yah anda pasti taulah siapa yg dimaksud dengan tim mawar itu........[/QUOTE]
ingat jg bhw pak nara itu jg mantan kepala lembaga sandi negara
Quote:Original Posted By norisakes
Semua sich bisa bisa saja, tinggal gimana skenarionya.... ini juga asumsi kan


probabilitas asumsipun perlu diukur berdasarkan kondisi real yg melatarbelakangi asumsi itu gan. kalo semua asumsi dianggap sama (dg menafikan kondisi real) itu namanya bodoh bin bebal
gak ush pake asumsi2 an sgl,ttp jokowi
Quote:Original Posted By KePPo
gan, kalo misalnya nih..
yang bikin video youtube itu timses f*ke, trus dia kontak media yang dukung Jokowi, trus wartawan itu publish link yang dikasih anonym itu..
jadi kesimpulannya agan tetap timses Jokowi kan?

kalo kayak gitu gimana tuh gan?

tapi pada intinya, pembuat video itu sudah mencapai misinya,
buktinya agan udah ga jadi colok Jokowi kan? jadi golput..

oh satu lagi gan,
kalo memang agan tidak peduli dengan pilkada kali ini, tentu agan ga perlu repot repot bikin thread khusus bahas video ini untuk kasih opini agan,
agan tinggal posting komen aja di thread lain yang sudah bahas soal video ini.
Tapi agan terbukti bikin thread hanya untuk menyatakan opini agan dengan harapan ada kaskuser lain yang bisa tergiring.. hihihihihihi...


kan udah gw bilang dengan video tersebut gak bakal buat takut orang tionghoa tapi malah sebaliknya cuma memberikan simpati kepada jokowi dan menejelekkan Foke itu sendiri !! orang waras pun tahu !!

jadi buat apa foke bikin video kyk gitu ?? apalagi sampe disebarin ??

cuma dikit org yg berpikir kritis spt saya sisanya seperti ababil di BPLN yg mati2an dan taklid buta bela jokowi

apa kepentingan saya kalau foke menang ?? dapet duit ? dapet proyek ?? politik itu kepentingan....gw gak ada hubungan ama fokemon

gw sengaja bikin thread biar orang pada sadar liciknya kampanye pilkada jakarta....

jarang org yg melihat dari sisi yg gw lihat kebanyakan kyk fansboy ababil yg gak mau berpikir keras

anda kebakaran jenggot saya bikin tret ini ??
Quote:Original Posted By AidenMcGeady
kan udah gw bilang dengan video tersebut gak bakal buat takut orang tionghoa tapi malah sebaliknya cuma memberikan simpati kepada jokowi dan menejelekkan Foke itu sendiri !! orang waras pun tahu !!

jadi buat apa foke bikin video kyk gitu ?? apalagi sampe disebarin ??

cuma dikit org yg berpikir kritis spt saya sisanya seperti ababil di BPLN yg mati2an dan taklid buta bela jokowi

apa kepentingan saya kalau foke menang ?? dapet duit ? dapet proyek ?? politik itu kepentingan....gw gak ada hubungan ama fokemon

gw sengaja bikin thread biar orang pada sadar liciknya kampanye pilkada jakarta....

jarang org yg melihat dari sisi yg gw lihat kebanyakan kyk fansboy ababil yg gak mau berpikir keras

anda kebakaran jenggot saya bikin tret ini ??


menurut ente jokowi masih perlu video seperti itu utk narik simpati tionghoa??
Quote:Original Posted By AidenMcGeady
kan udah gw bilang dengan video tersebut gak bakal buat takut orang tionghoa tapi malah sebaliknya cuma memberikan simpati kepada jokowi dan menejelekkan Foke itu sendiri !! orang waras pun tahu !!


Ya belum tentu orang tionghoa ga takut gan... udah survey orang tionghoa? atau base on assumption dan terawangan again?

Quote:Original Posted By AidenMcGeady

jadi buat apa foke bikin video kyk gitu ?? apalagi sampe disebarin ??


Kalau tujuan sih, ya ga tau gan... Mungkin buat keren2an atau ngancem2 kan emang tipikalnya beliau... Ane cuma bisa analisis base on track record ... Ane ngga cocok bikin2 asumsi atau terawangan gan...

Quote:Original Posted By AidenMcGeady
cuma dikit org yg berpikir kritis spt saya sisanya seperti ababil di BPLN yg mati2an dan taklid buta bela jokowi


Wah ya ane ga tau juga gan kalo ternyata ente adalah satu dari sedikit orang yang berpikir kritis... Mungkin ente udah survei juga kali ya....

Quote:Original Posted By AidenMcGeady
apa kepentingan saya kalau foke menang ?? dapet duit ? dapet proyek ?? politik itu kepentingan....gw gak ada hubungan ama fokemon


Wah ya apalagi ini gan, yang tau ya ente sendiri... Tapi kalo ente ngomong begitu ya ane percaya aja .... hehehe... Maap ya gan ane bukan ahli asumsi...
cideuk ajja..!!
segera pak polisi ..jangan kelamaan
Quote:Original Posted By 5 Years Ago
ane mah tetep fokus ke visi misi nya gan

itu semua mah kerjaan org2 krn proses ini kan uda melibatkan byk org

terus terang visi misi jokowi & ahok menarik, ane jd pingin melihat sebagaimana perubahan jakarta ke kondisi yg lebih baik.


Setuju gan,
pendapat yg bijak
saran ane, jangan mem FITNAH... sebagai warga cerdas, tentu kita akan selalu mengkritisi kejadian2 disekitar kita..tapi cerdas juga harus ber etika brur...ASUMSI dan FITNAH itu bedanya tipiiisss...selain ente kehilangan repek dari orang lain, ente juga jadi AIB bagi dunia
terima kasih TS

gwa jadi tau ARTI DAN MAKNA dari NETRAL ternyata sperti yg dilakuin TS




Quote:Original Posted By AidenMcGeady
jujur gw bukan timses ataupun fans boy dari ke dua calon

tapi menurut gw video SARA tersebut buatan timses/pendukung Jokowi

kenapa? semua org pasti tahu ancaman2 kyk gitu udah gak bakal berguna

tapi sebaliknya Video SARA spt itu bakal mendapat simpati dari etnis tionghoa untuk jokowi

spt babeh ridwan saidi bilang, jokowi strategi kampanye bawang bombay, selalu mencari simpati

jujur dengan video SARA ini gw nggak jadi nyoblos JOKOWI

strategi ini TERLALU LICIK bahkan sampai mengorbankan etnis Tionghoa

siapa pelakunya ??


Dan opini anda adalah tidak berdasar.

Liat mayoritas etnis Tionghoa coblos siapa di putaran pertama. Buat nyari simpati? Ngapain? Let's say kalo udah 80-90% dukung, ngapain nyari 100%.

Itu langkah goblog.
Cuma tim sebelah yang punya logika seperti itu.
Quote:Original Posted By AidenMcGeady
kan udah gw bilang dengan video tersebut gak bakal buat takut orang tionghoa tapi malah sebaliknya cuma memberikan simpati kepada jokowi dan menejelekkan Foke itu sendiri !! orang waras pun tahu !!


ah politik gambling siapa yg tau gan?
pilih A nanti jadi rusuh siapa juga yg mau gan? gitukan?

so? masih gambling itu.. jadi? kalau belum tau fakta siapa yg buat ya keep silent dan biarkan yg berwajib bergerak.. itu bijak..
Quote:Original Posted By AidenMcGeady

jadi buat apa foke bikin video kyk gitu ?? apalagi sampe disebarin ??


teror mental? 98 aktifiskan? pasti tau donk teror mental

sampe yg diteror skrg brani koar2 digantung dimonas

Quote:Original Posted By AidenMcGeady

cuma dikit org yg berpikir kritis spt saya sisanya seperti ababil di BPLN yg mati2an dan taklid buta bela jokowi


iya gan..agan emang keren deh

oh bpln ? kirain di BP gan

Quote:Original Posted By AidenMcGeady

apa kepentingan saya kalau foke menang ?? dapet duit ? dapet proyek ?? politik itu kepentingan....gw gak ada hubungan ama fokemon


meneketehe soal itu yg tau ya agan dan Tuhan yg tau

Quote:Original Posted By AidenMcGeady

gw sengaja bikin thread biar orang pada sadar liciknya kampanye pilkada jakarta....


iya gan .. licik...

Quote:Original Posted By AidenMcGeady

jarang org yg melihat dari sisi yg gw lihat kebanyakan kyk fansboy ababil yg gak mau berpikir keras


betul... agan emang keren

Quote:Original Posted By AidenMcGeady

anda kebakaran jenggot saya bikin tret ini ??


kalo kebakaran jembhut lebih sakit dan ngilu kyknya gan siapa tau ada yg gak punya jenggot



Quote:Original Posted By AidenMcGeady
kan udah gw bilang dengan video tersebut gak bakal buat takut orang tionghoa tapi malah sebaliknya cuma memberikan simpati kepada jokowi dan menejelekkan Foke itu sendiri !! orang waras pun tahu !!

jadi buat apa foke bikin video kyk gitu ?? apalagi sampe disebarin ??

cuma dikit org yg berpikir kritis spt saya sisanya seperti ababil di BPLN yg mati2an dan taklid buta bela jokowi

apa kepentingan saya kalau foke menang ?? dapet duit ? dapet proyek ?? politik itu kepentingan....gw gak ada hubungan ama fokemon

gw sengaja bikin thread biar orang pada sadar liciknya kampanye pilkada jakarta....

jarang org yg melihat dari sisi yg gw lihat kebanyakan kyk fansboy ababil yg gak mau berpikir keras

anda kebakaran jenggot saya bikin tret ini ??


Satu lagi dodolnya ente TS.

Pada putaran pertama yang lalu terbukti 100% dukungan etnis tionghoa untuk pasangan Jokowi-Ahok.

Kalau menurut ente video tsb bukan untuk "teror" tetapi sebagai media untuk menarik "simpati" warga tionghoa pada putaran kedua nanti,dengan melihat fakta hasil putaran pertama harusnya ente sudah bisa menyimpulkan pasangan mana yang berkepentingan dengan video tersebut.

Dan menurut ane sepengetahuan ane pribadi para pendukung pasangan Jokowi-Ahok itu rata-rata berpendidikan,mereka bukan fansboy dengan fanatik membabi buta,mereka tidak berpandangan sempit dan tidak SARA,tapi mereka mendukung pasangan tersebut karena programnya bagus serta rekam jejaknya juga cukup bagus dengan berbagai prestasi yang sudah dicapai.

Yang ane bold:justru menunjukan betapa ceteknya ente.
ID tua tapi fikiran ente masih segitu
gmn, udah ditangkep blon, Boy? ga bisa ato ga brani?
aneh amat asumsinya, sekarang logikanya si jokowi dengan segudang prestasinya sampe ibaratnya dia gak kampanye aja orang udah dengan rela beli baju kotak2 buat bantuin dana kampanye, ngapain cape2 bikin video rasis gak jelas yang kalo diusut bisa jadi malah membahayakan posisi dia sendiri. lain sama yang calon yang emang gak punya prestasi apa2 + ada kemungkinan di selidik sama kpk, segala cara bisa di pake.

dari situ aja udah gampang ditebak / "diasumsikan"
Quote:Original Posted By Fransdaprof
Ngakunya netral tapi ujung-ujungnya malah menjatuhkan.

Kalau TS netral, cukup bilang semoga pelakunya ditangkap titik gak ada embel-embel lainnya.

Dan jika TS memilih golput, lebih jelas lagi kalau ente gak punya hak berkomentar, karena dgn golput anda sudah membuang hak ente.


Memang harusnya demikian , jika netral tidak memberikan opini yang menyudutkan. Semoga pelakunya dapat ditangkap segera.
Quote:Original Posted By AidenMcGeady
jujur gw bukan timses ataupun fans boy dari ke dua calon

tapi menurut gw video SARA tersebut buatan timses/pendukung Jokowi

kenapa? semua org pasti tahu ancaman2 kyk gitu udah gak bakal berguna

tapi sebaliknya Video SARA spt itu bakal mendapat simpati dari etnis tionghoa untuk jokowi

spt babeh ridwan saidi bilang, jokowi strategi kampanye bawang bombay, selalu mencari simpati

jujur dengan video SARA ini gw nggak jadi nyoblos JOKOWI

strategi ini TERLALU LICIK bahkan sampai mengorbankan etnis Tionghoa

siapa pelakunya ??




yah anda pasti taulah siapa yg dimaksud dengan tim mawar itu........


Taw dari mana gan ?

Kalo menyudutkan atau memfitnah orang spt si raja sara memfitnah orangtuanya jokowi, apa itu bukan mendukung ato fans boynya pokemon ?
ASUMSI ASUMSI ASUMSI
TS kebanyakan baca konspirasi2x fantasi, tim mawar mana yg dimaksud? penjual mawar maksudnya
Quote:Original Posted By AidenMcGeady
jujur gw bukan timses ataupun fans boy dari ke dua calon

tapi menurut gw video SARA tersebut buatan timses/pendukung Jokowi

kenapa? semua org pasti tahu ancaman2 kyk gitu udah gak bakal berguna

tapi sebaliknya Video SARA spt itu bakal mendapat simpati dari etnis tionghoa untuk jokowi

spt babeh ridwan saidi bilang, jokowi strategi kampanye bawang bombay, selalu mencari simpati

jujur dengan video SARA ini gw nggak jadi nyoblos JOKOWI

strategi ini TERLALU LICIK bahkan sampai mengorbankan etnis Tionghoa

siapa pelakunya ??




yah anda pasti taulah siapa yg dimaksud dengan tim mawar itu........



Pendapat agan ini cukup masuk akal, tapi untuk kepastiannya, kita tunggu sama2 hasil pengusutan polri..biar jelas siapa sebenarnya yang memainkan kampanya hitam :
Quote:Original Posted By AidenMcGeady
bwuihihihihi untung gak dapet jatah listrik gratis

salam sukses dah buat angkatan 98 :


Bangga amat ama angkatan 98 gan.. Kemajuan yg bagaima yg bisa di bangakan dari gerakan 98? hampir 15 tahun Reformasi berlangsung.. tetapi tidak ada perubahan secara ekonomi yg signifikan di masyarakat. Bahkan untuk kaum minoritas lebih sengsara karena untuk ibadah saja harus di usir2 oleh kelompok tertentu..

Banyak tokoh 98 yg sekarang berada di kursi kekuasaan.. dan ternyata tak jauh juga dari Korupsi..

Sorry jadi oot gw..

BTW, siapapun dan dari Timses manapun pelaku pengunggah di Youtub, harus di tindak tegas.. Klw TS mau Golput, ya silahkan.. dan menghasut org lain untuk Golput juga silahken.. Gw rasa.. warga jakarta yg peduli jakarta, pastinya ingin melihat ada perubahan di Kota tercinta ini..