Gesper / ikat pinggang Arrow and Levis's , Ori gan !!

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
[quote=]







misi gan, ane mau jual gesper ni gan, ni gesper udh ga ane pake gan, soalnya ane udah ada gesper lagi arrow lagi. ini Bahan kulit asli yang awet elegant dan menarik sesuai kantong agan agan dan kualitas dijamin sippp deh gan. Sangat cocok untuk dipake jalan". Bikin kamu tampil beda dan ok .

ini gesper di jamin ori ko gan.











bismillah , biar gak lupa di ctrl+d dulu ya gan

minta ratenya juga dong

welcome

bonus cendol gan untuk testimol'nya





[/quote]

[quote=]


langsung aja ya gan, yuk kita cekidot :








LEVI'S KW super

Spoiler for :



Arrow

Spoiler for :


[/quote]


[quote=]


- jangan ragu bertanya juragan

- semua yang di thread ini adalah :

- pengiriman menggunakan jasa tikijne, ongkir sesuai tarif tikijne

- pembayaran melalui rekening mandiri syariah atau bca

- jangan lupa testimonialnya setelah menerima paket ya juragan

- setelah sepakat (deal), ane kasih waktu 2 x 24 jam untuk melakukan pembayaran. Lebih dari itu reorder ya juragan

- thread akan selalu diupdate



terimakasih



[/quote]

[quote=]

contact person

pm


hp :085693358419 (sms only & fast respon)


pin bb : 256edd31


my testimol


gabung juga gan ke sini :


[/quote]




[quote=]


pembayaran & pengiriman









jangan lupa bantu up juga gpp gan


trimakasih, anda puas kami semakin puas



[/quote]