Thumbs up Takiya Genji ala Indonesia

Pagi agan2

Sebelum nya
Spoiler for buka:


kali ini ane mau share foto2 takiya genji ala indonesia, pasti pada tau dong takiya genji itu siapa, kalo blm tau
Spoiler for ...:

Spoiler for photo2 nya:


nah ini dia takiya genji versi indonesia

Spoiler for WARNING just for pun:



gimana gan? mirip banget kan
Spoiler for bonuss:



gimana gan? udah blom?
Spoiler for perhatian!:

Spoiler for ts menerima:


sekian trit ane smoga bermanfaat

UPDATE

tambahan dari kaskuser

Spoiler for tambahan:

wah jauh bgt gan
sh*t yang terakhir :
itu bonusnya foto TS kan.... wkwkwkkw
wkwkwkwkwk parah gan yg terakhir
Hahahaha.. Jauh banget kaleeeee
smash emang bisa berantem?
Quote:Original Posted By ilhamfuzzy
itu bonusnya foto TS kan.... wkwkwkkw


kaya nya gan
ane ga pernah tau dia sih
tp emang mirip tuh

Talking 

kwakkwkkakkwa...
juah bgt gan :capede
emangnya SM*Sh bisa apa ? :capede

banci bisanya Nari2 doang gk jelas

Talking 


sumpah ane ngakak bener
emang bisa waria2 kayak gitu disuruh berantem
yg ada malah nanti jambak2an doank
bujug yang keluar si BISMALAM
eh gak kalah ganteng sama genji
kenalin dong gan TS



tapi sayang banget yah ente telah merusak pemandangan dgn menampilken sesohok mahos di bawah
Quote:Original Posted By conok

wah jauh bgt gan

wah jauh ya gan
Quote:Original Posted By darkrevenant
sh*t yang terakhir :

wkwkwkwk
Quote:Original Posted By ilhamfuzzy
itu bonusnya foto TS kan.... wkwkwkkw

sorry itu bukan ts gan
Quote:Original Posted By jhanghiz123
Hahahaha.. Jauh banget kaleeeee

mirip ah gan
Quote:Original Posted By sonyhsn
smash emang bisa berantem?

bisa gan bisa jadi
Quote:Original Posted By Snivy6565
kaya nya gan


Quote:Original Posted By K.U.M.A.R.A
ane ga pernah tau dia sih
tp emang mirip tuh

mirip la gan

Quote:Original Posted By TheReal9
eh gak kalah ganteng sama genji
kenalin dong gan TS



tapi sayang banget yah ente telah merusak pemandangan dgn menampilken sesohok mahos di bawah

mau ane kenalin gan
sekali lagi itu bukan ts :

Quote:Original Posted By kivaat
bujug yang keluar si BISMALAM

Quote:Original Posted By New.Yearz




mau ane kenalin gan
sekali lagi itu bukan ts :



gak kesampaian sama genji aseli mending sama genji KW aja dah

yakin seyakinyakinnya klo bonus nyang bawah tuh poto TS
kolpak amat,,kaget gw liatnya,,apalagi yg terakhir,,bikin merinding
..kelaut aja..loh.. weh harus bilang wow gituh...
TS lagi eksis di foto terakhir
hoeeeexx
sebenernya malah mirip makise gan
Quote:Original Posted By TheReal9
gak kesampaian sama genji aseli mending sama genji KW aja dah

yakin seyakinyakinnya klo bonus nyang bawah tuh poto TS

wkawkwk ada bermacam2 genji kw gan
sorry ts wajah nya gak kaya gitu gan
Quote:Original Posted By bayu.darmantra
kolpak amat,,kaget gw liatnya,,apalagi yg terakhir,,bikin merinding

ampe merinding si agan nih
Quote:Original Posted By 212febri
..kelaut aja..loh.. weh harus bilang wow gituh...

iya gan, agan harus bilang wow
Quote:Original Posted By gokur
TS lagi eksis di foto terakhir

sorry gan ts gak kaya gitu
Quote:Original Posted By ciplex
hoeeeexx
sebenernya malah mirip makise gan

makise apa tuh gan