Ini dia,kuliner khas Indramayu

Berhubung ane orang indramayu gan,Ini dia gan makanan khas Indramayu yang mungkin agan-agan kalau ke Indramayu mau cicipin atau cobain

Langsung aja ya ane mulai


1.Pedesan Entog
Spoiler for Pedesan Entog:


2.Bubur Indramayu
Spoiler for Bubur:


3.Burbacek
Spoiler for Burbacek:


4.Rumbah
Spoiler for Rumbah:


5.Nagasari
Spoiler for nagasari:


6.Koci
Spoiler for koci:


7.Manisan Mangga
Spoiler for manisan:


8.Kerupuk Udang
Spoiler for kerupuk:


9.Terasi
Spoiler for terasi:


10.Keripik Tike
Spoiler for Tike:


11.Keripik Mangga
Spoiler for kripik:


12.Nasi Lengko
Spoiler for Lengko:


13.Ragit
Spoiler for ragit:


14.Dodol Mangga
Spoiler for dodol:


15.Sate Biawak
Spoiler for Sate biawak:


Sekian gan dari ane,maaf kalau berantakan maklum masih newbie
pertamax gan!!


Quote:Original Posted By urbanmaulerz
sadasdasdsaa


Selamat gan mantera berhasil!

http://cdn-u.kaskus.co.id/84/hgwgtiod.jpg
dari gambarnya sih enak
wkwkw
Quote:Original Posted By urbanmaulerz
pertamax gan!!
Spoiler for judul:


Quote:Original Posted By dariusss


Selamat gan mantera berhasil!

http://cdn-u.kaskus.co.id/84/hgwgtiod.jpg



thanks ya gan dah mampir di trit ane

Quote:Original Posted By dest1ny21
dari gambarnya sih enak
wkwkw


wkwkwk,tapi rasanya enak juga kok gan

enak2 tuh makanannya gan
mau dicoba dehh

Best regards,
Changay.
paling sering makan terasi , kerupuk udang sm nagasari nih gan hehe tp yg pertama gak boleh ane makan gan ane gak boleh makan bebek atau sejenisnya gan
Quote:Original Posted By changay
enak2 tuh makanannya gan
mau dicoba dehh

Best regards,
Changay.



haha,sip gan,cobain ya
btw thanks ya gan udah mampir
Jadi laperrrrr
klo lihat makanannya...............heheheh
inget pernah punya pacar orang Indramayu
wih.. penasaran sm itik pedesnya :
Quote:Original Posted By ChainisT
paling sering makan terasi , kerupuk udang sm nagasari nih gan hehe tp yg pertama gak boleh ane makan gan ane gak boleh makan bebek atau sejenisnya gan


haha..knapa ga bleh gan?
coba yang lainnya gan,enak enak jga kok

Quote:Original Posted By Achtiar
Jadi laperrrrr
klo lihat makanannya...............heheheh
inget pernah punya pacar orang Indramayu


Quote:Original Posted By decash
wih.. penasaran sm itik pedesnya :


cobain gan, mantep mantep tuh gan
itik nya juga enak gan
wiw bikin ane ngiler gan :
manisan mangga kayaknya enak tuh
Quote:Original Posted By changay
enak2 tuh makanannya gan
mau dicoba dehh

Best regards,
Changay.


iya gan boleh bget tuh d coba apa lg kulinet khas gan
oh ternyata gitu ya, makasih banyak infonya gan
wew mangga indramayu murah gila
Enyak donk
bikin ngiler aja nih agan :