KASKUS

Michel, Tambal Ban TANPA KOMPRESOR!!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234.567.890
Lokasi Seller : -
[updated 09okt2014]

Bismillaah......
Ane coba berbisnis dengan jujur, karena konon katanya, 9 dari 10 pintu rejeki, adalah lewat jalan berdagang!! :-)

JUAL : MICHEL, Tambal Ban Otomatis Tanpa Kompresor!!
(Khusus Tubeless)



PROMO TERBARU
Spoiler for Promo Terbaru :


Apa itu Michel?
Spoiler for Apa itu Michel?:


Kelebihan Michel :
Spoiler for Kelebihan Michel:


Emang Bisa Nambal Gitu?
Spoiler for Bisa Nambal?:


Trus Harganya?
Spoiler for Harga Michel:


FREE ONGKIR
Spoiler for Free Ongkir:


Cara Order
Spoiler for Cara Order:

Spoiler for Cara Order Ambil Sendiri:
Perlu agan-agan ketahui juga, MICHEL ini TIDAK DISARANKAN untuk dipakai dengan Ban Dalam.

Jadi ==>> MICHEL ==>> Khusus TUBELESS

Biar gak kebanyakan pakenya, dan supaya Optimal, ini Dosis pemakaian MICHEL (sesuai penjelasan Importirnya) :

Dosis Michel :

Spoiler for Dosis Michel:


FAQ untuk MICHEL

Berikut ini ane kasih tanya-jawab seputar produk MICHEL, sesuai keterangan importir :
Spoiler for FAQ untuk Michel:


Siapa sih TS-nya?

Spoiler for Siapa TS?:
Beberapa Testi Pemakai Michel :

Testi MICHEL :

Spoiler for Testi MICHEL:
kaga ada permemex di fjb gan, dagangan ga ada deskripsi, ga ada gambar rapihin lagi biar banyak yg beli
Quote:Original Posted By kuntul
kaga ada permemex di fjb gan, dagangan ga ada deskripsi, ga ada gambar rapihin lagi biar banyak yg beli


Siyap gan!!
Memang lagi ane rapihin.

Agan rajin banget, baru berapa menit ane posting agan udah nyamber duluan....
Trm kasih buat agan 4903n9jbx yang sudah menyempatkan diri dateng ke warung ane. Dateng langsung pasang Michelnya, and langsung juga nyicipin pempeknya......

Gimana rasanya bro?
Trm kasih juga buat bro Erwin, pemilik Tiger NoPol X-3333-XXX yg udah nyempatkan diri dateng ke warung & langsung pasang sendiri Michelnya. Sayang, mas bro ini belum sempat nyicipin bonus pempek dari ane.

Ane hutang ya mas bro.......
ninggalin jejak sesama bekasi...

ane udah pake nih produk...
wktu itu beli di kaskus juga cuman sellernya orang sukabumi..
maybe ntar ada tmn/sodara ane pasti ane suruh beli dimari

bantu
assalamualaikum gan,

kalau ane tetep maksain pake nitrogen, boleh ngga ?
Quote:Original Posted By johny.b.cool
ninggalin jejak sesama bekasi...

ane udah pake nih produk...
wktu itu beli di kaskus juga cuman sellernya orang sukabumi..
maybe ntar ada tmn/sodara ane pasti ane suruh beli dimari

bantu


Makasiy gan.......

Bekasi juga udah kebanyakan motor kayaknya yaa.....
Kapan agan mampir?

Jangan lupa, ada bonus pempek buat yang ke warung ane and beli minimal 2 kaleng kecil atawa 1 kaleng gede......
Quote:Original Posted By humorbbm.com
assalamualaikum gan,

kalau ane tetep maksain pake nitrogen, boleh ngga ?



Wa'alaikum salam gan......
Gak masalah sama nitrogen koq gan.
Silakan aja.

Cuma kalo pake nitrogen kan lebih mahal aja dibandingin angin biasa. Padahal fungsi nitrogen itu sendiri sedikit banyak sudah lumayan diwakili sama si Michel. Jadi cuma pertimbangan ongkos aja gan. Gak pake nitrogen lebih hemat gitu......

Ditunggu orderannya ya gan.....


Ayo!! Ayo!! Siapa Lagi??

Yang beli 2 kaleng kecil atau 1 kaleng besar, ane kasih bonus 3 bh Pempek Adaan/Kulit!!

Ayo, siapa lagi??

Quote:Original Posted By 4903n9JBX
untuk agan yan satu ini :
  • Ramah recomended bgt dah

  • Fast respone

  • jujur no tepu-tepu

  • kwalitas barang sesuai yang diceritakan


jadi jangan kuatir transaksi sama agan ini,... michel anti bocor sudah berada di dalam ban ane, masih ada sisa untuk jaga-jaga klo ada temen yang butuh .....


Quote:Original Posted By 4903n9JBX
untuk agan yan satu ini :
  • Ramah recomended bgt dah

  • Fast respone

  • jujur no tepu-tepu

  • kwalitas barang sesuai yang diceritakan


jadi jangan kuatir transaksi sama agan ini,... michel anti bocor sudah berada di dalam ban ane, masih ada sisa untuk jaga-jaga klo ada temen yang butuh .....


Trm kasih gan......
Agan baek banget udah bersedia nunggu karena dateng lebih cepet dari waktu janjian (sementara ane masih di tunggangan ane). Mohon maaf kalau pelayanan ane ada kekurangan disana-sini.....

Insya Allah next time kita ngupi + pempek lagi yah.....
Silakan diorder gan

Spoiler for Cara Order:
Buat agan yg nelp nanyain kebocoran di velg, mhn maaf yah kalo jawaban ane kurang memuaskan

Kalo yg bocor di ban-nya, mungkin masih bisa ngebantu. Tapi kalo yg bocor di velg, tepatnya di pertemuan ruji+velg, ane gak yakin produk ini bisa ngebantu gan...... (sesuai dgn teori-teori ane gitu deh....... )

Tapi di sisi lain, ane angkat jempol juga buat agan yg brani ngerobah velg ruji-ruji jadi bisa pake ban tubeless.......

Maaf ya gan......
Trm kasih buat agan R****, yg sudah menyempatkan diri singgah ke warung ane, bersama Bini tercinta yg sdg 'isi' 5 bulan......

Bungkusan Michel langsung dibuka di tempat, and gak pake lama, isi kalengnya langsung berpindah kedalem kaki sang kuda besi milik agan ini. Mohon maaf ya gan buat kekurangan disana-sini atas pelayanan ane....

Semoga produknya bermanfaat.....
Semoga rasa pempeknya cocok....
dan Semoga nantinya lancar dalam proses kelahiran sang buah hati.....

Trm kasih buat agan D****, yg ternyata lokasinya gak jauh dari tempat ane..... Ternyata bini agan ini sesama Sumsel, seperti bini ane.....

Semoga produknya bermanfaat.....
Semoga rasa pempeknya cocok....
dan Semoga order berulang lagi....

Buat agan Dwi di Jak-Sel, silakan gan. Resi JNE-nya dapet nomer 2027210890007.

Terima kasih ordernya
Semoga produknya bermanfaat.....

Beneran lho.....
Ongkirnya Asli Murah.......
Gak sampe goceng, barang sudah 'terbang' sendiri ke Jkt......

Termurah di Kaskus kali yaa??

Spoiler for Ongkir Termurah:
×