wah parah tuh gan
waduh parah bener becandanya...
bisa patah tulang tuh...
bercanda'a kelewatan tuh
busettttttt parah amat hammer
malah diketawain lagi ama temenya

dari videonya kelihatan kalo yang sebelah melakukan kesalahan.
bercandanya keterlaluan bisa patah itu pinggang korban
becandanya keterlaluan tuh bisa remuh pinggangnya
parah banget mainannya, ntr cobain ke tmn yg lg ultah ah
patah deh tulang nya
ngerii jadinya punggung bisa patah itu
sakit gan
adaaawwwwwwwwwwwwwwww.....
anjirrrr, ngilu gan ngeliatnya
wah patah enggak tuh
Maksudnya apaan thu gan
gila sadis kek gitu malah diketawain temen2nya
waduh becanda nya sampe salah lemparnya gimana kagak kejadian banget sampe geto :hammmer , serem banget kalo kena tulang belakang
apalagi si sungai ane paling ngwri kena tanggul yang ada di sungai
wkwkwkwkwk
ane spontan langsung ngakak tuh liatnya gan
tapi kasian juga sih
waaahhh...ngajak brantem tuh klo gitu gan....
sakit banget gan