KASKUS

6 Faktor yang Menyebabkan Cewek Menjadi Lesbian

Spoiler for no repost:


6 Faktor Yang Menyebabkan Cewek Menjadi Lesbian

Ada beberapa hal yang mendasari mengapa perempuan ingin bereksperimen dengan perempuan lain:

1. Untuk merasakan sesuatu yang berbeda

Spoiler for :


2. Nyambung secara emosional dan verbal

Tentu Anda tahu bahwa pria sering kali sulit memahami wanita. Oleh karena itu, eksperimen dengan sesama perempuan sering kali berangkat dari kemampuan perempuan saling memahami bahasa verbal mereka. Perempuan bisa terbuka dan berbicara sejujur-jujurnya. Bukankah sebenarnya ini kunci dari hubungan seks yang baik?

3. Mengobati sakit hati

Spoiler for :


4. Lebih lembut

Spoiler for :


5. Perempuan lebih pintar seks oral

Pria sering kali tidak tahu mana bagian yang menyenangkan untuk disentuh, terutama di area vagina. Perempuan, di pihak lain, tentu tahu hal ini dan tahu bagaimana menyenangkan perempuan lainnya saat bereksperimen dengan seks oral. Lagi pula, tidak ada kumis yang baru dicukur sehingga terasa kasar saat menyentuh area tersebut.

6. Tidak jorok

Perempuan senang melakukannya di tempat yang bersih, dengan seprai yang baru diganti. Ketika ingin buang angin, perempuan tentu akan keluar dari kamar atau setidaknya menyingkir. Pria justru sebaliknya, cenderung buang angin sembarangan dan menganggapnya lucu.

sumber

di ya gan...
jangan di gan
mengobati sakit hati...?
Kasian tapi gan, kadang suka gak tega ane liat cewe lesbi itu
oh gitu ya, kasian gwa ma cewe' lesbi gans
apa rasanya y gan...untung ane msh normal...
Quote:Original Posted By Guntz.
Kasian tapi gan, kadang suka gak tega ane liat cewe lesbi itu


ane sutuju ma agan ini..tapi ya gmn lg gan mang tu cewe ga punya iman..mudah2an saudari2 kita terhindar dari hal beginian..
kwakwakak gara2nya buang angin sembarangan doang gan..? ane sering tuh gan di depan pacar ane..? jangan2 ntar dia jadi lesbi ya? amit2
Jiah lesbong trnyta,,,,
masuk akal sih gan nice share gan
7. terlalu banyak cewek
tapi bisa juga emang ada bakat gan/kelainan gtu kali
faktor lingkungan juga banyak bawa pengaruh perubahan karakter seseorang
nice info
keep posting gan..
kalo yg menyebabkan cowok menjadi maho sama ga ya??
bah mana enak...
kan lebih sama "burung"
lebih enak normal dan yang wajar2 aja deh





kalo berkenan berkunjung kesini ya gan

?

berarti tanda tanda kiamat
biasanya sih krn lbh enak aja ama cewe
klo cowo tuh yg aneh

Spoiler for komentar:
Manusia Homo sama Manusia Lesbi itu Parahan mana ?
kenapa banyakan yang MAHO ya daripada yg Lesbi?
Maho banyak diprotes karena terlalu nampakin
Kalo lesbi mah jarang keliatan/nampakin

maho ama lesbi itu Penyakit gan
hahahaha...
yang masalah buang angin bener banget tuh gan...ane sebagai cowo ngerasa lucu banget kalo kentut di depan cewe...
×