KASKUS

Thumbs up 7 penampakan pulau yang berbentuk aneh di dunia..!!


jangan lupa gan di rate


langsung aja gan

ini dia 7 penampakan pulau yang aneh2 bentuk nya, bentuk pulau di dunia ini sangat beraneka ragam dan terkadang unik dan aneh. ada beberapa pulau yang tanpa kita sadari ternyata berbentuk atau terlihat mirip dengan hewan dan lain sebagainya.
banyak wisatawan yang melakukan perjalanan menuju suatu pulau karena beberapa alasan, alamnya yang cantik atau memiliki pesona yang tidak dimiliki oleh pulau lainnya di dunia. 7 pulau ini memiliki dua unsur yang biasa dijadikan alasan oleh para wisatawan tersebut.

1. kuda laut
di Galapagos, sebuah negara kepulauan yang kaya akan alamnya terdapat sebuah pulau berbentuk agak aneh. jika dilihat dari langit, pulau ini sekilas mirip dengan kuda laut.

pulau unik ini dikenal dengan nama Pulau Isabela. pada tahun 2002, NASA melakukan pengindraan menggunakan satelit dan menemukan Pulau Isabela yang mirip dengan binatang kuda laut. tentunya pulau ini tanpa sengaja dibuat. adalah peristiwa letusan gunung berapi yang terjadi jutaan tahun lalu di Galapagos sebagai penyebab utama bentuk unik Pulau Isabela.

2. hati
pulau dengan bentuk aneh selanjutnya adalah Pulau Galesnjak, tidak jauh dari Kota Turanj, lepas Pantai Kroasia. pulau dengan panjang pantai sekitar 1,55 km ini terlihat seperti bentuk hati.

karena bentuknya, pulau milik swasta ini juga dikenal dengan nama Pulau Cinta. di dalamnya hanya terdapat pohon yang rindang lengkap dengan pemandangan pantai yang syahdu.
sejak awal, pulau Galesnjak sudah berbentuk hati. baru pada tahun 2009 google mencantumkannya ke dalam peta elektronik, kemudian barulah Pulau Cinta mulai menjadi perhatian banyak orang.

3. ikan pari
pulau dengan bentuk hewan ternyata bukan Pulau Isabela saja. sebuah pulau di Perairan Kattegat, Denmark sepintas terlihat mirip dengan ikan pari. pulau ini memiliki bentuk yang unik, segitiga dan ada bagian yang memanjang seperti ekor ikan pari.

jika dilihat dari sudut datar, bentuk tersebut pasti tidak akan terlihat. yang ada hanya pantai yang panjang dengan pasir putih yang memukau. akan tetapi, jika dilihat dari langit, pulau terbesar ketiga di Denmark ini terlihat mirip dengan ikan pari.

4. bumerang
jika anda melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang dari Manila menuju Kuala Lumpur, biasanya dapat terlihat dengan jelas sebuah pulau yang mirip dengan bumerang, senjata khas Suku Aborigin, Australia. namanya adalah Pulau Karang, merupakan bagian dari Kepulauan Spratly.

uniknya, bentuk ini hanya terlihat pada musim - musim tertentu, seperti pada saat air surut. ketika air pasang atau di musim hujan, mungkin bisa saja anda melihat Pulau Karang dengan bentuk yang berbeda.

5. lumba - lumba
dari seluruh pulau dengan bentuk yang unik, mungkin sebuah pulau di Flores, indonesia adalah yang paling unik. tidak perlu daya imajinasi yang tinggi, dari ketinggian pulau ini terlihat seperti hewan mamalia laut, lumba - lumba. pulau tersebut terlihat cantik bagai lumba - lumba yang sedang berenang dan muncul ke permukaan air.


6. mata
yang satu ini adalah sebuah pulau di negara kepulauan yang memiliki pesona tiada tanding, Maladewa. dari begitu banyak rangkaian pulau di Maladewa, ada satu yang terlihat sangat unik. Pulau ini terlihat seperti sebuah mata.

sebuah retina mata yang indah lengkap dengan iris berukuran raksasa dapat dengan jelas anda lihat dari ketinggian. pulau ini terlihat cantik dan begitu memesona. tidak hanya bentuknya saja, pantai dan alam bawah lautnya juga memiliki kekayaan alam yang luar biasa.

7. pohon
ada pohon di dalam pulau memang sudah biasa, tapi kalau pulau berbentuk pohon baru tidak biasa. ya, di lepas pantai barat daya Cornwal, Inggris, terdapat sebuah pulau dengan bentuk layaknya sebuah pohon lengkap dengan bagian akarnya.

pulau ini bernama Scilly dan memiliki pemandangan yang sangat indah. saking cantiknya, Pulau Scilly ini menjadi tempat bagi Prince William dan Kate Middleton melakukan bulan madu beberapa bulan lalu

sekian gan berbagi pengalaman dengan agan2/aganwati kaskuser smua semoga bermanfaat dan tidak repost


ane berharap dikasih dan menolak




yg kayak lumba lumba mirip bnget gan
Yang kuda laut gan keliatan banget kepalanya
hahahaha
yang lumba" gan keren banget....
yang lumba2 ma hati keren gann
Keren' gan wkwkwk




Comment + Follow My Blog ^^
Dijamiin 100% Comment + Follow Back !! =D
http://www.vipergoy.com/
Quote:Original Posted By paulinasiska



SHARE BISNIS TERBAIK 2 TAHUN BERJALAN TERPERCAYA BISNIS GRATISAN UNTUK USAHA SAMPINGAN " MODAL GRATIS "





Lebih enak mana, kerja kantoran atau kerja di rumah saja? Tergantung! Kalau Anda jenis manusia yang tidak suka diatur-atur dan diperintah orang lain, kerja mandiri dari rumah jelas menjadi pilihan menarik. Namun kerja di rumah harus butuh kedisiplinan tinggi dan tanggung jawab yang besar lho. Apalagi kalau Anda jenis orang yang gengsian, kerja di rumah seperti ‘tidak serius dan sekadar selingan’. Untuk orang jenis ini, kerja dari rumah mungkin jadi prioritas ke sekian di antara beragam pilihan.
Spoiler for :

Quote:Quote:NB : check login lagi setelah 1 jam ...
liat apa yg terjadi di member area !!
LUAR BIASA Pokoknya!!! Yg Pinter pasti dah taw maksudnya ..
yg pernah baca Buku DONAL TRUMP pasti ngerti mksdn ane

DAFTAR DISINI


Spoiler for bukti komisi ane gan TAMBAHAN GAJI LUMAYAN NICH BUKTINYA:

Spoiler for Bukti Penghasilan free member :


Spoiler for Bukti Penghasilan walopun belum aktif member :


BISNIS TANPA MODAL ALIAS GRATIS 100% UNTUK KASKUSER









Spoiler for PINTU REZEKI ANE YG LAIN :


bagus2 ya gan
yg gambar boomerang tandus gt dah
wow unik unik bener bentuk pulaunya
yg lumba2 asli keliatan miripna
wah ada yg bentuknya hati

keren bgt tuh
wuiihhh,yg bentuk hati mantab gan
keren gan... update pic lagi gan...
kayaknya masih banyak kayak kalimantan yg mirip semar
paling mirip yang gambar hati..
yg gambar hati gokil gan
kereeen gan bentuk pulaunyaaa
Wah ada pulau yang bentuknya Love gan
wah mantaf indonesia masuk jg...
rahasia ilahi yang ngga bisa di bikin
mantap bro
wah gan yg bentuk lope oke gan