[HOT]Sebutkan satu hal yg tidak berguna didunia ini! klo bisa, ane standing applause!







Quote:Quote:
Sesuai dengan judulnya, Dipersilahkan kepada para kaskuser untuk menjawab sebuah pertanyaan besar dimana pertanyaan ini sangat sederhana namun sangat memusingkan


Spoiler for buka:


Quote:
Ketentuan menjawab

- Jawaban yang sudah ada di post #1 & #2 di page 1 juga Page 3 ,tidak boleh ditulis untuk yang kedua kalinya
- Tidak mengandung unsur Sara, Pornografi dan hal-hal yg kurang layak dijadikan jawaban
- Kalau tidak bisa menjawab, agan semua bisa memberikan penjelasan
- Penghargaan bagi yang menjawab dan menjelaskan akan ditaruh di pejwan (Maaf klo cendol ane blum bisa )
- Bila merasa jawaban dan penjelasan sangat penting dan sudah dibuat panjang lebar tapi page terlalu jauh, bisa PM ke TS

*Ps: Mohon Maaf yg sebesar-besarnya, TS hanyalah manusia biasa, jadi TS Insya Allah akan menjawab semuanya dan mohon maaf bila ada jawaban yg menyinggung perasaan dan kurang pas, agan semua bisa kritik apa saja asal yg membangun, TS adalah tipe orang yg menerima kritik dan belajar dari kesalahan. Jadi tidak perlu ragu-ragu dan TS sangat berterima kasih pada orang yg mau memberi kritik pada TS. Terima Kasih


Spoiler for Sebelum Jawab baca ini dlu gan:


Spoiler for bonus:


Quote:
Udah ada beberapa yg masuk nih


Quote:Original Posted By zepun
sesal gan

kan ada peribahasa : sesal kemudian tidak berguna


Sesal kadang berguna juga gan, sesal kadang dilakukan untuk membuat lega sesaat saja dan mencoba memperbaikinya

Quote:Original Posted By nosferaja


agan TS


Gw gk pernah ngerasa diri gw gk berguna

Quote:Original Posted By The3Marketers
Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono

amat sangat tidak berguna buat Indonesia


Gk ada SBY? jadi apa Indonesia gan? Sebagian memang seperti itu, tapi sebagian lain mendukung SBY

Quote:Original Posted By changay
ga ada yg ga berguna gan
semuanya ada untuk kebaikan
baik disadari maupun tidak

Best regards,
Changay.


Bener banget maka itulah tujuan ane bikin thread ini, tidak ada yg tidak berguna di dunia ini

Quote:Original Posted By crymetyme
maho gan


Maho juga berguna gan, liat kaum nabi luth? yg maho semua? matanya dibutakan, buminya dibalik, menyiksa di dunia dan di akherat

Quote:Original Posted By arsyap
Salah satu hal yg super paling ga berguna: hidup cuma ngeluh dan berpikiran negatif tanpa tindakan


Mengeluh itu berguna bagi orangnya secara sadar namun tidak berguna secara tidak langsung, kenapa berguna? baginya ini merupakan suatu tindakan yg bisa membuat dirinya meluapkan apa yg dirasakannya dan mencoba berpikir jernih untuk memperbaikinya

Quote:Original Posted By zhaboexz
campak gan

kau campakkan diriku
karena ku tak berguna lagi


ini mah lagu kali gan, tapi menurut pandangan ane campak itu maksudnya ditinggal pergi, mungkin karena si cowo (klo yg nyanyi cewe, dan begitu juga sebaliknya) berpindah hati, hidup seperti roda yg berputar, kadang diatas dan kadang dibawah

Quote:Original Posted By eakits
banci


Banci juga berguna loh gan, mirip sama kaum nabi luth udah dijelasin diatas

Quote:Original Posted By Camus.
Yang tidak berguna ?
Hmm sepertinya ababil yang belum tobat


ABG Labil belum tobat? mungkin masih labil bukan blum tobat, ini kan proses menuju kedewasaan

Quote:Original Posted By oneaboed17
GALAU : ngak ngerubah ke adaan gan percuma


Galau? berguna juga gan, ngisi waktu luang bisa, ngungkapin perasaan juga bisa dan mencoba untuk merubahnya tergantung galau apa dulu yg penting positif

Quote:Original Posted By splashJack
komen ane mungkin


Komeng ente berguna gan, tuh post ente nambah 1 ditambah nambahin post di thread ane

Quote:Original Posted By BLASZS
semuanya berguna gan, karna ciptaan Allah gak ada yang sia sia, ceiilaaaahh


Yap betul sekali Allah menciptakan semua yg ada didunia ini semuanya berguna meskipun terlihat tidak berguna, tpi jika kita memikirkannya dua kali Subhanallah...

Quote:Original Posted By yc1908
Kecoa gan,,

Binatang tnpa fungsi, hilang pun gk berpngaruh


Bagi sebagian orang, kecoa merupakan panganan berprotein tinggi
Bahkan sebagai obat herbal

Quote:Original Posted By oneaboed17
sorry DOPOST


gpp gan dopost menandakan koneksi yg lemot, berguna juga kan +2

Quote:Original Posted By JusticeFive
BOT ga guna


Ane rada kurang tanggep sama kata bot (moga ane gk salah kaprah)
membantu yg blum iso jadi iso (ilegal jgn ditiru)
klo Vbot ente sabar aja, yg mau iso ada banyak

Quote:Original Posted By LeclercLoader
NYAMUK

ngak ada fungsi dirantai makanan kecuali nyebar penyakit


Nyebar penyakit biar nambah angka kematian dan bumi gk penuh oleh manusia gan dan masih banyak lagi gan
tau perusahaan obat nyamuk? klo gk ada nyamuk gk ada perushaan itu kan, jadi nyamuk juga bisa nambah lapangan pekerjaan

Quote:Original Posted By ezoel
KORUPTOR gan


Koruptor berguna gan, biar indonesia mengalami krisis ekonomi sementara, bayangkan jika tidak ada koruptor mungkin indonesia jadi negara maju namun dampaknya... yah bisa dibayangkan sendiri, misalnya gk ada tukang becak, angkot, dan transportasi umum, karena semua orang punya mobil pribadi, apa yg terjadi macet dan masih banyak krisis lainnya

Quote:Original Posted By ambrasto
Punya Ilmu tapi tidak diamalkan dan diajarkan


Berguna untuk dipendam sendiri
Namun lebih baik diamalkan dan diajarkan

Quote:Original Posted By imanerize19
trit ente kali gan


bergunalah gan, nambah post jutaan kaskuser -5 mayan kan

Quote:Original Posted By fadelTO
hal paling ga guna di dunia :

menghina orang lain a.k.a sombong

kalo bener, ane gak minta TS standing applause, ane minta TSnya buat salto ditonton warga seRT


salah gan, dan ane gk mau salto diliatin warga seRT, yang boleh sombong hanyalah Allah SWT

klo org itu udh tau klo sombong salah, buat apa sombong, diatas langit masih ada langit dan dibawah tanah masih ada tanah

Quote:Original Posted By jerseykaskus
tombol "remove text formatting" gan. ane ga pernah pake


Berguna bagi yg makenya gan

Quote:Original Posted By Ardin98
Boediono gan
kaga ngapangapain


Berguna gan, mendampingi SBY, menggantikan SBY dalam keadaan darurat, mengurangi tugas presiden, dll

Quote:Original Posted By kls9b
penyakit gan g ada guna

kecanduan juga ga berguna coba apa guna kecanduan?
semua yang kita lakukan kalo sampe kecanduan malah ancurin diri sendiri


Kecanduan berguna gan,mungkin pemakainya merasakan kesenangan sesaat tapi secara tidak langsung memang begitu

Quote:Original Posted By gemboxmafia
emot kaskus yang ini gan


ga perna kepake sih


berguna karena dipake sama org lain dan agan tidak sadar kalau agan sudah memakainya, juga agan dibawah katanya sering make emot

Quote:Original Posted By 3117700
Mengungkapkan atau mengucapkan,atau bisa saja mengeluh dengan menyebutkan:

Subyektif:
"Kau tidak berguna"

Objektif:
"Ini tidak berguna"

Karena sebenarnya,semua hal itu berguna jika kita tau apa gunanya.


terkadang kita harus memikirkan 2 kali hal yg tidak berguna agar menjadi berguna

Quote:Original Posted By raarm
sesuatu yg dibuang
gan


upil dibuang berguna kan? sisa eksresi dibuang berguna kan?

Quote:Original Posted By tadnamsa
apa ya yg gak berguna..
haduh,, blm ada nih...


itulah namanya bingung, gunanya mencoba mencari jawaban

Quote:Original Posted By mercenarry
manusia yg tidak pernah mau bersukur akan nikmat tuhan...


"Fabiayyi aalaa i robbikuma tukadziban"
"Maka nikmat Tuhan kamu yg manakah yg kamu dustakan"

Rangkuman isi thread ditulis di post # 2 paling bawah


Quote:Original Posted By tomhopus
VBot
mana tu manusia


sabar gan dia berguna mencegah kegiatan ilegal

Quote:Original Posted By flo.dimi
semua pasti berguna gan
bahkan yang jelek pun berguna, buat perbandingan
Tuhan nyiptain segala sesuatu pasti ada maksudnya
kalo ada orang yang merasa ada hal yang ga berguna namanya gak bersyukur
salah satu cobaan hidup tuh : gak bisa mensyukuri apa yg ada

buat TS, biar kaskuser lain bisa merenung.
moga aja bawah2 ane kagak ngaco


"Fabiayyi aalaa i robbiikuma tukadzziban"
"Manakah nikmat Tuhan kamu yang manakah yg kamu dustakan"

Quote:Original Posted By JackTheReaper
tai kuping gan....


Tai kuping berguna agar pendengaran kita sedikit berkurang
dan akhirnya kita rajin membersihkannya

Quote:Original Posted By Mikusan
ada 1 gan !! MAHO

joke gan !!

kalau menurut ane sih yang tidak berguna, manusia gan !!
bisanya cuma ngerusak aja, kalau manusia tidak ada justru bumi ini akan menjadi tempat yang lebih baik dari sekarang, karna semuanya berjalan sesuai dengan hukum alam tanpa campur tangan manusia


manusia gk berguna? berarti Ts dan ente dan semuanya gk berguna? Manusia diciptakan untuk menjaga dan merusak bumi (ada positif dan negatif, jadi jgn negatifnya aja)

Quote:Original Posted By *~ L i u ~*
sampah gan, dimana2 tuh ga ada gunanya


Sampah bisa berasal dari mana saja contohnya bungkus makanan klo gk ada bungkus makanan ya gk ada makanan didunia ini

Quote:Original Posted By Whitejustice93
Boiben ama gilben gan


Berguna gan, menambah variasi musikalitas dunia

Quote:Original Posted By Zaccheuz
mungkin kelopak mata ketiga sama amandel gan
kalo emang itu berguna gunanya buat apa gan?


Kelopak mata ketiga > Menurut para ahli kelopak mata ketiga merupakan sambungan dari kelopak mata kesatu dan kedua jadi klo gk ada yg ketiga, mungkinakan terasa perih di bagian samping mata

Amandel> Terjadi karena pembengkakan dan sudah jelas karena asupan yg kurang bergizi dan kurangnya Vit. C

Quote:Original Posted By biangeror
bakteri, virus, yang bisa bikin badan kita sakit gan. Jangan bilang untuk mengurangi jumlah penduduk bumi.


Bakteri dan Virus itu berguna untuk diteliti seperti rekayasa genetik dll

Quote:Original Posted By wendycranmer
ane ikutan nyumbang jawaban gan...

yang gak berguna mungkin tokai gan alias :



berguna gan itu kan sisa pencernaan klo gk dibuang ntar jadi racun dalam tubuh

Quote:Original Posted By reincazt
Badan yang tidak menaati dan beribadah pada Allah

menurut ane ga berguna gan , secara hidup di dunia ini ada 2 tujuan gan yaitu mencapai surga dan menjauhi neraka,, kalo ga beribadah apa guna nya bertujuan seperti itu... CMIIW


Dosa yg kita perbuat akan disucikan didalam neraka andaikan ada 1 kebaikan selanjutnya kita akan masuk surga, ane standing applause sma agan

Quote:Original Posted By CROOSbone
capca di kaskus ga guna gan,tetep aja masih ada spamer sama kopasser


biar spammer tidak terlalu leluasa

Quote:Original Posted By 3117700

Bakteri bisa untuk mengawetkan bahan makanan,bisa juga untuk menjaga kestabilan antara bakteri jahat dan bakteri baik dalam usus besar.
Virus bisa diteliti.Kalo gak diteliti,ilmu kedokteran pasti sepi peminat.

Jangan bilang gak berguna lagi


Ane Standing applause sama yg ini

Quote:Original Posted By rubenotto
ampas koran abis kebakar gan

ayo standing applause nya mana


berguna menambah karbon dioksida agar bumi tidak kedinginan karena penuh oksigen dan juga bisa dijadikan prakarya

Quote:Original Posted By flo6soss
hormat sama bendera,,,bukannya ane g ,,tp hormat sm bendera itu ga ada gunanya sm skali,lahh org benderanya aj cuek aj kita hormat k dy..


Berguna bagi orang lain yg menghormati bangsa

Quote:Original Posted By karepmoe.dewe
"HIDUP"

mungkin gan..


Hidup? Hidup siapa? Ane ngerasa hidup ini berguna

Quote:Original Posted By kemping
tanya gan,ini bergunax negatif apa positif?
kalau dari koment agan bergunax jg dalam hal negatif seperti nyamuk penyebab penyakit yg kata agan berguna agar kita sadar saat kesakitan.


iya kita bisa sadar betapa pentingnya kesehatan dan mengingatkan kita agar selalu bersyukur

Quote:Original Posted By Vagabond008
Perang gan
Benar-benar gak ada guna tuh
Cuma menciptakan tangisan dan kesedihan


Berguna menegakan keadilan meskipun dengan jalan kekerasan
Bisa juga membela agama

Quote:Original Posted By Beeillienut
nipu sama bohongin orang gan
klo ente bilang itu berguna berarti ente penipu dan pembohong


Pnipu dan pembohong lama kelamaan mereka akan sadar karena mereka dijauhi orang yang ada disekitarnya

Quote:Original Posted By ryanekek
menjadi bahan tertawaan gan ane ga suka tuh ga berguna banget


berguna menghibur orang lain dan merasakan kalau kita ditertawakan bagaimana perasaan kita. jadi jgn tertawakan org lain juga

Quote:Original Posted By juveinlove
yang g berguna itu penyakit gan...


(pasti jawabanya kalo g da penyakit kita mana bisa bersukur) ......

banyak cara untuk bersyukur selain penyakit, contohnya melihat alam yang indah, hidup bahagia dan lain-lain

[QUOTE=Sei7;000000000000000741349544]UPIL gan
buruan applause ane


Upil dapetnya kan harus dicari dlu, klo gk berguna ngapain ente korek"

Quote:Original Posted By collong
Ok gan ane jawab...!!


Thread ini sangat tidak berguna di dunia! Apa manfaatnya?

Bener kan? Standing applause dong


Siapa bilang, ane bikin thread ini untuk menambah post jutaan kaskuser
selain itu liat dipost #2 paling bawah

Quote:Original Posted By RizaLeMo
Kalo ane kgk bsa mikir dah gan
bngung ap yg kagak berguna


karena memang gk ada yg gk berguna

Quote:Original Posted By ericriceric
ane mau coba jawab ya gan hehe

jawabannya:
Spoiler for jawabannya:


betul tidak ada yg tdk berguna

Quote:Original Posted By CrazyModerator
yg gak berguna di dunnia ini yaitu DPR gan,DPR yg korupsian


DPR ada gunanya membantu tugas negara

Quote:Original Posted By cantikqinra


kalo ane ngomong berguna gan, buat karya seni.
di tempat ane ada karya seni dari hasil abu koran.


bener banget

Quote:Original Posted By rubenotto


yaudah kalo gitu ingus aja deh


Ingus berguna karena dia keluar untuk mencegah terjadinya radang pernapasan, mencegah debu masuk dan mencegah alergi jangka panjang seperti sinusitis

Quote:Original Posted By CRABCOREXXX
ISRAEL gan,,,,,sampahnya dunia


di Alqur'an dikatakan akan ada 2 negara yg trus berperang tidak akan pernah damai, yaitu Israel dan palestina

Quote:Original Posted By phelpss
ngomongin orang gann


Kebaikannya/ kejelekannya? meskipun kejelekannya kan tetep bisa jadi kritik

Quote:Original Posted By depee.depee
mengemis sesuatu terhadap org lain ..


Jika org itu sudah tidk bisa cari duit sendiri, maka jdi sedekah bagi org lain

Quote:Original Posted By sokbisa
MANUSIA gan!!

lagunya D'Masip - Ilfil (manusia tak berguna)



ente ngerasa gk berguna? jawab yg ini dlu

Quote:Original Posted By sakatagadai
kesombingan karna kesombongan tidak ada guna nya di dunia maupun akhirat


Berguna sebagai variasi kepribadian manusia, dan dia lama" akan sadar kalau itu sia" baginya

Quote:Original Posted By skycreeper
besi berkarat

wah walik ternyata : kebagian cendol gak nih?


Berguna untuk dibersihkan, diamplas, Dicat dan digunakan kembali

Spoiler for Rangkuman:


Quote:CENDOL BUTTON
sesal gan

kan ada peribahasa : sesal kemudian tidak berguna
Quote:Original Posted By
Sebutkan satu hal yang tidak berguna didunia ini!


agan TS

Quote:Original Posted By
Gw gk pernah ngerasa diri gw gk berguna


ente emang gak merasa, tapi kenyataannya begitu
campak gan

kau campakkan diriku
karena ku tak berguna lagi
selaput dara gan
maho gan
Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono

amat sangat tidak berguna buat Indonesia
Salah satu hal yg super paling ga berguna: hidup cuma ngeluh dan berpikiran negatif tanpa tindakan
ga ada yg ga berguna gan
semuanya ada untuk kebaikan
baik disadari maupun tidak

Best regards,
Changay.
banci
Yang tidak berguna ?
Hmm sepertinya ababil yang belum tobat
GALAU : ngak ngerubah ke adaan gan percuma

Quote:
Original Comment By : BatCat
??????????????????????
© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
komen ane mungkin
semuanya berguna gan, karna ciptaan Allah gak ada yang sia sia, ceiilaaaahh
Kecoa gan,,

Binatang tnpa fungsi, hilang pun gk berpngaruh
sorry DOPOST
puting pria gan... guna'y apa coba
BOT ga guna
NYAMUK

ngak ada fungsi dirantai makanan kecuali nyebar penyakit