Exclamation Maling paling bodoh sedunia

tanpa basa basi gan ..

Spoiler for BUKA:






:


Gimana gan ???
nanti kalau tu maling balik lagi buat minta motornya gimana ya gan

Yang ISO boleh dong yang belom ISO kasih aja
ditunggu komengnya

baru 3 orang yang rate
yg view padahal dah ribuan

THREAD ANE YG LAIN

Quote:Quote:Original Posted By A330-200
keduax

ngakak dulu sebelum baca


----------------------------
ngahaha.. malingnya pekok, mau maling malah rugi




Quote:Original Posted By Skz
bodohnya ... demi bebek ninja di lepas wkakkaw




Quote:Original Posted By kura2freak
bwt ane aja ninjanya




Quote:Original Posted By GudBoyInside
wakwkwakawkaw
dongo banget, pergi bawa ninja pulang bawa motor bebek

idiotisme




Quote:Original Posted By duitkerokan
Paling ninjanya juga bekas curian juga gan hahaha




Quote:Original Posted By oneaboed17
wah enak itu mah mujur yg rumah yang di malingin


Quote:Original Posted By sC
wahahahha
parah bener yak,,
itu mah ngasih rejeki ke pemilik rumah




Quote:Original Posted By rakuskurus
bod banget tu maling... ninja ditinggalin.. malahserobot bebek...




Quote:Original Posted By Det.Beckett
laah

udah punya ninja malah nyolong n kabur pake motor bebek




Quote:Original Posted By LinuzTotal
asli goblok tuh maling




Quote:Original Posted By hafizthegamerls
maling nya bego amat
coba kalau tiap hari maling kayak gitu




Quote:Original Posted By PrivatePeople
ane mau d datengin kl malingny begono



Quote:comment paling bijak


Quote:Original Posted By 1parah1
namanya juga maling gan
ngga ada otak..
klo ada otaknya.. pasti ngga jadi maling gan..
Pertamax
Quote:Original Posted By Madman95
Pertamax


keduax

ngakak dulu sebelum baca


----------------------------
ngahaha.. malingnya pekok, mau maling malah rugi
bodohnya ... demi bebek ninja di lepas wkakkaw
bwt ane aja ninjanya
sepi banget thread ane
haha, Ninja di ganti sama motor bebek

motor ninjanya malah dituker sama bebek ..
goblokkk
Quote:Original Posted By filemusikasik
haha, Ninja di ganti sama motor bebek


pergi bawa macbeth pulang bawa sandal jepit
Ninja ditinggalin
TS nya naikin Bebek
baru tadi sora ane baca dikaskus juga gan
haha, Ninja di ganti sama motor bebek
Quote:Original Posted By jeeppers
Ninja ditinggalin


wkakakak emang edan
wakakakaka,,,NINJA dituker ama bebek wakakaka GENIUS
wakwkwakawkaw
dongo banget, pergi bawa ninja pulang bawa motor bebek

idiotisme
aduh sial apes apa bloon gan?
Paling ninjanya juga bekas curian juga gan hahaha
wah enak itu mah mujur yg rumah yang di malingin