KASKUS

Rahasia Dibalik Harvest Moon Back TO Nature Gan! [Ngakak Inside!]

Harvest Moon Back To Nature



Harvest Moon merupakan game yang menceritakan tentang kehidupan disebuah kota bernama Mineral Town. Sebenarnya nama aslinya adalah Kelurahan Sigedang dari Klaten. Namun kemudian dihisap ke dunia Playstation oleh perusahaan AQUA yang dibantu oleh perusahaan Nafsu-me dari Jepang. Ini dikarenakan dibawah tanah kelurahan ini ada mata air (dicampur kapurit) murni. Namun untuk mengeluarkan air itu kudu dibedel kampungnya. Sayang bawahnya ditahan oleh beton sehingga akhirnya dihilangkan dengan cara dihisap ke dunia Playstation. Untuk menyembunyikan fakta, maka bendahara perusahaan AQUA menyuap Soeharto untuk menghapus nama Kelurahan Sigedang itu sehingga yang ada hanyalah mata air sigedang (coba liat di labelnya botol AQUA)




Spoiler for Story:


Spoiler for Tokoh-tokoh:


SUMBER



NOTE: GW GK PEDULI YA! klo ini garing, Yang Penting Gak gw doang yg ngakak! Gw jga suka ini game, suka banget malah. Tololpedia.com tu emang website gokil gan! jgn asal hina aje lo!!
Ga lucu lo gan..
Itu game keren, ga layak di plesetin sampah kaya begini..
Quote:Original Posted By Tir.Mc.Dohl
Ga lucu lo gan..
Itu game keren, ga layak di plesetin sampah kaya begini..


baca baek baek gan, cuma buat lucu lucuan doang...
klo perlu liat sumbernya..
wah si agan bisa aja ambilnya dari tolol pedia lagi
ati ati yah gan ini game banyak yg suka dan banyak kenangan nya .
ati ati dibata
Quote:Original Posted By randafl
wah si agan bisa aja ambilnya dari tolol pedia lagi
ati ati yah gan ini game banyak yg suka dan banyak kenangan nya .
ati ati dibata


iya bner gan ane ngambil dari tololpedia, situs gokil gan!!
HATI-HATI GAN DI BATA LOH GAN.....
Quote:Original Posted By wisnuasolole
HATI-HATI GAN DI BATA LOH GAN.....


Gak masalah buat ane gan
Ngeliat postingan ini, ane jadi pingin main game ini lagi deh gan, hahhaahahaha X
ane baca'a gan
kok kayaknya agak2 jayus gitu ya...
ya gak sih??
wakakaka, ngakak ane bacanya gan, aga vulgar si.. tpi gpp, udah buat ane nyengir.. lumayaan
cek kulkas gan
ini makasa amat TS ny..
Wanjrit itu Ngakak yang Popuri ternyata...
gak lucu lawakan ente gan huh
jayus deh gan....
wkwkwk...
bisa aja nih yg bikin cerita harvest moon
Hahaha dari tolololpedia yaa... Itu webite gokil banget
gajelass lu gan, krik game seru banget nih
bikin ane
parah ya hahah, ngakak juga bacanya .
Tapi awas banyak yang suka ni game soalnya
×