Main Content

hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia
hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia


neah gan langsung aja

Quote:hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia
Code:
[HTML][/HTML]


bagi yang terhibur gak nolak jika di kasih
ane tidak mengharapkan
jangan lupa \t
bahahhahaha bener juga ya
ternyata eijke ....















gagal pertamax





mejeng di pekiwan deh
betul banget tuh
bener sih gan indonesia kayak gitu heuheu
bener itu gan..cuma ada di Indonesia


kali ini ente bener...
indonesia banget....
Quote:Original Posted By willyestudiante
hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia


neah gan langsung aja


Code:
[HTML][/HTML]


bagi yang terhibur gak nolak jika di kasih
ane tidak mengharapkan
jangan lupa \t



Mantap ... ini baru

hanya di Endonesa yah

Spoiler for Berkah Ramadhan, Hikmah Puasa:

hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia beberapa menit yang lalu · hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia Suka · hukuman koruptor di 3 negara : arab saudi,china,indonesia Tambahkan sebagai Teman

lucu gan bikin ane ngakak hehehe
nice pict gan...
yg lain dong...
lucu si.. tapi bener
miris jadi nya
negara lain ngga ada yang lebih jelek korupsinya ya..?????
negara lain ngga ada yang lebih jelek korupsinya ya..?????
negara lain ngga ada yang lebih jelek korupsinya ya..?????
ghahaha... bisa saja brow...

btwe, itu bener bener terjadi ya...

gambarnya kocak brow, kreatif...
Ha ha ...... betul banget gan ....
kalo kata ane lebih cocok dijadikan renungan lho

just IMO
dan