Quote:Original Posted By Zoomla
suku kacang kedelai ... suku sapi ...
suku ibu ..


itu susu gan? eh... apa ya? hmmm...
kayaknya sumanto tuh turunan suku maori ya gan
hehe
ngeri banget gan
Wah ngeri yaa Gan ada org mkn mns..., sadis bener....
suku Maori kok ga ada serem2nya ya gan di foto.. malahan lucu sambil melet.. hehe...

untung si Sumanto uda dipenjarain ....
ngeri gan
ane penah nonton filem sejenis canibal holocaust kalo gak salah..

dalam budaya modern.. canibalisme masih terjadi kok.. merampas hak asasi orang lain juga termasuk praktek canibalisme secara halus. karena sudah instingnya manusia tuh.. homo homini lupus manusia akan memangsa sesamanya seperti serigala
wow, ngeri gan,

di daerah afrika tuh gan pasti masih banyak
kyaknya pernah baca, btwa skrg msih gak ya tu trdsi




<---
sekarang udah langka manusia begitu...
serem & sadis smua, suku maori yg plg terkenal ya..
ngeri banget kalo masih terjadi di kota2 besar kita

Quote:Original Posted By not4given
ngeri gan
dalam budaya modern.. canibalisme masih terjadi kok.. merampas hak asasi orang lain juga termasuk praktek canibalisme secara halus. karena sudah instingnya manusia tuh.. homo homini lupus manusia akan memangsa sesamanya seperti serigala


bener banget, cuman bentuk canibal-nya aja yang beda
kayana prnh baca nh thread..
waduh .. serem-serem sukunya gan ..
jangan ampe selisih paham ato dimakan deh kita
jadi inget film2 cannibal kaya cannibal ferox dll
Quote:Original Posted By sobry
beeuuhh jangan sampe deh ketemu suku-suku kya gini


gpp gan kalo ketemu, yg penting kagak disantap aja
Quote:Original Posted By kang1ar
kayaknya sumanto tuh turunan suku maori ya gan
hehe


hahaha ada-ada aja
Ternyata di Indonesia sendiri juga ada to gan
Ane ga mau ke afrika sama ke papua ahhh...
jrettt ngeri bacanya
Quote: wah di suku itu pasti ada resep rendang manusia ama opor manusia itu gan







qr