KASKUS

Talking 99 Nama alay Di Fb (f3sbI_Ik)

Sebelumnya Ane berdo'a mudah-mudahan Gak

Mav juga judulnya ALAY Pulaa..



Quote:Ane uda coba search dengan Keywords 99 Nama Alay di FB cuma ada
Spoiler for INI:

Isinya
Spoiler for GNI:


Pokoknya niat ane pengen ketawa bareng agan-agan
trus mudah-mudah agan-agan ini berkenan untuk memberi
Spoiler for CENDOLL:


Langsung Aja jyaa...

Quote:Penggunaan FB tertinggi di Indonesia dan itu pun diakui oleh manca negara. namun sayangnya penggunaan FB di Indonesia belum maksimal atau kebanyakan hanya menjadi ajang curhat, ngeksis, atau bisa di bilang lebay-labayan..

"maaaf kalo ada yang kesinggung".
Dan Parahnya di tambah dengan aneh, alay dan gk bisa di baca nama-nama pemiliknya..


Ini Contohnya 99 nama alay di FB ::::::
Quote:
Spoiler for 9 pertama:


Spoiler for 9 kedua:


Lagiii???
Spoiler for 9 ketiga:

Capee
Spoiler for 9 keempat:


Spoiler for 9 Kelima:


Spoiler for 9 keenam:


Spoiler for 9 ketujuh:


Spoiler for 9 kedelapan:

Spoiler for 9 kesembilan:

yang mau jadi temennya chek di sini GAN
99 Nama AlAY


Sekali lagi maaf kalo ada yang kesinggung..
Pure Joke..


Quote:Kunjungi Trit Ane yang lainn

NITIP GAN!!!
YANG SUKA FUTSAL
SEPATU MURAHH
ADIDAS

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...gtgtgt-lukisan"]LUKISAN TERMAHAL[/URL]
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...silah-keluarga"]Silsilah Keluarga Spongebob[/URL]
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...-salty-spitton"]Syarat Masuk Salty Spitton[/URL]
Lukisan Mahal
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...atrick-n-garry"]Silsilah Patrick dan Garry[/URL]
itu klonengan TS semua yah?? kok rajin banget buat ginian??
ngomong2 yg punya TS yg mana?
Quote:Original Posted By Mc.Dohl
itu klonengan TS semua yah?? kok rajin banget buat ginian??



Quote:Amit-amitt..
carinya aja nyampe
Quote:Original Posted By fadelTO
ngomong2 yg punya TS yg mana?


Quote:euu..
aku mah "4y@hchint44 bundhaa@@@Chelaloo33"
wah ente termasuk disitu yak?

keren2 namanya
ya Tuhan
ente koleksi nama homo/lesbi kayak gitu buat apa gan

Quote:Original Posted By follow dong
follow ane dong gan/sist @Marcelronaldo
original posted by kobe.dwyne :
Njelimet mbacanya Gan....
terus gue harus bilang "WOW" gitu ?
mungkin dia galau gan


Quote:
Original Comment By : BatCat
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™

Selalu Melindungi Wanita
itu sebenernya nama2 yang pernah dipake TS
buset...
sakit mata gw bacanya
terus gue mesti bilang wow gitu buat baca tulisan alay kaya gitu
waduh apa bagusnya ya
Quote:Original Posted By kobe.dwyane
ya Tuhan
ente koleksi nama homo/lesbi kayak gitu buat apa gan

original posted by kobe.dwyne :


huuuhh...
Quote:Buat ngasi tau dunia
Buset.....
Untung cuma FB gan.
Coba kalo di KTP namanya kaya gitu, waaah bisa gawat
Quote:Original Posted By Pradana96
itu sebenernya nama2 yang pernah dipake TS


Gilaa AJAaaa/

Quote:"ane uda test kejiwaan baik-baik aja kokk..
Quote:Original Posted By Super.M0DERAT0R
buset...
sakit mata gw bacanya


AGAN PUNYA ???
niat banget nge search nya
bingung