KASKUS

Poll: Setelah menonton kedua video nya . . .

Menangis banjir 29% (19 votes)
Menangis banyak 15% (10 votes)
Mata berkaca-kaca 37% (24 votes)
Sedih doank 18% (12 votes)

Heart ★★★★★Gretel the Golden Retriever melindungi majikannya lebih 15 tahun<-Siapkan tissue


FlowerainEntertainment


Halo agan-agan sekalian
Sebelumnya ane uda post thread ini,namun ane membuat ulang thread ini karena video nya uda terdelete,jadi ane uda re upload lagi dan memenahi tampilan yang lebih rapi


Spoiler for "surat penonton dari thread sebelumnya":


Gretel,The Golden Retriever
&
Mr Nogouchi


Gan....Ane share Video ini ke 10 teman saya,10 10 nya meneteskan air mata..
Video nya terlalu menyentuh,terlalu membawa perasaan kita...
Video ini memberi banyak nasihat...


Spoiler for ringkas cerita:




Quote:

Sekedar ingatkan sebelum nonton

1.Pastikan membaca semua teks video nya
2.Kalo nonton di warnet,pastikan jangan di tempat yang rame,karena agan pasti akan ditertawakan kalo nangis atau mata basah
3.Nonton Hingga Habis
4.Jangan lupa mendengar suara videonya

Spoiler for penting:




Spoiler for Video 7 Menit:


Spoiler for Respon teman dan keluargaku:


Kalo ane menonton kedua video ini dengan pacar atau istri ane,ane pasti gak akan bisa menahan hasrat ane untuk memeluk erat doi.

Please jangan lupa

: comment

cendol kalo berkenan

Mohon polling diisi

DAN KALO BAnjir....Jangan nuntut ane seperti komeng komeng dibawah ini


Quote:Budayakan membuat thread berkualitas,menghibur ataupun bermanfaat

★★★★★Thread SARA ku yg tak terdelete★★★★★
Part1:Ternyata Cara bisnis orang Cina di Indonesia begini
Part 2:Mereka Bilang saya Cina,Tapi Islam dan pribumi = Tolol kan ?


★★★★★Inspirational Thread★★★★★
Pernikahan Menjelang kematian ,Katie kirkpatrick
Kesetiaan 20tahun oleh seekor anjing bernama Gretel terhadap Mr.Nogouchi <-Siapkan Tissue sebanyaknya

★★★★★Motivation Thread★★★★★
Lukisan-Lukisan cocok untuk Hadiah bagi pacar dan portofolio
Tips - tips membuat badan bagus terutama orang kurus,ane buktinya


★★★★★Entertaining Thread★★★★★
Perampokan wanita sedang sendirian paling apes
Kejebak di Lift+diare
Ketika Cinta Itu Buta
Video Aneh 3 anjing berantem, ga tau miris atau ngakak



★★★★★Rememoriam★★★★★
Mengenang Ragnarok Online, 2tahun pertama
Mengenang 45 game-game PS 1


★★★★★Informatif★★★★★
12 Kualitas Video Animasi Terbaik + Info Pembuatan
Info Cara nonton Gratis di XXI
Kumpulan Modus-modus berbagai penipuan
Sticky Thread:Info UK Living Cost,Ielts,Travel,Rules,and etc


Petromax dulu gan
asli sedih saya gan nonton video nya , binatang aja setia gitu ama majikan nya ampe akhir hayatnya :'(
si gretel ny uda ga bisa liat , ga bisa berdiri masi mau nglindungin majikan nya :'( , mnt di cariin pngganti pula kalau gretel ny uda tiada :'(
anjrittt si agan ga bilang bakal sesedih ini :'(
saya mewek gan abis nonton videonya hiks.. tanggung jawab banjir dimari..
Banjir - banjir



Quote:Original Posted By hhendryz
awal2...liat video..uda mulai abis itu di tengah2 tiba2 ada penerjemah bahasa anjing.... langsung mulai pesimis ini cewek nipu atau ngga...eh sialan tau2 diterjemahin si anjing yang udah sekarat ini masih berusaha melindungi majikannya...langsung

silahkan nya ane numpang &


Quote:Original Posted By anugerah89
Tengah malem gini ktm thread luar biasa..
Parah lo gan,bikin g nangis pas subuh..wkwk

Tp mantap lah,keren anjingnya,ane pengen punya anjing kyk gt jg,anjing lebih setia drpd seorang teman n no 1 utk dijadikan sahabat,sayangnya nyokap ga bolehin krn takut ane jd maen mulu,ga fokus belajar..hahaha


Quote:Original Posted By Agnikai
spechless.. ga tau mau ngomong apa lagi . begitu setianya seekor anjing pada tuannya. dengan ketidakmampuannya. top lah. anda sudah berhasil membuat saya menangis semalam. ahaha


Quote:Original Posted By AskMeWhatIf
lupa bawa tissue jadi banjir


Quote:Original Posted By deddyryan
asli sedih saya gan nonton video nya , binatang aja setia gitu ama majikan nya ampe akhir hayatnya :'(
si gretel ny uda ga bisa liat , ga bisa berdiri masi mau nglindungin majikan nya :'( , mnt di cariin pngganti pula kalau gretel ny uda tiada :'(
anjrittt si agan ga bilang bakal sesedih ini :'(


Quote:Original Posted By HoJoKu
saya mewek gan abis nonton videonya hiks.. tanggung jawab banjir dimari..
:
gak ada sub indo gan?
Quote:Original Posted By GagakMerpaung
gak ada sub indo gan?


Ga ada gan
ijin vote gan ..ngliat tatapan mata anjingnya buat ane menangis terharu..liat majikannya juga buat ane sedih
Super Salut ama si Gretel gan... Gila Ampe setengah hidup dia tetep jagain majikannya, Bner" Partner Sejati.
Ga kalah sedih ama film nya hachiko walaupun ni hanya video singkat.
Tetep Kuat Gretel, Sepanjang usia mu telah dimanfaatkan dengan sangat sangat baik. Gretel Good Partner.

Sayang Video ke 2 nya ga bisa diplay...
Quote:Original Posted By CONTENTO
ijin vote gan ..ngliat tatapan mata anjingnya buat ane menangis terharu..liat majikannya juga buat ane sedih


Terima kasih gan atas vote na

Quote:Original Posted By KutuStanding
Super Salut ama si Gretel gan... Gila Ampe setengah hidup dia tetep jagain majikannya, Bner" Partner Sejati.
Ga kalah sedih ama film nya hachiko walaupun ni hanya video singkat.
Tetep Kuat Gretel, Sepanjang usia mu telah dimanfaatkan dengan sangat sangat baik. Gretel Good Partner.

Sayang Video ke 2 nya ga bisa diplay...


Bisa gan,agan klik linknya yang di atas video....
ya ampun gan, sumpah ane nangis bgini jadinya.. sampe malu gw disini haha tp bener2 sedih gan. ini ane ga maunya punya anjing karena gini gan, tkutnya ktemu yg bgini kan nangis mulu ane..
ane ga nangis pas putus dari pacar ane, tapi begitu liat ini video baru yang part pertama aja ane udah nitikkin air mata gan, malu sih tapi serius ane ga tahan. sebegitu setianya seekor anjing terhadap majikannya, walaupun dia udah gabisa ngapa2in, ga berdaya buat dirinya sendiri, tapi dia masih tetep khawatirin majikannya. gatau mau ngomong apa lagi
Quote:Original Posted By raynaldiaditya
ane ga nangis pas putus dari pacar ane, tapi begitu liat ini video baru yang part pertama aja ane udah nitikkin air mata gan, malu sih tapi serius ane ga tahan. sebegitu setianya seekor anjing terhadap majikannya, walaupun dia udah gabisa ngapa2in, ga berdaya buat dirinya sendiri, tapi dia masih tetep khawatirin majikannya. gatau mau ngomong apa lagi


@_@ Ga nangis saat putus ma pacar ?putus krn apa gan ? Koq ga nangis

Quote:Original Posted By kakakukukiki
ya ampun gan, sumpah ane nangis bgini jadinya.. sampe malu gw disini haha tp bener2 sedih gan. ini ane ga maunya punya anjing karena gini gan, tkutnya ktemu yg bgini kan nangis mulu ane..


Haha...nonton dimana gan ?
Video nya nyentuh banget, padahal ane jarang berkaca gini matanya
Quote:Original Posted By Viktor.
Video nya nyentuh banget, padahal ane jarang berkaca gini matanya


Kena Deh

Mohon divote gan
:
awal2...liat video..uda mulai abis itu di tengah2 tiba2 ada penerjemah bahasa anjing.... langsung mulai pesimis ini cewek nipu atau ngga...eh sialan tau2 diterjemahin si anjing yang udah sekarat ini masih berusaha melindungi majikannya...langsung

silahkan nya ane numpang &
Tengah malem gini ktm thread luar biasa..
Parah lo gan,bikin g nangis pas subuh..wkwk
Tp mantap lah,keren anjingnya,ane pengen punya anjing kyk gt jg,anjing lebih setia drpd seorang teman n no 1 utk dijadikan sahabat,sayangnya nyokap ga bolehin krn takut ane jd maen mulu,ga fokus belajar..hahaha
spechless.. ga tau mau ngomong apa lagi . begitu setianya seekor anjing pada tuannya. dengan ketidakmampuannya. top lah. anda sudah berhasil membuat saya menangis semalam. ahaha
×