASI PLASTIK sebagai akibat kecelakaan
  2. Jaminan BIAYA TRANSPLANTASI ORGAN TUBUH (jantung, paru-paru, hati, ginjal dan sumsum tulang)
  3. Tidak ada “Inner Limit”
  4. Pembayaran premi yang mudah, yaitu via transfer maupun melalui pendebetan Kartu Kredit Visa/Master Card


Quote:Original Posted By Benefit Plan Simas Sehat ExecutivE


Quote:Original Posted By Premi Simas Sehat executivE



Note : Simas Sehat Executive tidak memberikan manfaat meninggal sakit maupun kecelakaan. Jadi saya tawarkan Uang Pertanggungan sebesar Rp. 100 Juta dengan tambahan premi hanya Rp. 150-200 ribu (per tahun). Uang Pertanggungan tersebut hanya untuk peserta yg berusia >18 tahun.



Penjelasan Lebih Lanjut, langsung download ILUSTRASINYA disini --> KLIK
Formulirnya disini --> KLIK


Untuk perusahaan, silahkan menggunakan produk simas sehat corporate


Jika ada yg mau ditanyakan, misal ilustrasi perhitungan premi,
mohon beritahukan data tinggi/berat badan juga yah selain usia calon peserta,
supaya kalo sms/email ga harus bolak balik.




Bondan Arliado
PT. Asuransi Sinar Mas
Agency B5696
Marketing Consultant
Mobile 1 / WhatsApp : 0878 5155 8502
Mobile 2 : 0813 3106 4766
LINE : bondan.sinarmas
Twitter : @bondansinarmas
E-Mail : bondan.sinarmas@yahoo.com
"Great Service is My High Priority"



Awards for Asuransi Sinar Mas (Mei - Juli 2013):
- The 1st champion of Indonesia Original Brand 2013 dari Majalah SWA - Car Insurance
- MarkPlus Inc Silver Brand Champion Award 2013 - Best Customer Choice Brand - Car Insurance
- Golden Service Quality Award 2013 - Simas Mobil - Car Insurance
- MarkPlus Inc Bronze Brand Champion Award 2013 - Most Popular Brand - Car Insurance
- 1st for Finance - Asset 200 Billions Indonesia Insurance Award 2013 from Economic Review
- 1st for Information Technology - Asset 200 Billions Indonesia Insurance Award 2013 from Economic Review
- 1st for Corporate Communication - Asset 200 Billions Indonesia Insurance Award 2013 from Economic Review
- 1st for Good Corporate Governance - Asset 200 Billions Indonesia Insurance Award 2013 from Economic Review
- The Best of General Insurance - Asset 200 Billions Indonesia Insurance Award 2013 from Economic Review
- 2nd for Risk Management - Asset 200 Billions Indonesia Insurance Award 2013 from Economic Review
- 2nd for Human Capital - Asset 200 Billions Indonesia Insurance Award 2013 from Economic Review
- 2nd for Marketing - Asset 200 Billions Indonesia Insurance Award 2013 from Economic Review
- 2nd for Corporate Social Responsibility - Asset 200 Billions Indonesia Insurance Award 2013 from Economic Review
- Fitch Reaffirms Asuransi Sinar Mas at IFS 'AA+(IDN)'/Stable - July 3rd 2013



Produk Asuransi yang ane punya, langsung di KLIK aj

Thumbs up AWARDS

Thumbs up F.A.Q Simas Sehat ExecutivE

FAQ

Q1. Bagaimana cara mendaftar pada Simas Sehat ExecutivE?
Quote:Lengkapi dan tandatanganilah Formulir Aplikasi yang tersedia dan kembalikanlah kepada Asuransi Sinar Mas dengan melampirkan foto copy Kartu Identitas Diri.


Q2. Bagaimana cara pembayaran premi?
Quote:Selain via transfer, kami memberikan alternatif lain cara pembayaran premi melalui pendebetan rekening kartu kredit, Visa dan MasterCard.


Q3. Apakah Simas Sehat ExecutivE berlaku diseluruh dunia?
Quote:Simas Sehat ExecutivE memberikan 2 alternatif pilihan bagi Anda yaitu:

  1. Jaminan di seluruh dunia TERMASUK Jepang, USA & Canada
  2. Jaminan di seluruh dunia KECUALI Jepang, USA & Canada



Q4. Benarkah Simas Sehat ExecutivE memberikan kemungkinan bagi Saya untuk berobat ke luar negeri?
Quote:Anda mempunyai kebebasan untuk berobat di Rumah Sakit mana saja yang Anda inginkan sesuai dengan pilihan jaminan yang Anda pilih (TERMASUK atau KECUALI Jepang, USA atau Canada). Semua pilihan ada ditangan Anda. Anda bahkan dapat memilih dokter Anda. Tetapi perlu diketahui bahwa:

  1. Jika Anda harus dirawat di rumah sakit di luar negeri ketika sedang berpergian atau bertugas ke luar negeri, Simas Sehat ExecutivE akan membayar sampai dengan limit plan yang Anda pilih.
  2. Jika Anda memilih untuk dirawat di luar negeri, padahal perawatan tersebut dapat dilakukan di Indonesia, Anda wajib menanggung 20% dari batas biaya yang dikeluarkan.
  3. Jika Anda dirawat di kamar yang biaya kamarnya lebih tinggi dari yang menjadi hak Anda, Anda wajib menanggung biaya-biaya yang terjadi secara proporsional.



Q5. Bagaimana jika Saya mengambil kamar dengan biaya yang lebih tinggi dari plan Saya?
Quote:Biaya Kamar dan Menginap yang dipilih tidak boleh melebihi Biaya Kamar dan Menginap yang tercantum dalam Ikhtisar Polis. Jika Biaya Kamar dan Menginap yang dipilih ternyata melebihi yang tercantum dalam Ikhtisar Polis, maka biaya-biaya yang dapat dibayar oleh Penanggung dari Jaminan Polis akan dihitung secara proporsional berdasarkan rumus :

Biaya yang dapat dibayar adalah :
(Biaya Kamar & Menginap sesuai Ikhtisar Polis) x (Biaya Tagihan Klaim)
Biaya Kamar & Menginap yang dipilih



Q6. Kapan pertanggungan Saya mulai berlaku?
Quote:Pertanggungan akan mulai berlaku setelah Formulir Aplikasi Asuransi Anda disetujui oleh Penanggung dan Polis Asuransi telah Anda terima serta premi sekaligus telah dibayar lunas.


Q7. Apa saja yang dikecualikan oleh Simas Sehat ExecutivE?
Quote:Yang dikecualikan oleh Simas Sehat ExecutivE:

  • 30 hari pertama Semua jenis penyakit yang terjadi / timbul dalam 30 hari pertama dari saat tanggal efektif Polis, kecuali yang disebabkan oleh kecelakaan.
  • 12 bulan pertama Penyakit yang secara medis dinyatakan bersifat kronis meskipun belum pernah disadari sebelumnya (Daftar penyakit terdapat di dalam Polis). Penyakit-penyakit tersebut baru dapat dijamin, jika terjadi setelah Anda dijamin oleh Simas Sehat ExecutivE selama 12 bulan berturut-turut.
  • 18 bulan pertama Semua jenis penyakit kronis yang pernah diderita dan atau kondisi fisik yang tidak normal yang telah ada sebelum menjadi peserta Simas Sehat ExecutivE. Setelah lebih dari 18 bulan Anda menjadi peserta, penyakit tersebut akan dijamin asalkan selama 18 bulan tersebut Anda tidak pernah berkonsultasi, meminta advis dokter, tidak menerima perawatan maupun pengobatan yang berkaitan dengan penyakit tersebut.
  • Pengecualian lain tercantum secara jelas didalam Polis.



Q8. Apa saja yang termasuk dalam kategori penyakit kronis?
Quote:Yang termasuk dalam kategori penyakit kronis adalah sebagai berikut:
  • Pengerasan sumsum tulang Multiple Sclerosis
  • Asthma, TBC
  • Jantung, Tekanan darah tinggi
  • Ayan, Cerebro Vascular Disorder (Stroke)
  • Segala jenis Kanker dan segala jenis Tumor, Hyperthyroid (Pembesaran Kelenjar Thyroid)
  • Hepatitis B, Hepatitis Non A Non B, Hepatitis C
  • Gangguan Lambung dan Usus Besar, Hati, Radang Kandung Empedu, Batu Empedu, Gangguan saluran pencernaan
  • Kelainan kulit yang tidak membutuhkan Antibiotik untuk pengobatannya
  • Kencing Manis, Ginjal (Batu Ginjal, Kolik), Calculli pada organ saluran kencing (Kencing Batu)
  • Radang Persendian (Rheumatik/Gout) atau Gangguan tulang persendian dan penyakit otot lain
  • Katarak, Ketidaknormalan pada Nasal Septum atau Turbinates (Hidung atau Sinus) dan Tonsil yang sakit dan perlu dioperasi (operasi Amandel)
  • Gondok, Hernia (Turun Berok), Haemorrhoid (Wasir), Fistula
  • Endometriosis (Jaringan sejenis selaput lendir rahim di luar rongga rahim), termasuk kelainan sistem reproduksi (misalnya kista)




Q9. Apakah Saya langsung berhak atas jaminan yang baru jika Saya menaikkan plan ?
Quote:Jika pada saat kenaikan plan Anda telah menderita suatu ketidakmampuan secara fisik, maka batas jaminan yang dapat dibayarkan sehubungan dengan ketidakmampuan secara fisik tersebut dibatasi pada jaminan asuransi sesuai dengan plan yang lama dan akan tetap demikian hingga 6 bulan setelah tanggal peningkatan plan.


Q10. Bagaimana caranya Saya mengajukan klaim Asuransi Kesehatan? Kapan Saya dapat menerima penggantian biaya pelayanan kesehatan?
Quote:Sistem penggantian biaya pelayanan kesehatan Simas Sehat ExecutivE adalah sistem Reimbursement yang mana Tertanggung membayar terlebih dahulu biaya yang dibutuhkan. Untuk keperluan ini, mintalah dokter Anda untuk mengisi dan menandatangani Formulir Klaim, lampirkan dengan kwitansi asli dan dokumen penunjang lainnya, kemudian kirim ke PT. Asuransi Sinar Mas Health Insurance Division. Penggantian klaim akan dibayarkan paling lambat 14 hari kerja setelah dokumen kami terima dengan lengkap


Q11. Bagaimana caranya apabila Saya ingin mengajukan permohonan Aplikasi Asuransi Kesehatan Simas Sehat ExecutivE?
Quote:Isi FAA dengan lengkap, satu keluarga cukup satu buah formulir. Lampirkan dengan fotokopi kartu identitas semua Calon Peserta yang berusia diatas 18 tahun beserta Kartu Keluarga apabila dalam satu keluarga


Q12. Kapan pertanggungan Asuransi Kesehatan Saya dimulai?
Quote:Asuransi Kesehatan Anda dimulai setelah FAA Anda disetujui oleh Penanggung dan Polis Asuransi telah Anda terima serta premi telah dibayar lunas.


Q13. Jika saya tidak pernah klaim ataupun saya berhenti dari kepesertaan Simas Sehat ExecutivE ini, apakah premi saya akan kembali?
Quote:TIDAK. Karena Simas Sehat ExecutivE adalah jenis asuransi kesehatan yang termasuk dalam kategori asuransi kerugian, bukan asuransi jiwa yang disisipkan tabungan/investasi. Dengan demikian seluruh premi yang telah dibayarkan akan hangus.


Q14. Jika begitu artinya saya rugi dong, karena saya hanya membayar premi kepada asuransi tetapi saya tidak bisa merasakan manfaat dari asuransi tersebut?
Quote:Yang dimaksud dengan asuransi adalah salah satu cara kita untuk mentransfer resiko yang mungkin akan terjadi pada diri kita, dimana pada saat resiko tersebut terjadi kita sudah ada yang menjamin untuk menanggulangi resiko tersebut. Contoh jika Anda sakit dan membutuhkan banyak biaya, Anda tidak perlu pusing memikirkan biaya-biaya tersebut karena Anda telah memiliki Polis Simas Sehat ExecutivE.

Dalam asuransi tidak ada istilah untung ataupun rugi. Pada saat Anda klaim, kami tidak menganggap bahwa dengan adanya klaim dari Anda, kami akan rugi sehingga tidak membayar klaim Anda. Kami selaku perusahaan asuransi konsekuen dan akan membayar klaim tersebut sesuai dengan ketentuan Polis yang berlaku.

Asuransi itu bersifat gotong-royong dan perusahaan asuransi bertugas mengumpulkan dana dari para Tertanggungnya, dan dana yang telah terkumpul oleh perusahaan asuransi akan dipergunakan untuk mengganti klaim dari Tertanggung yang memang sakit dan dijamin juga oleh Polis.

Contoh :
Apabila Anda adalah salah satu dari Tertanggung yang baru dijamin pada Polis Simas Sehat ExecutivE selama 2 bulan dengan premi misalnya Rp. 2 juta. Kemudian ternyata klaim yang diajukan adalah sebesar Rp. 50 juta, maka dana yang digunakan untuk penggantian klaim tersebut pada Polis Simas Sehat ExecutivE adalah dana yang dikumpulkan oleh para Tertanggung yang lainnya.



Q15. Bagaimana jika saya telah memiliki Polis asuransi kesehatan pada perusahaan asuransi lainnnya, apakah Simas Sehat ExecutivE akan mengganti klaim saya, kalau ya berapa?
Quote:Pada Polis Simas Sehat ExecutivE, jika Anda mengajukan klaim maka harus mengisi formulir klaim dan menyertakan kwitansi asli. Apabila Anda memiliki asuransi kesehatan pada perusahaan asuransi lainnya, maka Anda dapat mengajukan klaim ke asuransi lainnya tersebut, kemudian meminta perusahaan asuransi tersebut melegalisir semua copy kwitansi. Sehingga kemudian Polis Simas Sehat ExecutivE akan membayar sisanya yang tidak terbayar pada asuransi lainnya tersebut, tentu dengan batas-batas pada polis Simas Sehat ExecutivE yang Anda miliki.

Thumbs up KETERANGAN BENEFIT

Q1. Biaya Kamar dan Menginap
Quote:
  • Minimum lama perawatan di Rumah Sakit adalah 8 jam
  • Dikenakan biaya tagihan oleh Rumah Sakit
  • Maksimum per perawatan inap adalah 365 hari


Q2. Biaya ICU/ICCU
Quote:
  • Terpisah dari Biaya Kamar & Menginap
  • Maksimum per perawatan inap adalah 60 hari


Q3. Biaya Aneka Perawatan Rumah Sakit
Quote:Biaya untuk peralatan dan perawatan yang diperlukan secara medis, yaitu:
  • Obat-obatan yang dikonsumsi di Rumah Sakit
  • Perban, Plester
  • Pemeriksaan Laboratorium dan Sinar-X
  • Electrocardiogram, Fisiotherapy, Oxygen, Infus
  • Transfusi darah dan administrasinya
  • Penyewaan Alat-alat di Rumah Sakit
  • Juru Rawat Pribadi di Rumah Sakit apabila secara medis diperlukan
  • Perawatan Harian
  • Biaya Administrasi Rumah Sakit


Q4. Biaya Pembedahan
Quote:
  • Biaya Dokter Bedah, Dokter Bius
  • Biaya Kamar Bedah
  • Biaya Perawatan Umum 30 hari sebelum dan 30 hari pasca Pembedahan
  • Biaya yang dibebankan oleh Dokter Umum/Bedah Kedua yang mungkin saja diajak berkonsultasi sebelum Rawat Inap di Rumah Sakit untuk operasi pembedahan


Q5. Biaya Kunjungan Dokter di Rumah Sakit
Quote:
  • Maksimum kunjungan per hari adalah 1 kali kunjungan
  • Maksimum per perawatan inap adalah 365 hari
  • Khusus perawatan non bedah


Q6. Biaya Konsultasi Dokter Ahli di Rumah Sakit
Quote:
  • Harus direkomendasikan secara tertulis oleh Dokter yang merawat
  • Maksimum per perawatan inap
  • Khusus perawatan non bedah


Q7. Biaya Tes Diagnostik Sebelum Perawatan Rumah Sakit
Quote:
  • 7 hari sebelum perawatan di Rumah Sakit
  • Maksimum per perawatan inap


Q8. Biaya Konsultasi Lanjutan Setelah Perawatan Rumah Sakit
Quote:
  • 30 hari sesudah perawatan di Rumah Sakit
  • Maksimum per perawatan inap
  • Khusus perawatan non bedah


Q9. Ambulans
Quote:Penggantian biaya Ambulans yang dibebankan oleh Rumah Sakit maupun Organisasi yang menyediakan Ambulans untuk mengangkut seorang Tertanggung dalam keadaan darurat untuk Perawatan Inap di Rumah Sakit

Q10. Biaya Rawat Jalan Darurat Akibat Kecelakaan
Quote:Penggantian biaya atas perawatan darurat di Klinik atau Rumah Sakit yang terjadi sebagai akibat dari cedera karena Kecelakaan dan sebagai pasien berobat jalan dalam jangka waktu 24 jam setelah kecelakaan yang menyebabkan cedera itu.

Q11. Biaya Rawat Jalan Darurat Gigi Akibat Kecelakaan
Quote:Penggantian biaya perawatan gigi di Klinik atau di Rumah Sakit sebagai akibat dari cedera karena Kecelakaan yang terjadi pada gigi alamiah yang benar-benar sehat, dan sebagai pasien rawat jalan asalkan perawatan dilakukan dalam jangka waktu 24 jam setelah kecelakaan dan perawatan demikian telah direkomendasikan secara tertulis oleh Dokter jaga di Klinik atau di Rumah Sakit yang bersangkutan.

Q12. Biaya Operasi Plastik karena Kecelakaan
Quote:Penggantian biaya atas pelaksanaan Operasi Plastik sebagai akibat dari Kecelakaan apabila secara Medis memang diperlukan

Q13. Biaya Transplantasi Organ Tubuh
Quote:
  • Jantung
  • Paru-paru
  • Hati
  • Ginjal
  • Sumsum Tulang


Q14. Peningkatan Plan
Quote:
  • Penyakit Akut, langsung berlaku Plan baru
  • Penyakit Kronis, masa tunggu selama 6 bulan



Q15. Prosedur Klaim
Quote:Dokumen yang dibutuhkan:
  • Kartu Polis Asuransi (copy)
  • Formulir Klaim Asuransi yang sudah diisi dan ditandatangani oleh Tertanggung dan Dokter yang merawat
  • Kwitansi dan perincian biaya (asli)
  • Surat kuasa kepada Penanggung untuk meminta informasi kepada pihak Rumah Sakit yang merawat
  • Copy buku rekening (tercantum nama dan nomor rekening) tempat pembayaran Klaim oleh Penanggung nantinya
  • Surat-surat keterangan lain bila diminta oleh Penanggung


Tata Cara Klaim:
  • Laporan lengkap tertulis maksimal 20 hari dari saat kejadian/perawatan di Rumah Sakit
  • Tertanggung melunasi terlebih dahulu semua biaya Rumah Sakit
  • Mengisi dan menandatangani Formulir Klaim, oleh Tertanggung dan Dokter/Dokter Bedah
  • Kirimkan formulir Klaim dan semua dokumen maksimal 90 hari setelah Check Out dari Rumah Sakit
  • Penanggung akan membayar Klaim melalui transfer atau giro
  • Pada pembayaran premi secara bulanan, maka apabila terjadi klaim, maka Premi asuransi harus dilunasi terlebih dahulu selama satu tahun

Thumbs up 


Mari berasuransi

Thumbs up 


Mari berasuransi

Thumbs up 


Selamat siang

Thumbs up 


Selamat pagi, selamat beraktivitas kembali

Thumbs up 


Selamat pagi, selamat beraktivitas kembali


Thumbs up 


Mari berasuransi

Thumbs up 


Selamat pagi
Salam sehat selalu

Thumbs up 


Met sore

Thumbs up 


Selamat pagi

Smile 


Salam sehat selalu

Thumbs up 


Pagi all

Smile 


Pagi all


Thumbs up 


Hanya yang terbaik untuk Anda

Thumbs up 


Hanya yang terbaik untuk Anda

Thumbs up 


Hanya yang terbaik untuk Anda


Thumbs up 


Hanya yang terbaik untuk Anda
×