KASKUS

orang pada tarawih ini malah pacaran di jalur kereta

selamat pagi DP
mau bagi2 cerita nich

kejadianya sih udah lumayan lama
soalnya kemaren ane lagi liburan mudik jadi belum sempet upload

kejadian ini pas puasa kemaren kalau gak salah H-3 sebelum Lebaran.
waktu itu kejadianya pas waktu shalat tarawih, jadi ini pasangan sejoli bukanya tarawih tapi malah pacaran, ya dimaklum aja anak muda jaman sekarang emg begitu

dan yang gak abis pikir ini pasangan kok pacaranya aneh2 aja.
orang mah pacaran di mall atau dimana gtu yang agak berkelas
nah ini pacaran dijalur KRL lagi
singkat cerita

pas lagi asik2 pacaran eh tiba2 ada kereta lewat , singkat cerita
pasangan tadi ketabrak kereta

yang cowok langsung meninggal di tempat
maaf ya yg foto cowoknya ane gak punya

nah kalau yang cewek ini selamet tapi kakinya patah
kalau yang cewek ada fotonya tapi cuman satu

Spoiler for cewek:


kejadian ini terjadi di jalan cibuluh,kedung badak,tanah sareal , kota bogor



Quote:Original Posted By websiteklinik
yang ini bukan gan?

http://video.tvonenews.tv/arsip/view...brak_krl.tvOne

cewe nya namanya sumarni, kejadiannya tanggal 14 Agustus gan

makasih gan tambahanya
yang gak komen gw tusbol
kok aneh , ngpn pcaran di pinngir rel kreta sgla , mending pacran di kosan ..man dan terntram
kenapa malah pacarannya disitu? soalnya gelap dan sepi dan murah meriah


waktu pulang sekolah dulu ane pernah juga nemuin yg begituan direl malem malem ada 2 sedjoli tiwas ketabraak ka...
Quote:Original Posted By mitea
kok aneh , ngpn pcaran di pinngir rel kreta sgla , mending pacran di kosan ..man dan terntram

wah ada pelakunya nich
tapi yg dikostan
Quote:Original Posted By efendiuz
kenapa malah pacarannya disitu? soalnya gelap dan sepi dan murah meriah


waktu pulang sekolah dulu ane pernah juga nemuin yg begituan direl malem malem ada 2 sedjoli tiwas ketabraak ka...

yg murah emg gak selalu nikmat
untungnya gw pacaran pas deket sama pintu kereta jadinya bisa langsung denger sirene kalo kereta mau lewat, lansung deh aku dan yayang minggir ke tempat yang lebih gelap
murah,asoy,gelap,ahoy cuma modal lotion anti nyamuk doang

namanya juga enak tenteram

kalau bukan di perlintasan dan stasiun,masinis mah ogah ngidupin klekson

di jalur biasa kalau ada yang ngalangin mah wajib di tabrak
Quote:Original Posted By Flintzx
untungnya gw pacaran pas deket sama pintu kereta jadinya bisa langsung denger sirene kalo kereta mau lewat, lansung deh aku dan yayang minggir ke tempat yang lebih gelap
murah,asoy,gelap,ahoy cuma modal lotion anti nyamuk doang


kok banyak yg demen di pinggir jalur KRL ya
modal cuman gopek ya gan
Quote:Original Posted By EmbahKumpul
namanya juga enak tenteram

kalau bukan di perlintasan dan stasiun,masinis mah ogah ngidupin klekson

di jalur biasa kalau ada yang ngalangin mah wajib di tabrak

bold = sadis amat gan
kan ada lagunya tuh "gara gara pacaran gelap gelapan"
waduh parah gan, sayangnya foto ga lengkap nih.
Buat cowonya turut berduka cita
Buat cewenya cepet sembuh aja kakinya ya

pacaran mending di rumah aja deh nanti mah
berkah ramadhan
nganu om cowoknyah kasihan
nganu kalo saya lebih suka d warnet aja om, aman nyaman tentram gratis pula
pacaran di mall biasa anak muda jaman sekarang gak mau keluar modal cuman mau enaknya doang wakakakaka
Quote:Original Posted By Flintzx
untungnya gw pacaran pas deket sama pintu kereta jadinya bisa langsung denger sirene kalo kereta mau lewat, lansung deh aku dan yayang minggir ke tempat yang lebih gelap
murah,asoy,gelap,ahoy cuma modal lotion anti nyamuk doang



Quote:Original Posted By efendiuz
kenapa malah pacarannya disitu? soalnya gelap dan sepi dan murah meriah


waktu pulang sekolah dulu ane pernah juga nemuin yg begituan direl malem malem ada 2 sedjoli tiwas ketabraak ka...


sepuh sepuh yang berpengalaman soal kereta
Quote:Original Posted By TobiAntiBata
sepuh sepuh yang berpengalaman soal kereta

ente gak sekalian kasih testi gan
kan waktu itu juga sempet kepergok sama hansip
lain x kalo mau maksiat pikir2 dulu
Quote:Original Posted By efendiuz
kenapa malah pacarannya disitu? soalnya gelap dan sepi dan murah meriah


waktu pulang sekolah dulu ane pernah juga nemuin yg begituan direl malem malem ada 2 sedjoli tiwas ketabraak ka...


berpengalaman
mampus mampus yang pacaran mati aja
saking asiknya pacaran sampe gak denger ada kereta lewat apa yakk?


demen amat pacaran kok di rell kereta
untung di tempat ane gak ada jalur keretanya
jadi teringat temen ane gan yang pacaran di rel kereta api....keduanya meninggal dunia