Misteri Tengku Sophia “Si Setan Twitter”

Quote:sebelumnya rate 5 dulu gan biar yang lain juga ikutan baca


Bukti for no repsol
Spoiler for bukti:


Quote:
Spoiler for tersangka:


Udeh tiga hari ini, gue mantengin timeline sebuah akun twitter dengan username @TengkuSophia. Dia bukan artis. Bukan sape-sape. But, followersnye udeh ada puluhan ribu gitu. KOK BISA?

Yup, tentu aje bisa. Karena seluruh twit yang dia tulis mengandung unsur SARA. Setiap hari, dengan beraninye dia menjelek-jelekkan agama Islam serta negara tetangga kite ; Malaysia, Singapur, dan Brunei (lebih ke Malaysia, sih). Buset dah, nyari perkara banget!

Kalo kalian search username @TengkuSophia, gak usah kaget deh. Pasti isinye mention dari orang-orang yang jelekin dia. Memang, jika kite ngebahas soal agama dan suku bangsa, akan sungguh sensitif hati orang laen. So? Kenape tuh cewe berani banget yak? Btw dia sape, sih?

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Setelah beberapa jam nge-kepo-in alias menginvestigasikan dirinye, gue pun mulai menemukan berbagai fakta soal orang kurang kerjaan ini. Mau tau? Simak tulisan gue selanjutnye!

1. Twitter @TengkuSophia ternyata BUKAN KARENA DI HACK seperti yang gue KIRA!

Spoiler for :

Awalnye, gue percaya dengan akun yang ngakunye sih ASLI punya si Tengku Sophia, @imtengkusophia. Si cewe yang ngaku ntu di twitnye bilang kalo akun @TengkuSophia dulunye emang punya dia tapi DI HACK. Alesan ini tentu aje bagi orang awam sangat dipercaya. Namun kok gue agak janggal, ye, dengan akun itu? Soalnye kagak ada satupun twit dia yang lagi mensyen-mensyenan dengan temen sebayanye, entah temen sekolah/kuliah. Pas liat followingnye juga, kok jumlahnye cuman 11 ? Dan rata-rata kok ngefollow akun berbau Islam, seperti Islamic Moments, I Love Islam, Muslim Character, Islamic Thought , Daily Hadiths, dan Islamic Thoughts. Wow! Alim banget! Tapi tetep aje bagi gue janggal. Ah, mungkin ini pencitraan dia aje, biar disangka orang dia itu cewe hijaber yang alim gila gimana gituh.

Kembali ke soal HACK. Setelah beberapa jam gue cari twit pertamanye si @TengkuSophia, gue cukup kaget juga. KENAPE? Karena twit pertama hingga ke enamnye itu berturut-turut ngatain Kak @erdiAN_JI ! Itu lho, mantan vokalis band Drive (btw doi polbek akuh loh #Norak). Dan pada twit selanjutnye pun, dia maki-maki negara Malaysia dan langsung menyerempet ke kejelekan Islam. Gak ada satupun twit dia (twit awal-awalnye) yang seperti twit orang NORMAL laennye (misal twit galau, twit yang berisi aktivitas dia, dll).

Spoiler for :


“KENAPE DIA JELEKIN MALAYSIA DAN ISLAM?”

Dugaan gue sih, dia ngejelekin Malaysia karena merasa terhina budaya kite diambil mulu sama dia. Nah, karena Malaysia itu punya penduduk yang mayoritasnye Islam, si Tengku pun juga menyeret agama Islam. Dia juga benci Islam karena bokapnye ntu muslim, gak kayak dia dan nyokapnye yang kagak muslim. Cape deh!

Spoiler for :


Umat yang beriman dari seluruh agama pun gue yakin gak akan senekat kayak si Tengku ini. Gila aje, lo! Lagian sangat mustahil kalo dia ngomong SARA di internet dan nampakin muka dia SEBENERNYE. Ya pastilah si TERSANGKA ini gak mau ambil banyak resiko. Doi pastinye memanfaatkan foto/avatar orang laen sebagai korban. Dan.... siapakah si korban itu?

2. Si Korban Itu Bernama @meldamita dan @caarella

@meldamita merupakan salah 1 personel dari Girl Band MICEL. Dan ternyate, foto dia itu yang ada di avatar si @TengkuSophia . Cape deh!

Spoiler for :

Awalnye, gue mengira bahwa yang ada di dalam avatar @TengkuSophia itu bernama JESSICA seperti yang tertera di foto ini :
Spoiler for :

Dan ternyate... BUKAN!

Sedangkan avatar yang ada di akun @imtengkusophia diambil dari foto pribadi milik @caarella, anak Surabaya.

Spoiler for :


Tadinye gue mengira bahwa @imtengkusophia ngambil foto dari si @divamarsha. Soalnye mirip banget, coy! So? @TengkuSophia dan @imtengkusophia sama-sama FAKE! Report them as SPAM!

Oh iye! Si @imtengkusophia juga pernah lho share foto PALSU di twitter, silakan aje baca di http://fitrihadi.com/2011/12/tengku-...si-kekeliruan/ Juga silakan liat Facebook si @imtengkusophia : http://www.facebook.com/profile.php?...3786359&sk=wall dan coba cek foto-fotonye. Kalo dia emang NYATA, pasti banyak foto-foto tag-an dari temen-temennye!

3. Foto Asli Tengku Sophia (?)

Dilansir dari blog http://tantesophiagoblok.blogspot.co...-sophia-2.html , gue dapet sebuah foto (yang katanye sih) foto asli si kampret Tengku. Dia foto bareng temennye si @larasatinab .

Spoiler for :

Pas buka timeline @TengkuSophia, ternyate tuh poto DIHAPUS!
Spoiler for :

Lalu gue penasaran mau tau sape itu si @larasatinab . Katanye sih dia temen sekolahnye gitu. Dia muslim. Dan anehnye, masa iye kalo dia muslim, dia kagak marah agamanye dijelek-jelekin sang sobat? Gak mungkin banget.
Spoiler for :

Dan lagi-lagi, gue yakin banget kalo @larasatinab adalah FAKE. Di twit awal @TengkuSophia , terlihat kalo dia mempromosikan akun @tirani15. Siapa pula itu?
Spoiler for :


Gue yakin bahwa @TengkuSophia, @larasatinab, @tirani15, @divamarsha adalah FAKE. Kenape? Ya kagak mungkinlah muke anak gaul kayak gitu followingnye bisa diitung dengan JARI! (kecuali @divamarsha yang punya ratusan followers, tapi masih diragukan atas asli atau palsunye. Katanye sih akun aslinye @marshadv. Namun masih ragu lah, keduanye diprotect, sih).

Tak lupa, ada salah 1 akun yang janggal pula :

Spoiler for :


So, inilah kesimpulan gue :

1. @TengkuSophia, @imtengkusophia, @larasatinab, @tirani15, @divamarsha @MentariEgan adalah FAKE. Apalagi yang namanye TENGKU SOPHIA tuh, di dunia nyata ini KAGAK ADA WUJUD TUH ORANG!
2. Semua akun itu dikendalikan oleh satu orang atau satu komplotan yang KURANG KERJAAN. Kayaknye sih mereka bukan cewe.
3. Orang yang megang akun-akun itu ANTI ISLAM yang ingin memecah belah persaudaraan kite!
4. Dilihat dari bahasa twit @TengkuSophia sih, kayaknye dia orang Melayu.
5. Orang yang megang akun-akun itu pasti mau menghancurkan kehidupan Tirani CS yang notabene merupakan anak gaul Bandung.

APA YANG HARUS KITE LAKUKAN ?

1. Report as spam semua akun twitter FAKE itu! Ajak semua followersmu!
2. Mention Pak @TifSembiring dan mintalah dia untuk mengungkap si akun fake itu!
3. Gak usah mention ke si @TengkuSophia dengan jelek-jelekin dia gitu. Diemin aje, entar juga dia cape sendiri.


Simak 2 twit Pak @TifSembiring berikut ini :



Begitulah sekelumit investigasi yang gue lakuin semaleman. Boleh percaya, boleh nggak. Kalo gak percaya, buktiin aje sendiri. Semoga si tersangka ditangkep dan dihukum seberat-beratnye! AMIN!

Akhir kata, MARI JAGA PERSAUDARAAN DIANTARA KITA! BHINEKA TUNGGAL IKA! BIAR BEDA TAPI KITA ITU SATU! SATU BANGSA : INDONESIA! MERDEKAAAA!!!


SUMBER --> http://kancut-beringas.blogspot.com/...n-twitter.html

Quote:Sebelumnya ane minta maap kalo disini ada yg menyinggung perasaan agan dan aganwati sekalian. Ane hanya sekedar share ane gak bermaksud SARA juga soalnya ane sendiri MUSLIM gan

Kalo bermaanfat boleh diberi nya. kalo tidak berkenan mohon TS jangan di
UPDATE !!

1. Ternyate akun twitter asli Nabila sama Diva -> @BellaIbrahim & @divamarsha! (kata temen pesbuk gue yang satu sekolah sama mereka).

2. Akun @imtengkusophia GANTI USERNAME jadi @Imsophiea dan akun @imtengkushopia diambil oleh fans si Tengku. LOL! SO DRAMA! Btw avatar @Imsophiea yang sekarang (11/2//12 jam 22:42 WIB) boleh nyolong dari sini nih http://alodita.deviantart.com/art/Ma...-you-143531955



3. @caarella, korban dari si Tengku yang foto-fotonye di KLAIM oleh si penipu, tadi cerita ke gue. Bahwa kasus ini sekarang sampe ngeganggu kehidupan dia. Pas lagi di jalan, tiba-tiba dihujat oleh ibu-ibu. Di dunia maya, banyak onliners yang berasal dari negara tetangga (Malaysia, Singapur, dan Brunei) yang ikutan menghujat dia, karena mereka percaya bahwa @caarella adalah ADMINnye si Tengku Sophia CS. Oleh karena itu, @caarella membuat 2 video klarifikasi sebagai bukti bahwa dia bukan ADMIN akun twitter bejat itu. So, please bantu dia untuk share video klarifikasinye yang ini : http://www.youtube.com/watch?v=Tfisk...rder&list=UL .

4. Ada sebuah akun twitter baru bernama @TengkuShopia , yang twitnye mirip banget sama @tengkusophia . Please, REPORT HER AS SPAM!
kalo kata ane mah diemin aje gan nter juga kena karma nya. ababil banget kalo kata ane do'i

Quote:Original Posted By ÂMampir juga ke lapak ane ganÂ

JUAL: JAM TANGAN LASEBO KEREN yang ANTI AIR


JUAL: JAS HUJAN KEREN MURAH MERIAH!!


JUAL: JAM KEREN dengan FUNGSI REMOTE TV!!

nice investigation gan :






: frezhsquadcry was here :
coba cek ke @QueenMutiaa gan, SARA juga tuh
drama...
nice investigasi gan....
bahasanya blogger bgt ya gan
kancut juga kah
Quote:Original Posted By frezhsquadcry
nice investigation gan :






: frezhsquadcry was here :

thankyou gan

Quote:Original Posted By fadilarq
coba cek ke @QueenMutiaa gan, SARA juga tuh

parah. makin banyak aje ye akun SARA
Quote:Original Posted By Xeromyta
drama...
nice investigasi gan....

thank you gan
Quote:Original Posted By poki88
bahasanya blogger bgt ya gan
kancut juga kah

bukan gan. kemaren kebetulan aja search di google nama tengku sophia. yg keluar itu
Bingung gan

Tapi yg di foto ini

sensasi, udah berhasil ngancurin malaysia,
mau coba ke indonesia , tolong thread2 kaya gini di jadiin satu aja, jadi gak menuh2in kaskus,
mereka pasti seneng jadi HT di kaskus
detective handal ente gan
lanjutkan penyelidikannya
ente detektif gan
wahhhh.. smpet smpetny nyari info detil kayak gini gan...
investigasi nya keren gan thanks dah share,kadang gondok juga liat tweet si tungku biarlah yang maha kuasa menghukum, sampah2 kayak dia
niat banget ya gan?

ga usah di urusin lah
kita ga ada guna ngurusin account fake gitu
buang2 waktu
innal mubazirina ikwanu sayatin

jangan buang2 waktu ya teman2,,,
itu mah musti di abisin sampe di block aja ip addressnya, dulu juga banyak yang macem kyk gini, tapi lama" dah gak kedengeran kabarnya, mati kali
tapi orgnya cantik juga gan :
detektip keren nih