claralouraAvatar border
TS
claraloura 
Melodic Harmony




Sebelumnya TS kenalan dulu kali ya.. emoticon-Malu (S)
Nama lengkap TS Clara Loura Rorimpandey, bisa dipanggil Loura/Lala yah pokoknya suka2 kalian aja deh n plis jangan pernah panggil TS gan/om/mas atau sejenisnya emoticon-Stick Out Tongue
Lahir n gede di Manado, 25 Maret 1988, begitu salah bergaul minggat ke Bali.. emoticon-Hammer (S)boong kok, TS kuliah di Bali. Zodiac Aries, Shio Naga (kira2in aja dah tuh keras kepalanya kek apa emoticon-Ngakak (S))..
TS doyan ama hal2 yang berbau gothic, cinta banget ama warna item, paling demen makan makanan yang pedes2.. emoticon-Big Grin

Awal gabung di Kaskus entu gara2nya mo jualan, jadi mangkallah TS di fjb. Ga ngerti soal ngepost, GRP/BRP, ISO, ah ga ngerti apa2an deh pokoknya. Trus TS mulai main ke Regional sekali2, regional yang pertama kali TS datengin Regional Bali, trus ke Regional Manado. Bener2 nubitol dah, masih bingung mo ngobrol kek apa (sampe skrg juga masih sih kek gitu emoticon-Hammer), untungnya kaga ada yang pernah ngebata TS selama sejarah TS ngaskus malah byk yg berbaik hati ngasih TS cendol..

TS seneng ngaskus, TS jadinya punya banyak sahabat dari sini emoticon-I Love Kaskus (S).
Buat TS, siapa aja yang pernah kenalan ama TS, TS anggep semua sahabat.. begitu juga yang mampir ke blog TS yang ancur ini, semua sahabat TS..
Sekian tulisan TS yg ga mutu ini,, entar bosen bacanya.. emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Peluk Selamat Datang Sahabat emoticon-Peluk


Spoiler for Bonus:




Lapak Cihuyyy:
Spoiler for Dibuka donk:
Diubah oleh claraloura 13-11-2012 06:06
0
56.9K
5.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan