(Dijamin Ngakak) "Tebak2an Sang Pacar"

ANE PUNYA JOKES GAN
welcome to my thread

ini ceritanya gan :
waktu itu ane mah cwe ane:

Quote:Cowok : "yank, aku punya tebak2an nih ...hihihi"
cewek:"oh,,tebakan apa yank?"
cowok:"tebakan ini buat uji kepintaran kamu yank"
cewek:"emang nya aku bodoh apa? ya udah apa tebakanya?
cowok:"Bapak Kamu Punya 5 Anak ,Yaitu namanya Nau,Niu,Nuu,Neu. nah skrng anak kelima nya siapa?
cewek:Nou?? (jwb Nya Dgn Sngt Yakin)
cowok:Wah Jawaban kamu Salah, Ternyata Kamu Oon juga ya..
cewek:Kok gitu sich? Ngambek ah..
cowok:jgn ngambek dong ,,iya2 nih jawabanya
cewek:apa?
cowok:Ya Kamu Lah wkwkwkkwkwkw


gimana gan merasa terhibur tolong komeng nya ya
dan ane gak
klo gk keberatan tlong lempar ane gan lom pernah dpt

lucu gan bikin ane ngakak huehuehue
Oia bener juga . kwkwkkw sempet bingung pas baca sekali .. baru ngarti waktu baca ulang . wkowkwowkwowk
biasa aja gan, udh sering denger, hehehe...tapi it's oke lah, keep posting

lumayan lucu gan, ane terhibur....

Ngakak Guling Guling...
Asli LuCu Abis!!!
agk sedikit garing sih gan atpi ttp bikin

Ngakak Guling Guling...
Asli LuCu Abis!!!
wkwkwkw ada2 aje lu gan
lumayan gan
bisa aja ts nya
Unyu" TS'a ..... Lumayan Gan ....

Dulu ... lupa tuh kalo blum *Bcanda gan hehehehe
Unyu" TS'a ..... Lumayan Gan ....

Dulu ... lupa tuh kalo blum *Bcanda gan hehehehe
ini udah sering sih gan


keep posting ya gan
Unyu" TS'a ..... Lumayan Gan ....

Dulu ... lupa tuh kalo blum *Bcanda gan hehehehe
Maian juga gan tebakannya
ane kagak ngerti gan?
jokes lama but nice share
mayan gan bikin nyengir kesian ceweknya
oh teryata pertanyaannya yang menjebak BAPAK KAMU ,