Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albert83hAvatar border
TS
albert83h
Hati2 dengan hotel Best western kuta
Selamat malam saya mau melaporkan penipuan :


Hotel " Best western "
jln kubu anyar no 118 0361-767000
Kuta - bali

Saya memesan hotel ini lewat Agoda.com dengan reservation id 17838684

Dua kamar deluxe untuk tanggal 22 agustus 2012 - 24 agustus 2012

Tetapi malam ini setelah saya sampai ke hotelnya..
Saya diberi kamar standart Room tanpa konfirm ke saya..
(berpura2 memberikan deluxe room ke saya,padahal saya diberi standart room)
Ketika masuk kekamar saya sudah curiga..
1. Karena kamarnya sangat kecil
2. No bathtube in bathroom
3. dirty bedroom
4. smell bathroom
5. Lorong masuk kekamarnya menyeramkan..

Saya sadar ketika jam 11.30 malam saya check status booking saya di agoda.com kamar yg saya pesan deluxe room..
Saya menelpon resepsionis.. Melalui perdebatan panjang dan menunggu nada tunggu yg lama..dan disambungkan ke Sdr Adit akhirnya mereka mengakui memberi standartroom karena dengan alasan deluxeroom yg saya pesan sudahpenuh terisi.

Bagaimana mungkin hotel sekelas Best western kuta menjual kamar yg sudah saya pesan sebelumnya ke tamu yg datang duluan.. Dan memberikan ganti kamar standart room ke saya.. Tanpa konfirmasi terlebih dahulu..

Saya sangat kecewa penipuan ini

Kekecewaan saya:
1. Anak saya 2thn ketakutan dikamar standart room dan lorong hotel yg menyeramkan..
2. Ketika mandi anak saya sampai berteriak2 tidak mau mandi karena kamar mandi yg bau.. Dan tidak ada bathtube..
3. Welcome drink yg diberikan sebanyak 6 gelas hilang dalam hitungan detik di meja reception..padahal belum sempat diminum keluarga saya.
4. Sdr adit (reception) menawarkan permohonan maaf dengan ganti spa (hal yg tidak saya butuhkan) .

saya hanya mau menuntut pertanggung jawaban penipuan ini..
Spoiler for copy reservasi agoda:


Penyelesaian hotel:
karena permintaan + ancaman saya akhirnya pihak hotel mengupgrade kamar saya ke junior suite room di hari kedua. (walaupun saya pakai kurang dari 12 jam... Masuk kamar jam +/- 10.00 malam keluar hotel jam 3 pagi untk menuju bandara) jadi sia2 juga...tapi paling tidak hotel sudah tau kesalahannya



Bukti & Tangapan agoda:






Jawaban saya ke agoda



Masalah ini sudah saya angap selesai..
Biarlah kesalahan best western menjadi pelajaran untuk pertama dan terakhir kalinya saya menginap disana.


Thks all
0
9.8K
77
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan