KASKUS

Unhappy Kecewa pelayanan "CS" di kecamatan "W" Sidoarjo Jawa Timur

26 Juni 2012, pukul 09.46, saya dan kakak perempuan hendak membayar Pajak Bumi dan Bangunan di kantor kecamatan "W" Sidoarjo, Jawa timur.

Sesampainya disana kami mendapatkan "pemandangan indah" yang membuat saya kesal dan ingin marah.
Tapi apa daya, kami hanya rakyat jelata yang tidak memiliki jabatan tinggi.
Apalagi ini kantor milik Negara bukan Swasta.
Karena kami sudah terbiasa dengan pelayanan "customer service" kantor swasta yang sangat profesional dan men"DEWA"kan rakyat seolah-olah kami adalah raja. Jadi kami sangat tidak terima dengan ulah "oknum" tersebut.
Teman-temannya juga tidak peduli, seakan-akan kami tidak ada.
Padahal ada dua wanita lainnya yang membayar pajak.
Kejadian berlangsung saat jam kerja, bukan jam istirahat.

Kami sudah bersusah payah bekerja mencari uang untuk membayar pajak, eh malah diperlakukan seperti itu. Tidak sopan.
Seharusnya tempat pembayaran pajak haruslah nyaman seperti di Bank Swasta. Tidak hanya tempat, tapi pelayanan juga harus baik dan profesional.

Ingatlah para "oknum" khususnya abdi negara, gaji kalian dari mana asalnya?
Bagaimana akibatnya kalau rakyat "mogok" membayar pajak.

Spoiler for Bukti:


Nama kecamatan sengaja saya rahasiakan, karena dengan bukti video sudah sangat cukup menunjukkan para pelakunya dan tidak ingin menjelek-jelekkan mereka.
ada yang enak-enakan tidur
cantumin aja gan semua ,gak usah ada yang disamarkan,
biar yang ketauan "nganggur" bisa jadi pengangguran beneran
kita bayar pajak untuk meng-gaji manusia seperti itu..
Quote:Original Posted By YipikayeSpammer
ada yang enak-enakan tidur
cantumin aja gan semua ,gak usah ada yang disamarkan,
biar yang ketauan "nganggur" bisa jadi pengangguran beneran


ambil positifnya aja gan, siapa tau dia bukan pegawai yang berwenang nerima pajak, tapi cuma supir atau sejenisnya gitu....
daripada panas di luar mendingan tidur di ruangan...
Quote:Original Posted By veryt
ambil positifnya aja gan, siapa tau dia bukan pegawai yang berwenang nerima pajak, tapi cuma supir atau sejenisnya gitu....
daripada panas di luar mendingan tidur di ruangan...


kalau sopir sih biasanya udah punya spot sendiri untuk tidur2an kayak gitu
malah ada yg siap kasur... tapi tempatnya biasanya deket2 pantry/OB gitu. gak di deket orang kerja...
udah paling cape liatin sikap PNS kaya gini

gak ada keinginan berubah
SP media cetak gan biar tahu diri
Kalo TS diamkan saja sama saja ikut melindungi oknum ybs
emang begitu kerjanya pegawai negeri

kerjanya santai, gaji nya gede
W itu apa gan ? Waru ?
Quote:Original Posted By lunar1980
W itu apa gan ? Waru ?


hmm.. antara Waru dan Wonoayu
Quote:Original Posted By YipikayeSpammer


hmm.. antara Waru dan Wonoayu




Penasaran ya gan?
W......U pokoknya.
22nya sama ya... kasih tau gak yaaaa.......hehehe
jangan2 W...U = WasU
kecamatan W itu dimana ??

klo bikin SP mending yang detail dan lengkap jadi orang bisa tau
Quote:Original Posted By rebecarez
udah paling cape liatin sikap PNS kaya gini

gak ada keinginan berubah


satu hal lagi yg membuat ane mantep untuk tidak jadi PNS wakakakakakaka
hemmm pengen nyubit2 aja ane gan xixixixixixi
W paling Waru
knp pake dirahasiakan gan?
klo mo bongkar jgn tangung2
cantumin almt kecamatan yg lengkap biar ada efek jera :
kalo dirahasiakan mending ga usah bikin tret aja
surat pembaca bukan utk dirahasiakan
tp dibongkar